Bahagia atau Sedih, Ayo Jalani dengan Santai | Motivasi Terbaru!

  • Bataviase
  • Nov 13, 2022
Ketika Jejakku Menginspirasimu

Tantangan di hari ini ialah mengatakan tentang hal-hal yang membuat kamu pilu ataupun senang. Emang penting ya mengenali perihal ini? Hektometer, penting, dong. Terlebih untuk Kalian yang (ehm) bisa jadi mau menjalakan silaturahmi lebih erat lagi.

Perihal Ketika Jejakku Menginspirasimu Buat Sedih

Kita mulai dari perihal yang buat pilu, ya. Ketika jejakku menginspirasimu jadi sebuah pengingat kalau di balik kesedihan itu banyak kebahagiaan yang sudah menanti.

Target tidak tercapai

Aku merupakan seseorang yang gemar membuat sasaran pencapaian. Aku masih ingat ketika duduk di bangku kuliah. Halaman novel dicorat-coret dengan pencapaian yang jadi sebuah impian.

Bila sudah didapat, maka impian tersebut dicoret. Bila lama belum tercoret, berarti dibutuhkan usaha lebih supaya lekas tercapai.

Aku termotivasi dari cerita Danang yang kala itu diputarkan videonya dalam sebuah kegiatan liqo. Di era itu menyaksikan hiburan via laptop, walaupun itu merupakan siaran dari channel YouTube merupakan terasa sangat mahal.

Momen kebersamaan dengan teman-teman di saat memegang gawai merupakan sebuah peluang besar yang tidak boleh terlewatkan.

Alhamdulillah, sasaran aku satu per satu tercapai. Entah di mana kertas impian itu saat ini terletak.

Diingkari janji

Ya, di mari bukan aku yang terletak pada posisi ingkar janji, ya, namun orang lain. Aku individu senantiasa berupaya menepati janji sebab meyadari kalau janji merupakan utang serta juga tidak mau menemukan predikat seseorang pengkhianat.

Bila ada perihal yang membuat sebuah janji tidak bisa ditepati, aku hendak lekas menghubungi pihak yang bersangkutan. Contohnya, sebagian waktu yang kemudian aku wajib menuntaskan naskah di bertepatan pada tertentu.

Sebab satu perihal, janji itu tidak bisa aku tunaikan. Maka membagikan pemberitahuan merupakan perihal yang bijak.

Jangan takut, sebab bila pekerjaan itu masih rezeki kita, maka tidak ada kemustahilan untuk memperoleh kelonggaran waktu untuk mengerjakan tugas yang diberikan.

Mengulur waktu guna hal baik

Perihal baik haru disegerakan, entah tentang impian ataupun pergantian yang mau dicoba. Sama dengan hijrah mengarah kebaikan. Maka, mengulur waktu hendak membuat jalur kebaikan rentan jadi sebaliknya.

Ketika berupaya mengarah jalur kebaikan, maka percayalah hendak senantiasa ada pertolongan Allah swt. di dalamnya.

Kesimpulan

Kesedihan serta kebahagiaan merupakan 2 perihal yang beriringan. Kedatangan yang satu hendak pengaruhi keberadaan yang lain. Jangan sempat pilu serta senang dengan terlalu. Lakukan dengan simpel untuk memperoleh hal-hal luar biasa.