Mengenal Perbedaan Prenagen 1 dan 2

  • 2 min read
  • May 21, 2021
Perbedaan Prenagen 1 dan 2

Masa kehamilan adalah salah satu momen yang paling istimewa dan juga paling ditunggu-tunggu oleh keluarga baru. Bukan hanya untuk persiapan mental, pada saat memasuki masa kehamilan ada beberapa bahan banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi oleh ibu hamil. Yaitu salah satunya adalah makanan dan minuman yang bergizi.

Dengan makanan dan minuman yang bergizi ini tentu pastinya untuk dapat membantu perkembangan bayi pada janin da juga ibu, kemudian dengan memperkuat daya tahan ibu, serta mengoptimalkan masa kehamilan sehingga nantinya bayi dalam kandungan bisa tumbuh dengan sehat dan lahir dengan selamat.

Seperti yang kita tahu bahwa ada beberapa jenis makanan yang diajurkan adalah makanan yang tinggi akan kandungan vitamin, protein, lemak, folat, dan juga mineral.

Bukan hanya dari makanan, ibu hamil juga bisa mendapatkan nutrisi yang cukup dengan melalui susu yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil yakni salah satu merek susu untuk masa kehamilan terbaik adalah merek Prenagen Mommy 1 dan 2.

Prenagen Mommy 1

Biasanya susu dari Prenagen mommy 1 ini di formulasikan khusus untuk ibu hamil pada usia kandungan 0-3 bulan atau biasa di sebut trimester pertama kehamilan.

Prenagen Mommy 2

Sedangkan untuk Prenagen mommy 2 ini berbeda dengan Prenagen Emesis yang diformulasikan khusus untuk masa awal kehamilan. Karena Prenagen Mommy 2 ini adalah produk susu kehamilan setelah trimester pertama atau pada usia kandungan tiga bulan keatas. Dan pada masa kehamilan ibu memberi gizi yang dikonsumsinya dengan janin.

Untuk dapat memenuhi nutrisi tersebut maka Prenagen Mommy ini telah hadir dengan kandungan gizi yang berupa zat besi, magnesium, fosfor, inulin, vitamin D, omega 3 asam folat, protein, mikroenkapsulasi, kalsium, dan 6.

Dengan nutrisi ini akan diperlukan untuk dapat membantu proses tumbuh kembang janin, serta mencegah risiko bayi lahir cacat, dan juga akan meningkatkan kesehatan ibu hamil saat sedang mengandung.

Bukan hanya kaya akan nutrisi, tapi Prenagen Mommy ini juga ternyata mampu mengoptimalkan proses penyerapan vitamin A, D, E,  DHA, dan juga lemak. Bukan hanya manfaatnya, namun ada juga perbedaan Prenagen Mommy 1 dan 2 yakni pada varian rasanya.

Untuk Prenagen 1 ataupun Emesis memiliki varian rasa yang hanya cokelat dan vanilla saja akan tetapi, untuk Prenagen 2 memiliki varian lebih banyak pilihan antara lain varian stroberi, moka, cokelat, vanila, dan kacang hijau.

Bukan hanya berbentuk bubuk, susu prenagen Mommy 2 juga telah tersedia dalam kemasan UHT ataupun susu siap minum dengan berbagai varian rasa yaitu cokelat dan berrylove yang akan membuat ketagihan.

Tenang saja untuk kamu yang kurang paham untuk masalah penyajian ada ssaran penyajian yang tidak berbeda dengan Prenagen Mommy Emesis yaitu harus rutin minum sebanyak 2 kali sehari pada masa kehamilan, kemudian seduh susu pada air hangat, kemudian hindari konsumsi susu setelah makan.

Seperti yang kita tahu meski memiliki banyak kandungan gizi yang baik, dengan konsumsi susu saja tidak cukup lho. Karena ibu hamil juga perlu mengimbanginya dengan mengonsumsi makanan lain seperti sayuran, buah, dan juga sumber makanan lainnya. Kemudian sekarang ini di rumah juga bisa mendapatkan susu Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Mommy 2 di berbagai toko terdekat.