Sebagai sebuah perusahaan Swiss yang berfokus pada inovasi dan kualitas, Logitech merancang produk dan pengalaman yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Didirikan pada tahun 1981 di Lausanne, Swiss, dan dengan pesat berkembang hingga ke Silicon Valley, Logitech mulai menghubungkan masyarakat melalui periferal komputer inovatif dan menciptakan produk pertama dari berbagai industri, termasuk mouse tanpa kabel dengan inframerah, trackball yang dioperasikan dengan ibu jari, mouse laser, dan masih banyak lagi.

Sejak awal, kami telah mengembangkan kepakaran kami baik dalam rancangan produk maupun jangkauan global kami. Untuk setiap produk, kami berfokus pada bagaimana konsumen terhubung dan berinteraksi dengan dunia digital. Kami menitikberatkan rancangan dari setiap produk yang kami rancang, dalam setiap tim dan setiap kedisiplinan, untuk menjadikan pengalaman konsumen benar-benar unik dan berarti.

Dengan produk yang terjual hampir di seluruh negara yang ada di seluruh dunia, Logitech sendiri saat ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan multi-merek dengan rancangan dari produknya yang menyatukan semua orang melalui musik, gaming, video, dan komputasi. Merek dari Logitech sendiri seperti Logitech, Ultimate Ears, Jaybird, Blue Microphones, ASTRO Gaming, dan Logitech G.

Logitech merupakan salah satu perusahaan yang namanya populer di dunia berkat perlengkapan komputer, seperti mouse, headset, keyboard, dan masih banyak lagi.

Untuk bersaing di segmen gaming saat ini, Logitech sendiri menghadirkan lini produk Logitech G. Bisa dibilang Logitech bekerja sama dengan para atlet eSport untuk bisa menciptakan perlengkapan gaming atau gaming gear pada brand ini, mulai dari keyboard, headset, hingga keyboard, agar nyaman digunakan oleh gamer.

Menariknya, Logitech baru saja menghadirkan spesial promo Summer Geek di Indonesia yang memberikan diskon hingga 50% pada produk yang berasal dari brand Logitech G. Promo ini sendiri dimulai dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2019.

Bagi Bataviase yang ingin menikmati spesial promo ini maka Anda dapat langsung mengunjungi toko resmi Logitech G Official. Perangkat yang didiskon ini beragam untuk memenuhi kebutuhan Bataviase dalam bermain game, baik santai, latihan, maupun pertandingan serius.

Untuk gaming headset, terdapat Logitech Pro X terbaru yang mengalami penurunan harga sebesar 6% dari Rp 2.399.000 menjadi Rp 2.259.000. Sementara untuk headset Logitech G431 7.1 Surround Sound sendiri mengalami penurunan harga hingga mencapai 45% dari yang awal harganya Rp 1.449.000 menjadi Rp 799.000 saja.

Selanjutnya pada gaming mouse, Logitech G402 Hyperion Fury Ultra-Fast FPS mengalami penurun harga sebesar 40% dari Rp 739.000 menjadi Rp 439.000. Tak hanya itu, terdapat juga Logitech G903 Lightspeed Wireless yang mengalami penurunan harga sebanyak 25% dari awalnya Rp 2.399.000 menjadi Rp 1.799.000..

Beralih ke gaming keyboard, untuk Logitech G613 Wireless Mechanical juga mengalami penurunan harga hingga 29% dari yang awalnya Rp 1.490.000 menjadi Rp 1.059.000. Sedangkan untuk Logitech G213 Prodigy RGB sendiri mendapatkan harga diskon tertinggi sebesar 50% dengan penurunan dari harga yang awalnya Rp 1.099.000 menjadi Rp 549.000.

Dengan adanya diskon ini, Logitech terus berusaha untuk membawa Logitech G bersaing dengan gaming gear buatan vendor lainnya yang beredar di Indonesia. Bisa dibilang Logitech juga sangat serius untuk bermain di segmen gaming dengan menghadirkan brand Logitech G secara khusus untuk para gamer.

Menurut Bataviase, apakah spesial diskon yang ditawarkan oleh Logitech terhadap produk-produk Logitech G yang ada di Indonesia ini menarik? Atau diskon yang diberikan oleh Logitech terhadap perangkat ini masih kurang? Mengingat harga gaming gear tidaklah semurah produk perlengkapan Logitech untuk konsumer.