Laga Lyon vs Marseille yang Terhenti Sebab Lemparan Botol

  • Bataviase
  • Nov 22, 2021
Lyon vs Marseille

Dalam pertandingan di Liga Prancis ini antara dalam Olypigue Lyon kontra Marseille ini akan terpaksa berhenti karena sudah menjadi banyak aksi dari hanya lemparan botol saja dari salah satu penonton tersebut, dari permain tim Marseiller, dari Mintri payet ini sudah menjadi korban lemparan botol tersebut.

Dalam laga di markas ini pada Lyon vs Marseille pada Graupama di stadium, Decines Charpieu ini, dari atmosfer stadion ini merupakan dari hasil langsung sebagai jalannya pertandingan yang memang panas ini, dan pada menit ke empat ini saat payet ini akan hendak bisa mendapatkan sepak pojok yang bisa menonton mengintimidasi ini bagi penonton bisa saja memberikan tindakan dengan lemparan botol.

Sebuah botol bisa melayang menghantam kepala salah satu pemain yang lain berusia 34 tahun itu yang akan tersungkur pada lapangan ini, bisa saja melihat banyak kejadian itu, dari wasit ini ruddy baquet asal negara Prancis ini bisa saja menghentikan pertandingan untuk bisa memberikan banyak kesempatan dari tim media dengan memberikan payet ini.

Ketika wasit juga bisa dengan mudah meminta sebagian dari 2 tim itu untuk bisa mengganti saat bisa masuk dalam ruang ganti, dengan payet sendiri bisa meninggalkan lokasi lapangannya dengan banyak kantong es yang bisa di bungkus saat di telatkan di kepala.

Sampai berita ini juga bisa saja di turunkan pada nasib yang awal pertandingan dari Olympigue Lyon melawan Marseiller yang masih belum jelas saja, dalam pertandingan bisa saja dengan bisa melanjutkan banyak sekali hal yang berbeda yang beda. Dalam semakin banyak mencoreng dari Liga Prancis ini pada awalnya dalam pertandingan di Marseiller melawan Nice pada bulan Agustus yang juga akan di hentikan sebab banyak fans ini di Nice ini untuk bisa menyerbu masuk ke dalam pada lapangan dan juga bentrok dengan cara fisik dengan banyak pemain dan juga staf dari Marseillie ini.

Sesuai yang sudah di bahas sebelumnya bahwa dari Liga Prancis ini akan hadir kembali dengan banyaknya ulah penonton yang sekarang ini Olympique Lyon ini bisa menjamu itu dari Marseiller di semua Stadion Groupama ini, dalam laga yang baru saja berlangsung terjadi di 5 menit yang saat ini  bisa menyerang pada Marseiller di Dimitri Payar di setiap yang bisa melakukan dari hasil sepak bola dari pojok, tetapi pada kemudian yang jatuh ini akan terkena banyak lemparan botol dan juga penonton.

Dari wasit sendiri bisa merasakan banyak sekali persyaratan yang tidak terpenuhi dengan demikian dari pengumuman banyak yang akan penggerakan suara dari stadion seperti dari laporan dari Reuters ini.

Semua ini dari kedua pertandingan yang juga melibatkan dari banyaknya Marseiller yang akan di tanggungkan karena ulah dari penonton yang sudah masuk pada lapangan ini, dari pihak payet ini juga dapat menjadi hukuman yang akan pengurangan dari dua poin yang sudah masuk itu dan akan membuat satu staf dari Marseille yang juga di larang bertugas dari tepi lapangan.

Pada musim pun dalam Liga Prancis yang sudah banyak di warnai dengan kelakuan banyak penonton yang sudah kembali banyak mengisi stadion sesudah nyaris dari setahun yang sangat penuh tak bisa di hadiri dengan adanya pandemi Covid-19 ini yang akan yang membuat kegiatan tertunda.

Derbi dari utara antara RC Lens yang akan melawan Lille dan juga mengalami cukup banyak masalah dan juga hampir sama pada bulan September yang akan membuat babak yang kedua itu dan juga  tertunda dengan sampai setengah jam yang lalu, sesudah dari penonton pada September yang juga akan membuat pertandingan sedikit terganggu.