Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2021

  • 2 min read
  • Apr 09, 2021
Laptop Gaming

Permainan game online maupun offline pada sebuah laptop atau prangkat lain yang spek nya tidak mendukung pastinya tidak akan menyenangkan karena banyak ditemukan masalah-masalah saat permainan mulai atau baru di tampilan awal saja sudah terjadi masalah. Terutama masalah yang pasti terjadi adalah grafik yang tidak sesuai dengan keinginan kita.

Akan tetapi jika kita bermain di sebuah laptop atau juga perangkat lain yang memiliki spek yang bagus dan mumpuni untuk dimainkan sebuah game online yang berat sekalipun maka kita akan mendapatkan grafik yang sesuai dengan yang kita ingin kan. Begitu pula pada masalah juga akan diminimalisirkan, karena antara game yang dimainkan dengan laptop sama-sama balance kekuatannya jadi permainan akan lebih seru dan menarik.

Mungkin diantara kita masih ada juga yang bingung dalam mennetukan laptop gaming mana yang sesuai dengan game yang akan kita mainkan. Untuk itu saya akan merekomendasikan sebuah laptop gaming untuk kalian para gamer sejati, berikut ulasan secara lengkapnya.

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2021

Saat ini hampir semua produsen prangkat laptop atau yang lainnya telah memiliki linin khusus yang difokuskan pada pemenuhan kebutuhan gaming yang memang saat ini sedang popular. Namun, kita hanya tinggal menyesuaikan dengan apa yang kita butuhkan dan tentunya pada sebuah budget, jika budget kamu besar pastinya kamu akan lebih mudah mendapatkan laptop gaming terbaik 2021.

Jika tentang kualitas dan juga performa, tentu semakin mahal harganya maka  laptop gaming juga akan semakin powerful. Akan tetapi jika kamu memiliki budget yang pas-pasan atau hanya ingin mencari harga dan performa laptop gaming yang balance, berikut adalah kumpulan laptop gaming terbaik yang mungkin akan menjadi pilihan kamu.

  1. Lenovo Ideapad Y700

Laptop gaming merek Lenovo ini adalah salah satu laptop gaming yang dibekali dengan memori RAM 16 GB dengan menggunakan processor Intel Core i7. Bukan hanya itu laptop ini jugadibekali dengan Hard Drive berkapasitas 1 TB atau 1024 GB, Card Reader for in one, SDHC, SDCX Card, dan juga multimedia card.

Besar dari layar laptop gaming ini sebesar 15,6 inci dengan kualitas full HD, bukan hanya itu laptop gaming ini juga dibekali dengan dual speaker JBL 2W yang akan mambantu kamu merasakan senasi High Definition Audio yang nyata.

Harga dari Laptop Lenovo Ideapad Y700 sekitar 14.360.000 – 32.850.000 juta.

  1. Laptop Acer Predator Triton 900

Laptop gaming ini adalah sebuah laptop yang dibekali dengan RTX 2080 dan merupakan sebuha laptop gaming two in one yang di sebabakan oleh engsel yang dipasangkan di sekitar layar, engsel ini juga disebut sebagai ezel aero serta membuat laptop ini mampu digunakan dalam mode stand dan tablet.

Laptop ini juga dilengkapi dengan processor Intel Core i7 dengan kapasitas RAM 32 GB, yang pastinya saat kamu memainkan game di laptop ini akan sangat lancar jaya tanpa ditemukan masalah saat dalam permainannya. Harga dari laptop gaming dari Acer ini sekitar Rp 56 juta – Rp 80 juta.

Semakin harga yang ditawarkan mahal maka spesifikasi dan performa dari sebuah prangkat termasuk laptop gaming maka akan semakin seru juga untuk digunakanya. Banyak juga fitur memnarik yang bisa kamu dapatkan yang tidak akan ada di sebuah prangkat yang lainnya.

Harga Terbaik Laptop Gaming di MarketPlace:

No. Harga Order Disini
1 Cek Langsung Ke =>
2 Cek Langsung Ke =>
3 Cek Langsung Ke =>
4 Cek Langsung Ke =>
5 Cek Langsung Ke =>