Inilah Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 1

  • 2 min read
  • Jun 13, 2020
Sinopsis bawang putih berkulit merah

Siapa sangka ternyata ANTV menghadirkan salah satu judul sinetron terbaru mulai dari tanggal 14 Januari 2020 yang menyedot para penontonnya. Adapun judul yang tayang adalah Bawang Putih Berkulit Merah. Sinetron ini memang memunculkan serial drama penuh keromantisan. Anda bisa menyaksikannya mulai dari hari Senin sampai dengan Minggu pukul 19.45 WIB. Kali ini kita pun bakalan membahas mengenai sinopsis bawang putih berkulit merah.

Sinetron tersebut konon sudah dibintangi oleh Rebecca Tamara dan Faradilla Yoshi. Sebelumnya mereka pun sebetulnya sudah membintangi sinetron lainnya. Mungkin banyak di antara anda merasa penasaran dengan alur cerita dari sinetron tersebut. Apalagi genre yang dihadirkan memang drama romantis sehingga sinetron ini banyak peminatnya. Rasanya tak ingin ketinggalan menyaksikan setiap episode ceritanya. Apalagi jika pemeran yang membintanginya mampu memainkan peran dengan baik.

Sinopsis bawang putih berkulit merah ini pada episode pertamanya ternyata menarik anda simak. Tentunya untuk episode tersebut mampu membuat para penontonnya merasa penasaran. Konon kisah yang diceritakan mampu menjadikan sinetron ini digandrungi masyarakat. Supaya lebih jelas lagi sebaiknya simak ulasan terkait flot ceritanya.

Pada episode pertama menceritakan tentang perempuan dengan nama Nora. Dimana Nora kala itu memang sedang hamil tetapi ia ditinggalkan sang suami. Pada akhirnya ia pun melahirkan seorang diri tanpa kehadiran suami. Setelah sekian lama tidak terdengar, kabarnya suami Nora membawa anak hasil perselingkuhannya dengan perempuan lainnya. Akhirnya ia pun kini harus mengasuh dua anak yakni Faradilla Yoshi atau Eliza dan Rebecca Tamara atau Anna.

Siapa sangka hilangnya sang suami ini karena menjalin asmara dengan wanita lainnya. Sampai akhirnya ia pun mempunyai anak dari hasil hubungan tersebut. Hal ini pastinya membuat hati sang istri terasa terpukul dengan pengkhianatan yang ada. Tetapi apa boleh buat dimana sang istri harus menerima kenyataan tersebut. Suami Nora memutuskan untuk titipkan Anna dan juga Eliza pada Nora. Akhirnya Nora pun harus mengurus kedua anak tersebut.

Ia mengurusnya bersama dengan kakar iparnya bernama Linda. Waktu pun semakin berlalu hingga akhirnya suami dari Nora meninggal dunia. Sekarang ini Eliza dan Anna mulai beranjak dewasa. Dimana Eliza menjadi perempuan yang terbilang jahat bahkan jutek. Bertolak belakang dengan Anna menjadi anak cantik, baik bahkan juga kalem. Perbedaan antara keduanya ini membuat mereka harus berselisih paham. Hingga akhirnya muncul kejadian yang menimpa ada mereka. Dimana Eliza harus bertukar hidup dengan Anna yang kini sedang terbaring di rumah sakit.

Dari sepenggal sinopsis bawang putih berkulit merah ini tentunya mampu membuat siapapun merasa penasaran dengan alur cerita selanjutnya. Jadi jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan serial drama romantis ini.