Jadi Agen Pulsa Elektrik Paling Murah di Metro Pulsa

  • 2 min read
  • Feb 11, 2021
Agen Pulsa Elektrik

Deposit di gunakan bukan hanya pada uang saja, akan tetapi pada bisnis pulsa juga terdapat deposit. Cara deposit pulsa elektri yang paling murah di Metro Pulsa www.pulsametroreload.com, yang memiliki tujuan agar dapat melakukan transaksi isi pulsa yang meliputi, pulsa elektrik, PLN Token serta voucher game online. Maka kamu harus memiliki saldo deposit yang cukup pada id kamu. Besarnya deposit yang harus di miliki member tidaklah sangat besar mungkin ini paling sedikit dari pada agen pulsa yang lainnya, yakni pada member metro reload adalah deposit sebesar Rp. 50.000,-.

Keamanan Saldo

Saat ini kamu sudah bisa mendaftar sebagai master dealer pulsa di metro pulsa, ketika kamu pertama kali mendaftar saldo yang harus ada adalah 0 atau tidak perlu membeli saldo terlebih dahulu. Walau kamu tidak memiliki saldo atau saldo kamu nol, tapi kamu masih bisa melakukan login ke web repot, kemudian mendaftarakan downline dan melakukan transaksi lainnya. Namun untuk transaksi pengisian pulsa kamu harus memiliki saldo terlebih dahulu yakni dengan cara melakukan deposit dan dengan ketentuan seperti di atas.

Pengisian saldo atau deposit terdapat dua cara untuk bisa melakukannya, cara yang pertama yakni dengan datang langsung ke kantor metro pulsa yang beralamat di Kel/Desa Ngutoronadi Rt. 25/04 Kec. Ngutorona di Kab. Magetan Jawa Timur. Atau jika kamu jauh dari lokasi tersebut maka kamu bisa melakukan pengisian saldo atau deposit dengan cara yang kedua, yakni dengan cara membayar lewat transfer bank ke rekenig bank yang sudah di sediakan di bawah ini, jika kamu melakukan pembayaran deposit dengan cara transfer maka secara otomatis akan menjadi saldo atau juga deposit kamu, itu semua dengan catatan tidak ada gangguan jaringan.

Jika kamu sudah melakukan transasi melalui transfer di bank, kamu juga bisa mempelajari cara transaksi tersebut, atau juga transaksi pengisian pulsa, berikut caranya yang sudah saya berikan di bawah ini.

Di bawah ini terdapat rekening yang di gunakan untuk melakukan proses pembayaran deposit:

  1. Rekening BCA 1778239999 atas nama METRO PAYMENT INDOTAMA
  2. Rekening MANDIRI 1710010199993 atas nama METRO PAYMENT INDOTAMA
  3. Rekening BNI 0373713755 atas nama WARIYANTO
  4. Rekening BRI 004501001218565 atas nama WAHYU PUJIANTORO.

Cara Deposit Pulsa Melalui Bank Transfer

  1. Perlu kamu tahu, sebelum kamu melakukan pengisian deposit adalah batas minimum deposit yang harus tersisa adalah sebasar Rp. 50.000,- proses pengisian deposit buka selama 24 jam non stop dan akan masuk secara otomatis.
  2. Saat kamu melakukan transfer kamu terlebih dahulu harus mengirimkan tiket terlebih dahulu dengan cara mengirim SMS dengan ketentuan sebagai berikut:

Ketikan: Tiket.Nominal.PIN

Contoh: TIKET.600000.1234

Kirimkan ke salah satu center yang ada, yang juga nomor-nomornya telah tertera di website pulsametroreload.com.

  1. Jika proses kamu berhasil maka aka nada notifikasi SMS dari metro pulsa dengan isi SMS jumlah transfer serta rekening bank.
  2. Jika selama 10 menit tidak ada notisikasi yang masuk, segera kamu mengirim konfirmasi dengan format sebagai berikut:

KOM.<isi konfirmasi kamu>

Contoh: KOM.kode agen sudah berhasil transfer deposit pada tanggal 20 Feb 2021 sebesar 500 ribu via bank BRI atas nama Agus Pulsa, saldo atau deposit-nya belum masuk, mohon di cek.

Catatan:

Saat kamu melakukan komplain, pastikan contohnya sama persis dengan yang saya contohkan, yang meliputi kode agen, jumlah transfer, nama bank, pengirim, tanggal transfer.

Kegiatan komplain juga bisa di lakukan dengan menelfon langsung ke CS atau customer service melalui nomor 0351-438389 atau di 081231292888.

Cukup mudah dan tidak ribet bukan caranya, kamu bisa langsung melakukan pengisian deposit atau saldo setelah kamu berhasil mendaftar menjadi agen pulsa di metro pulsa, semoga informasi ini bisa membantu kamu.