Simak Cara Download Thumbnail Tiktok Tanpa Watermark

  • Bataviase
  • Nov 25, 2022

Tahukah Anda bagaimana cara download thumbnail tiktok? TikTok menawarkan berbagai konten yang tidak ada bandingannya dengan aplikasi lain mana pun, memastikan setiap pengguna menemukan sesuatu yang mereka sukai. 

Ketika Anda menggulit konten, Anda pasti akan menemukan thumbnail yang Anda sukai atau bermanfaat untuk keperluan Anda. Dalam hal ini, Anda bisa mengunduhnya baik menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Cara Download Thumbnail Tiktok Tanpa Watermark

Ada beberapa cara untuk download thumbnail tiktok tanpa watermark. TikTok yang diunduh dilengkapi dengan logo tanda air yang memantul di antara sudut, yang mungkin mengganggu sebagian pengguna. 

Pengembang aplikasi tentu sudah mengantisipasi keinginan penggunanya untk mengunduh thumbnail yang disukai dengan cara yang sederhana. Pada intinya, caranya sangat mudah, di mana Anda hanya perlu mengunduh thumbnail dengan dua kali klik saja. Dan pihak aplikasi juga memperbolehkan tindakan ini bahkan menyambut baik.

Tapi seperti kita tahu, melihat thumbnail yang bisa diunduh bisa jadi terbatas. Anda bisa memilikinya baik dengan tanda air atau tanpa tanda air dari pengguna aslinya. Jadi, tujuannya untuk mencegah hak cipta milik orang lain.

Terlebih lagi, pedoman dari aplikasi sendiri juga melarang membagikan dan memposting konten mirip orang lain. Jadi, jika Anda mengunduh thumbnail, Anda tidak boleh meneruskannya dan melabeli itu milik Anda jika memang bukan buatan Anda.

Jika Anda salah satu dari pengguna tersebut, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Teruslah membaca untuk mempelajari cara mengunduh thumbnail  TikTok tanpa tanda air. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan!

Unduh Thumbnail  TikTok Tanpa Watermark Menggunakan iPhone

TTSave adalah alat sederhana yang bisa Anda digunakan untuk mengunduh berbagai thumbnail  yang Anda inginkan tanpa tanda air. Anda hanya memerlukan tautan ke thumbnail  yang ingin Anda unduh dan beberapa ketukan di browser web Anda, dan voila. Tidak perlu mengunduh aplikasi. Berikut adalah tata caranya!

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Temukan thumbnail  yang ingin Anda unduh.
  • Ketuk tombol bagikan (panah mengarah ke kanan) di pojok kanan bawah layar.
  • Pilih “Salin tautan” dari baris atas tombol.
  • Buka halaman Pengunduh Thumbnail TikTok yaitu https://ttsave.app/id di browser Anda
  • Klik “Tempel” untuk menambahkannya ke thumbnail  Anda.
  • Pilih thumbnail  yang diunduh.
  • Pilih “Bagikan Thumbnail “.
  • Tekan “Simpan Thumbnail .

Setelah mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menemukan thumbnail  yang disimpan di galeri Anda, tanpa tanda air. Untuk pengguna Android, Anda bisa melakukan hal serupa. Jadi, Anda bisa dengan mudah mengunduh berbagai thumbnail  yang Anda inginkan. 

Barangkali bisa Anda tahu bahwa ponsel Android bisa juga diunduh tanpa aplikasi. Anda bisa menelusuri berbagai artikel lainnya di situs ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi tersebut.  Jadi, mau download thumbnail tiktok maupun thumbnail  pada intinya langkah-langkahnya adalah sama. Semoga membantu!