Fitur yang Ada di Social Spy WhatsApp

  • 2 min read
  • Jan 31, 2021
Social Spy WhatsApp

Awalnya WA di buat hanya di gunakan untuk para pengguna iPhone saja, akan tetapi seiring perkembangan zaman yang sudah canggih ini aplikasi WA juga sudah ada dan bisa di gunakan dalam versi Hp BB, Android, Windows Phone, serta Symbian yang telah ada sejak bulan 11 (November) tahun 2010.

Aplikasi WA ini talah menduduki posisi ke tiga dalam aplikasi yang sering di unduh dan paling laris ke-3. Kemudian kamu tahu tidak sekarang ada Social Spy WhatsApp yang sangat popular saat ini? Social Spy WhatsApp adalah sebuah alat sadap WA yang biasanya banyak orang ingin memiliki aplikasi yang seperti itu. Namun, kali ini telah hadir alat untuk sadap WA tapi tidak menggunakan aplikasi yang rumit atau yang susah di akses (berbayar), alat ini berbentuk situs yang mudah di akses tanpa menggunakan aplikasi pembantu lainnya atau bahkan berbayar.

Fitur yang ada di Social Spy WhatsApp

Banyak kelebihan yang ada dalam situs ini yaitu banyaknya fitur yang menarik yang ada di situs Social Spy WhatsApp. Pasti kamu bartanya-tanya tentang apa saja fitur tersebut. Berikut saya akan jelaskan tentang fitur yang ada di situs sadap WA yang sedang popular tersebut, yakni.

Berdasarkan tentang yang telah saya coba dalam situs sadap tersebut, hanya ada satu fitur utama yang sangat unik yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan fitur ini dengan cara masuk terlebih dahulu ke situs sadap tersebut. Fitur yang hanya ada satu-satunya tersebut adalah kamu bisa melihat pesan orang lain yang bisa kamu cari tahu, misalnya menacari tahu isi pesan pasangan, teman, atau bahkan ada seseorang yang ingin mencelakkan kamu lewat teror pesan WA.

Dengan leluasa kamu bisa melihat isi pesan orang lain yang kamu ingin ketahui, lagi pula sadap isi pesan WA ini susah susah gampang karena persentase keberhasilannya kurang besar. Saya contohkan misalnya ada 100 orang yang sedang meng akses situs tersebut dan kamu termasuk kedalamnya, kemudian yang dapat bisa mengakses situs tersebut hanya 10-20 persen saja. Jadi kamu harus mengakses di hari keberuntungan kamu agar nantinya kamu bisa mengakses situs itu dengan lancar, dan kamu bisa mengetahui isi pesan orang lain yang kamu ingin tahu.

 Untuk aktivitas sadap tersebut saya masih belum tahu pasti, apakah aktivitas sadap tersebut legal atau bahkan illegal. Kita lihat saja nanti jika situs ini di blok maka situs tersebut illegal seperti itu saja lebih baik bukan. Untuk keamanan masing-masing kamu bisa mencoba Social Spy WhatsApp tersebut jika memang di rasa ada keperluan yang sangat penting.

Contohnya untuk kamu yang sudah berkeluarga, misalnya kamu mempunyai pasangan yang akhir-akhir ini ada sedikit perubahan sikapnya. Misalnya pasangan kamu sering pulang malam atau bahkan sudah tidak memerhatikan kamu lagi. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan situs sadap dari Social Spy WhatsApp tersebut untuk mengetahui, apakah pasangan kamu itu sedang berselingkuh atau memang ada masalah lain yang membaut dia seperti itu.

Gunakan situs ini dengan cara yang baik, jangan di gunakan untuk kejahatan agar nantinya situs ini akan terus bisa di akses oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Maka dari itu gunakan sebaik-baiknya, semoga informasi ini bisa menambah informasi kamu yang tengah membaca artikel ini yang membahas tentang Social Spy WhatsApp.