Tips Tepat Memilih Furniture Terbaik untuk Rumah Baru Anda

  • 4 min read
  • Apr 12, 2021
Furniture Supplier Bali

Memilih furniture adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan dan juga membingungkan. Namun aktivitas ini juga tidak jarang membuat orang menjadi salah paham karena kurang memahami dalam memilih furniture rumah yang tepat dan sesuai dengan rumah. Rumah merupakan tempat yang harus rajin dirawat dan juga di tata dengan baik dan juga rapi agar bisa nyaman saat ditinggali dan juga enak dipandang.

Sebuah kebanggan ketika kamu bisa membuat tampilan rumah bisa terlihat menakjubkan, namun dalam mendesain rumah dengan furniture menarik bukanlah hal yang mudah untu dilakukan. Sering kali kita juga dibingungkan dalam memilih supplier furniture tersebut. Karena memilih supplier furniture juga salah satu yang sangat penting juga dilakukan jika kamu berniat untuk terjun kedalam dunia jaul beli furniture. Meski kelihatannya gampang kamu juga harus tahu jenis dan juga kelebihan dari setiap furniture yang akan kamu jual. Bukan hanya itu kamu juga perlu menyiapkan supplier agar bisa mendapatkan barang dengan mudah. Saya rekomendasikan untuk menjalin kerja sama dengan Furniture Supplier Bali.

Kenapa harus Menggunakan Supplier dari Bali?

Seperti yang kita tahu, bahwa bali adalah salah satu kota yang memiliki banyak pengrajin yang bagus, banyak juga disana terdapat orang-orang pengrajin furniture yang handal, dengan desain yang begitu menarik dan sangat khas dari Kota Bali. Salah satu contoh furniture dari Bali yang unik dan menarik adalah sebagai berikut:

  • Cermin Kayu Jati Persegi, cermin ini terbuat dari kayu jati yang kuat serta memiliki desain yang sangat elegan. Kayu jati yang menjadi bahan untuk cermin ini dari kayu jati solid yang bisa tahan lama serta menonjolkan serat alami dari kayu jatinya dengan sangat indah, sehingga sangat cocok sekali dipasang di kamar pengantin baru.

Cermin Kayu Jati Persegi

  • Meja Makan Marmer dari Kayu Jati

Meja Makan Marmer dari Kayu Jati

Meja makan ini menampilkan marmer bundar dan tempat duduk untuk empat orang, meja makan ini sangat cocok untuk makan malam keluarga. Bukan hanya itu terdapat butir kayu alami yang mengintip melalui lapisan greenwash agar terlihat unik.

Hal lain yang menjadi alasan kenapa harus memilih Furniture Supplier Bali adalah karena perusahaan furniture ini sudah berdiri sangat lama, sejak tahun 1997 sehingga sangat berpengalaman dan juga profesional. Bukan hanya itu perusahaan furniture ini juga telah melakukan kegiatan ekspor ke berbagai Negara serta produk yang di kirimkan juga memiliki berbagai gaya dan juga desain yang sangat bagus. Nama perusahaan ini adalah KALIUDA merupakan pemasok dan produsen furniture kayu jati terbaik yang menjual berbagai furniture luar dan dalam ruangan serta menyediakan dekorasi rumah dan seni primitif dan antic di Denpasar. Kamu juga bisa membeli dalam jumlah eceran dan juga grosir yang bisa di beli dengan cara online maupun offline. Jika kamu ingin membelinya secara online kamu bisa mengunjungi websitenya langsung di www.kaliudabali.com.

Produk yang ditawarkan juga bukan hanya terbuat dari kayu jati tapi, juga terbuat dari barbagai kayu bagus seperti Camelina, Suar, Akasia, Mahoni, dan banyak juga yang lainnya. Supplier furniture ini juga telah berkembang untuk memasok furniture dan aksesoris rumah berkualitas tinggi di seluruh dunia. Supplier furniture ini juga dikenal memiliki spesialisasi dalam kayu jati solid serta bisa menyediakan furniture yang bisa disesuaikan juga untuk repro rumah vila, kantor, dan juga hotel untuk di taruh di dalam dan juga luar ruangan.

Supplier furniture ini juga telah memperluas portal belanja online yang bisa melayani di seluruh dunia. Dengan koleksi gallery yang sangat lengkap. Sehingga para konsumen bisa menemukan semua yang mereka butuhkan untuk mempercantik rumah mereka. Untuk lebih jelasnya atau kamu yang ingin melihat-lihat produk yang ada di KALIUDA kamu bisa mengunjungi website-nya langsung.

Tips Memilih Furniture Terbaik

  1. Pilihlah furniture yang Sesuai dengan Suasana

Hal yang pertama kamu harus lakukan adalah menanyakan kepada diri kamu sendiri tentang suasan seperti apa yang ingin diberikan dalam sebuah ruangan. Apakah kamu pilih untuk kenyamanan dalam kamar tidur, atau kenyamanan di ruang tamu, kenyamanan dalam dapur. Karena setiap perasaan tersebut memiliki tekstur, bentuk, dan juga warna masing-masing. Jika kamu tahu tentang hal tersebut kamu bisa mempersempit insppirasi desain yang akan kamu pilih.

  1. Letakan Furniture di Ruangan Utama

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan kesempurnaan dalam banyak hal. Sebaiknya kamu bisa fokuskan untuk mencari furniture yang benar-benar kamu sukai. Misalnya, kamu menyukai furniture dengan keunikan tersendiri, misalnya furniture yang berbahan klasik seperti bahan kayu jati.

  1. Pilih Furniture dengan Memainkan Warna dan Pola

Hal yang paling utama dalam memilih furniture adalah dengan menentukan warna pada desain ruangan. Bukan hanya memberikan nuansa terntu, tapi juga menambah aksen pada furniture yang telah kamu pilih. Kamudian kamu juga harus merencanakan paduan warna yang pas dalam ruangan agar nuansanya lebih berselera.

Ada bebrapa tips untuk kamu yang ingin mengkombinasikan warna sendiri, parhatikan roda palet warna dan pilihlah warna yang kamu sukai, kemudian, padukan dengan warna yang ada di sebrang roda palet tersebut. Misalnya biru dan jingga atau yang lain sebagainya.

  1. Pilihlah Furniture dengan Ukuran yang Pas

Perhatikan juga ruangan dalam rumah kamu, apakah memiliki ruangan yang sempit atau luas. Jika rumah kamu memiliki ruangan yang kecil, maka sebaiknya pilihlah furniture yang berukuran kecil atau juga sedang. Karena jangan sampai furniture yang kamu pilih memiliki ukuran yang tidak sesuai atau kebesaran, sehingga nantinya akan menambah rasa sumpek pada ruangan tersebut. Bukan hanya itu jika kita membeli furniture dengan ukuran besar malah akan membuat boros pengeluaran kamu.

  1. Pilihlah Furniture dengan Bahan Berkualitas dan Tahan Lama

Bahan furniture juga telah banyak ragamnya yang tersebar di pasaran, salah satu bahan yang berkualitas dan juga awet adalah berbahan kayu. Untuk kayu yang sedang banyak digunakan adalah kayu jati, dengan menggunakan furniture berbahan kayu maka akan lebih menambah nuansa alami, serta bahan kayu juga memiliki daya tahan yang lebih awet dibandingkan dengan bahan alumunium. Bukan hanya itu kamu juga harus memilih furniture yang telah dilengkapi dengan pelapis yang bagus, misalnya furniture yang berbahan kayu tapi sudah dilapisi dengan pernis sehingga tahan terhadap kotoran, mudah di rawat, serta akan memiliki warna yang cantik dan kelasik juga.

Mungkin itu saja pembahasan tentang 5 tips untuk memilih furniture di rumah kamu. Karena tanpa adanya furniture dan aksesori yang tepat, sebuah ruangan tidak akan menampilkan kesan yang cantik dan juga pas. Serta kamu harus bisa bermain dengan warna serta objek focus yang amat berpengaruh pada estetika. Dan yang terakhir kamu juga pastikan bahwa kamu melakukan perencanaan yang matang sebelum membeli dan mengaplikasikan furniture agar kamu tidak merasa rugi, selain itu untuk bisa memilih furniture yang bagus dan awet serta cocok sekali untuk kamu yang suka dengan model klasik kamu bisa pilih Antique Furniture Bali di sini kamu akan dapat banyak mendapatkan pilihan yang banyak dari furniture yang cantik dan apik.