Mitsubishi Pajero merupakan mobil SUV yang paling laris manis di Indonesia. Bagi mereka yang menyukai mobil sport besar dan mewah, Pajero merupakan pilihan yang pas. Ada banyak pilihan warna dalam Mitsubishi Pajero yang juga bisa disesuaikan dengan selera. Belum bisa memenuhi karakter diri Anda, jangan khawatir karena Mitsubishi Pajero juga merupakan mobil yang bisa leluasa di modifikasi sesuai keinginan dengan banyaknya variasi spare part dan body yang ada di pasaran. Masih memiliki Pajero standar? Berikut ini adalah beberapa inspirasi Pajero modifikasi yang bisa Anda tiru untuk mobil Pajero Anda:

  • Sporty tapi ceper.

Mobil Pajero yang gagah identik dengan tingginya yang melebihi mobil lainnya. Bagian bawah pun menjadi lebih tinggi yang memungkinkan Anda untuk melewati medan bebatuan atau jalanan yang tidak rata. Namun jenis Pajero tersebut adalah Pajero pada umumnya, karena dengan menambahkan bumper bawah modifikasi dan mengurangi ketinggian per mobil Pajero bisa menjadi ceper layaknya mobil balap. Namun untuk jenis modifikasi ini, Anda perlu beradaptasi dengan memilih kondisi jalanan yang memungkinkan dilalui Pajero tanpa merusak bodynya ya.

  • Tambah Gagah dengan Body Kit.

Selain tambah ceper, Pajero Anda juga bisa diubah menjadi tambah gagah dengan memakai body kit yang sesuai. Gunakan body kit secara lengkap baik di bagian samping, depan dan belakang dengan pilihan design yang diinginkan. Sesuaikan dengan warnanya terutama warna hitam yang akan menambah kesan gagah. Hilangkan warna chrome agar tidak kontras.

  • Pajero offroad.

Selain sporty, Anda juga bisa mengubah Pajero menjadi mobil offroad pilihan. Salah satu cara pajero modifikasi yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti type ban menjadi ban khusus offroad yang lebih besar. untuk memasang ban yang lebih besar tentu kaki kaki perlu ditinggikan dan bumper belakang serta depan perlu diganti agar sesuai dengan ban yang digunakan. Memang memerlukan biaya tak sedikit untuk jenis modifikasi ini namun hasilnya akan sangat luar biasa.

  • Pajero gold.

Suka dengan warna emas? Anda bisa mengubah warna Pajero kesayangan menjadi warna emas, silver ataupun lainnya sesuai dengan selera dengan menggunakan tehnik stiker. Jangan lupa untuk menyisakan bagian list agar bisa diberikan warna lain yang kontras namun sesuai dengan warna dominan yang dipilih. Tehnik modifikasi ini yang paling terjangkau karena hanya menggunakan stiker yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

  • Pasang Grill Alphard.

Tehnik modifikasi ekstrem bisa juga Anda tiru dari contoh satu ini yaitu dengan memasang grill Toyota Alphard untuk Pajero. Grill Alphard sangatlah identik dengan bentuknya yang lebar atau tinggi sehingga bumper Pajero sudah pasti harus juga dihilangkan hingga grill bisa menggantinya dengan sempurna. Jika tak ingin terlalu ekstrem, Anda bisa menggunakan setengah ukuran Grill saja atau sesuai dengan ketinggian bagian depan Pajero.

Dari beberapa inspirasi di atas, mana yang paling sesuai dengan imajinasi Anda? Selain meniru pastinya Anda juga bisa berkreasi sendiri bersama dengan para ahli di bidang modifikasi mobil agar tidak salah menerapkannya yang berakibat pada kerusakan mobil itu sendiri. Selain melakukan Pajero modifikasi dalam bidang eksterior, Anda juga bisa memodifikasi bagian dalam atau interiornya sehingga Pajero bukan hanya nyaman dan unik dilihat namun juga nyaman untuk dikendarai baik sendiri maupun dengan teman atau keluarga.