Untuk menghilangkan rayap dari rumah Anda ikuti langkah-langkah kunci ini. Cobalah metode penghilangan rayap alami, seperti membersihkan dengan minyak jeruk atau minyak neem, jika Anda tidak ingin menggunakan bahan kimia yang kuat. Minimalkan kontak antara kayu dan tanah di rumah Anda inilah cara rayap masuk ke dalam properti Anda. Kurangi kelembaban dan kelembapan di rumah Anda untuk mencegah rayap kembali.

Tidak ada yang lebih buruk daripada menyadari bahwa rumah indah Anda terinfeksi dan anti rayap. Makhluk kecil ini dapat menyebabkan banyak kerusakan pada furnitur kayu Anda dan, karena sifatnya yang tertutup, tidak selalu mudah untuk menemukannya. Di sini kami menjelaskan cara membasmi rayap di rumah atau flat serta hal-hal pencegahan utama yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan rayap untuk selamanya.

Membersihkan rumah Anda adalah waktu yang tepat untuk memeriksa kutu rayap. Periksa tanda-tanda makhluk kecil ini setiap kali Anda membersihkan permukaan kayu, dinding, atau furnitur. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana memperlakukan rayap menggunakan obat rumah maka tiga opsi ini adalah favorit kami. Ini paling efektif pada invasi rayap kecil atau sebagai tindakan pencegahan begitu rayap dihapus dari rumah Anda.

Minyak jeruk : Ini mengandung zat yang disebut d-limonene yang dibenci rayap. Berlaku di area mana pun Anda pernah melihat rayap, atau di mana mereka mungkin muncul, menggunakan kain tua. Gunakan dengan murah hati.

Minyak Mimba : Minyak ini mungkin tidak tersedia secara luas seperti minyak jeruk tetapi akan melakukan pekerjaan dengan baik. Ini memiliki bau aneh yang mengusir semua jenis hama termasuk rayap – gunakan untuk membersihkan permukaan di rumah Anda.

Karton lama : Ini adalah obat lama tapi bagus. Tinggalkan kardus tua di dekat tempat rayap tinggal dan mereka akan tertarik di sana. Maka Anda bisa membuangnya di luar.

Bagaimana Cara Membasmi Rayap dengan Mudah dan Sederhana?

Cara menghilangkan rayap di dinding dan furnitur: obat profesional untuk serangan rayap

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menyingkirkan rayap di dinding dan furnitur maka ada dua solusi utama. Ini paling efektif pada serangan rayap besar di mana waktu adalah hal terpenting.

Hubungi ahli : Kami sangat menyarankan Anda menghubungi penghilang hama untuk invasi rayap besar. Mereka akan dapat menyortir masalah sendiri atau memberi Anda saran yang bermanfaat. Coba bahan kimia rumah tangga: Jika Anda ingin menggunakan solusi pengendalian hama khusus, beberapa bahan kimia rumah tangga seperti Diatomaceous atau Borax dapat menjadi jawaban yang cepat dan efektif untuk masalah rayap Anda. Ikuti semua saran keselamatan yang diberikan dan jauhkan dari jangkauan anak-anak atau hewan peliharaan keluarga.

Sebagian besar solusi pengendalian hama rumah tangga sangat mudah terbakar sehingga tidak pernah menggunakannya di sekitar api terbuka. Mencegah rayap di dalam rumah. Tentu saja, menghilangkan rayap hanya setengah dari pertempuran -Anda juga perlu mencegah serangan rayap!

Makhluk kecil ini cenderung merangkak dari tanah ke kayu jadi mulailah dengan meminimalkan kontak antara bahan-bahan ini. Rayap juga menyukai kelembaban sehingga menurunkan kelembaban di rumah Anda untuk menciptakan lingkungan yang lebih tidak bersahabat bagi rayap.

Periksa perabotan kayu secara teratur untuk mencari rayap dan atasi masalah apa pun begitu terlihat.

Sekarang Anda memiliki tips utama kami untuk membasmi rayap, semoga Anda dapat mengusir hama ini dari properti Anda. Jika rayap menyebabkan kerusakan pada rumah Anda sebelum Anda menemukannya, pastikan untuk membaca artikel kami tentang restorasi furnitur kayu sehingga Anda akan tahu cara mengisi celah, pasir, dan pernis untuk memperbaiki kerusakan.