Kipas angin kini telah menjadi salah satu peralatan elektronik rumah tangga wajib yang banyak dimiliki oleh keluarga di Indonesia. Kipas angin bisa menjadi solusi bagi udara panas dan lembab yang memang menjadi ciri khas dari negara beriklim tropis seperti Indonesia. Untuk merk kipas anginnya sendiri, Anda bisa membeli kipas angin dengan harga murah hingga jutaan rupiah. Harga kipas angin dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dalam rumah.

5 Pilihan Daftar Beli Kipas Angin Harga Kurang dari Rp 300an Ribu

Jika Anda ingin kipas angin yang ekonomis sebenarnya ada banyak sekali hari ini. Dengan merk yang beragam tentu membeli kipas angin sudah semakin banyak variasinya.

  1. GMC Fan 508

Jika Anda menginginkan kipas angin dengan ukuran diameter yang cukup besar yakni 16 inchi namun dengan harga murah? Maka kipas angin GMC Fan 508 adalah jawabannya. Kipas angin satu ini di banderol dengan harga kisaran Rp 130an ribu saja. Sangat murah bukan. Kinerja mesin dari GMC Fan 508 juga sangat baik dan juga tidak menimbulkan suara yang bising. Materi untuk membuat kipas angin GMC Fan 508 adalah dari plastik yang kokoh.

  1. Sanex 12 Inch Wall Fan

Anda menginginkan kipas angin berukuran kecil dengan harga yang ekonomis maka Sanex 12 Inch Wall Fan memberikan jawaban untuk Anda. Ukuran Sanex 12 Inch Wall Fan adalah sebesar 12 inchi dan bisa Anda pasang dimanapun seperti ruangan untuk tidur.

Angin yang dihasilkan terbilang kuat untuk penggunaan di ukuran ruangan sedang. Hal menarik lain dari Sanex 12 Inch Wall Fan adalah konsumsi listriknya yang rendah hanya sebesar 43 Watt saja. Kipas angin Sanex 12 Inch Wall Fan di banderol berkisar Rp 130an ribu saja.

  1. Sekai High Velocity HFN 1210 2 in 1

Ukuran Sekai High Velocity HFN 1210 2 in 1 adalah 12 inchi atau 30 cm sehingga cukup sedang untuk penggunaan di ruangan tidak terlalu luas. Bodi kipasnya dibuat dari bahan aluminium kokoh untuk baling – baling sementara pada bodi rangkanya dibuat dari bahan besi kokoh.

Kipas angin ini dilengkapi oleh Thermofuse safety untuk memastikan keamanan mesin dari peristiwa overheat saat digunakan terlalu lama. Kipas angin Sekai High Velocity HFN 1210 2 in 1 di banderol berkisar Rp 280an ribu saja.

  1. Cosmos 16 – WFC

Instalasi produk dari Cosmos 16 – WFC sangat mudah hanya dengan memasangnya di depan paku panjang yang dipasang di dinding. Ukuran Cosmos 16 – WFC adalah sebesar 16 inchi sehingga memiliki kemampuan untuk menyejukkan ruangan berukuran besar.  Konsumsi listrik Cosmos 16 – WFC cukup rendah hanya sebesar 45 Watt saja. Kipas angin Cosmos 16 – WFC di banderol berkisar Rp 240an ribu saja.

  1. Miyako RC KAW – 1689

Konsumsi listrik Miyako RC KAW – 1689 hanya sebesar 55 Watt saja sehingga hemat energi. Kipas angin Miyako RC KAW – 1689 di banderol berkisar Rp 280an ribu saja. Kipas angin ini dilengkapi oleh Thermofuse safety untuk memastikan keamanan mesin dari peristiwa overheat saat digunakan terlalu lama.

Apa Anda tertarik untuk memiliki salah satu dari model kipas angin dinding di atas? Anda bisa mengunjungi langsung website atau menginstal aplikasi JD.ID di smartphone Anda. Di JD.ID, Anda bisa membeli kipas angin dengan harga yang sangat kompetitif dan juga ditawarkan berbagai macam voucher gratis ongkir.