Malas Belanja Keluar Karena Cuaca Tidak Bersahabat? Belanja Online Saja, Banyak Diskon Menanti!

  • 4 min read
  • Dec 11, 2019
Harbolnas

Siapa sih di antara kita yang sering belanja? Belanja adalah salah satu kegiatan yang tidak terlepas dari siapapun mengingat banyaknya kebutuhan yang diperlukan. Seiring dengan kemajuan teknologi, sekarang berbelanja pun lebih mudah karena kita bisa melakukannya secara online. Tidak perlu repot keluar rumah lagi untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan kan?

Selain itu, belanja online juga harganya lebih murah daripada di toko mengingat banyaknya diskon yang bisa kita dapatkan. Promo yang diberikan suatu online shop pun biasanya tidak tanggung-tanggung, bisa saja kita mendapatkan potongan harga hingga 90 persen. Terlebih sebentar lagi ada Harbolnas atau yang diadakan setahun sekali. Memangnya apa sih yang dimaksud dengan Harbolnas ini?

Harbolnas Sebentar Lagi, Apa Sih Sebenarnya Harbolnas Itu?

Bagi kita yang sudah sering belanja online, pastilah sudah tidak asing lagi dengan nama Harbolnas. Harbolnas merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena hampir semua online shop di Indonesia memberikan diskon besar-besaran. Bukan hanya itu saja, promo Harbolnas ini juga biasanya memberikan gratis biaya pengiriman dan berarti kita bisa lebih menghemat pengeluaran.

Lalu sebenarnya bagaimana asal mula Harbolnas?  Harbolnas sendiri merupakan usaha para online shop untuk mengenalkan masyarakat mengenai betapa mudahnya belanja online. Pelaksanaan Harbolnas ini pertama kali diadakan pada tahun 2012, tepatnya 7 tahun lalu. Harbolnas selalu diadakan pada tanggal yang sama, yaitu 12 Desember. Peserta Harbolnas selalu bertambah dari waktu ke waktu dan tentunya antusasisme masyarakat akan Harbolnas ini juga meningkat.

Peserta Harbolnas bukan hanya online shopping lokal saja, namun juga ada online shop internasional seperti iLotte. Meskipun begitu, jangan khawatir karena banyak produk lokal yang ditawarkan oleh online shopping ini dan pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Produk yang didiskon pada Harbolnas bukan hanya makeup saja, namun juga ada barang elektronik, makanan, alat olahraga, dan lain-lain.

Penampilan Memang Tidak Boleh Disepelekan, Intip Makeup Terbaik dari Makeover!

Bagi kaum wanita, berburu diskon saat Harbolnas tiba adalah kewajiban. Siapa sih yang bisa menolak diskon besar-besaran yang hanya dilakukan setaun sekali? Produk yang biasa diburu ketika Harbolnas tiba adalah makeup mengingat produk ini memang menjadi benda wajib baik untuk berpergian ataupun bersantai di rumah.

Berbagai brand makeup pun juga ikut serta dalam kemeriahan Harbolnas, termasuk Make Over. Siapa sih yang belum kenal Make Over? Brand lokal satu ini memang dikenal akan kualitasnya yang tidak pernah mengecewakan para pelanggannya. Banyak makeup Make Over yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan tidak membuat kantong kita bolong. Nah berikut adalah beberapa produk terbaik dari Make Over:

  • Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Kadang susah mencari bedak yang cocok untuk kulit sawo matang karena warna bedak yang cenderung ke kulit kuning. Nah Make Over menghadirkan 5 shade bedak dengan warna coklat yang berbeda dan pastinya cocok untuk kita yang sawo matang. Bedak ini juga mudah untuk membaur dengan wajah bahkan bisa menyerap minyak berlebih. Kita bisa mendapatkan bedak ini dengan harga sekitar Rp.100.000,-

  • Make Over Eyeshadow Palette

Mencari eyeshadow yang tepat memang susah-susah gampang karena kita tidak bisa mementukan warna yang diinginkan. Nah apabila kita ingin menggunakan makeup dengan tema smokey, maka Make Over punya jawabannya. Palette ini terdiri dari 8 warna dan kita bisa memadukannya hingga membentuk warna yang unik. Dua warna bisa kita gunakan untuk highlight, dua warna untuk shadow effect, dan empat warna lainnya untuk warna utama. Kita bisa mendapatkan eye shadownya hanya seharga Rp.160.000,-

  • Make Over Micellar Water

Bukan hanya makeup saja yang ditawarkan oleh Make Over, namun juga micellar water yang merupakan skincare dan bisa menjaga kebersihan wajah kita. Micellar water berukuran 185 ml ini ditawarkan seharga Rp.70.000,- saja yang berfungsi untuk menghidrasi serta menyegarkan kulit sepanjang hari.

  • Make Over Intense Matte Lip Cream

Menggunakan makeup pastinya tidak akan lengkap tanpa kehadiran lipstick. Make Over menghadirkan lip cram dengan 20 shade sehingga kita bisa mendapatkan warna yang memang sesuai keinginan. Hasil lip cream ini pun juga ringan sehingga bibir kita tidak akan kering karenanya. Selain itu, lip cream ini dilengkapi dengan vitamin E dan C sehingga bibir pun tetap sehat. Lip cream ini ditawarkan seharga Rp.90.000,- saja.

  • Make Over Velvet Mattifying Primer

Siapa sih di antara kita yang masih suka lupa menggunakan primer? Menggunakan primer itu penting karena membuat makeup bisa lebih awet. Nah primer dari Make Over ini bukan hanya membuat makeup lebih awet namun juga mampu mengangkat minyak berlebih dari wajah. Primer berukuran 20 ml ini hanya ditawarkan seharga sekitar Rp.80.000,-

Banyak Diskon iLotte Menjelang Harbolnas, Kira-Kira Apa Saja Ya?

Menarik bukan produk Make Over yang disebutkan barusan? Make Over adalah salah satu makeup yang bisa kita dapatkan di iLotte dan pada saat Harbolnas besok. Tentunya iLotte juga menawarkan banyak promo dalam pembelian Make Over yang nominalnya pun tidak tanggung-tanggung.

Memangnya apa saja sih promo Harbolnas yang bisa kita dapatkan melalui iLotte? Apa benar promo iLotte ini lebih menguntungkan daripada belanja di online shop lainnya? Daripada penasaran, yuk simak beberapa promo iLotte menyambut Harbolnas tahun ini!

  • Bank Mega Harbolnas

Promo satu ini merupakan promo dari Bank Mega di mana kita bisa mendapatkan diskon sebesar 12 persen dengan nominal maksimalnya adalah Rp.120.000,-. Promo ini berlaku untuk semua produk dengan minum pembelanjaannya adalah Rp.1.000.000,-. Kita bisa mendapatkan promo ini mulai dari tanggal 9 hingga 15 Desember 2019. Perlu diingat jika promo ini hanya bisa dilakukan jika transaksinya dilakukan melalui website.

  • CIMB Harbolnas

Promo dari CIMB Niaga ini menawarkan diskon sebesar 12 persen dengan maksimal nominalnya adalah Rp.120.000,-. Promo ini berlaku untuk semua produk kecuali untuk logam mulia, e-voucher, ataupun motor. Perlu diingat jika diskon bisa kita dapatkan apabila minimum pembelanjaannya adalah sebesar Rp.600.000,- dan berlaku hanya pada tanggal 10 hingga 13 Desember 2019.

  • Bukopin Harbolnas

Promo dari Bukopin ini berupa diskon sebesar 12 persen dan maksimal nominalnya adalah Rp.120.000,-. Promo ini berlaku untuk semua produk dan berlaku dari tanggal 10 hingga 13 Desember 2019 saja. Perlu diingat jika kita hanya bisa menggunakan kode promo satu kali setiap harinya dan hanya berlaku untuk transaksi via web serta aplikasi.

Menarik bukan promo Harbolnas yang ditawarkan iLotte? Satu hal yang tidak boleh kita lupakan ketika akan belanja di Harbolnas adalah mencatat keperluan dulu supaya tabungan tidak akan habis begitu saja. So, tunggu apalagi untuk belanja di iLotte saat Harbolnas tiba?