Ikut Summer Course Online Bikin Kamu Tambah Pintar! Simak Cara Pembayarannya

  • 2 min read
  • Dec 19, 2020
Ikut Summer Course Online Bikin Kamu Tambah Pintar! Simak Cara Pembayarannya

Ikut summer course di luar negeri secara online adalah ide paling brilian untuk skala mahasiswa. Yang jelas kamu bisa tambah pintar dan semakin banyak saja wawasan yang kamu miliki. Namun lebihnya, kamu bisa melakukanya tanpa harus pergi ke luar negeri karena course ini akan diberikan secara online. Kamu akan membutuhkan transfer valas.

Sebaiknya Tahu Hal-Hal Ini Sebelum Ikut Summer Course

Transfer valas jelas jadi apa yang sangat kamu butuhkan untuk bisa ikut program nanti. Apalagi kalau bukan karena untuk membayar biaya registrasi? Jika course dilakukan secara offline, pembayaran bisa-bisa saja dilakukan secara offline juga. Namun karena course kali ini dilakukan secara online, mau tidak mau kamu harus bayar dengan cara transfer.

Nanti akan dibahas lebih lengkap tentang transfer valas ini. Sebelumnya, ayo tambah inspirasi kamu supaya semakin termotivasi ikut summer course dengan tahu instansi pendidikan mana saja yang biasa menyelenggarakan summer course.

  1.   International Psychoanalytic University, Jerman, Oktober 2021

Summer course yang mungkin membuatmu tertarik adalah course tentang psikologi yang diadakan oleh salah satu kampus ternama di Berlin, Jerman. Dimulainya bulan Oktober besok tahun 2021, kamu bisa mempersiapkan segalanya lebih matang.

  1.   SDS Sustainable Design School, Perancis, Musim Panas (Menyesuaikan)

Ada kampus di Perancis yang mengadakan course untuk membahas desain grafis. Nantinya kamu harus transfer valas dengan mata uang Euro.

  1.   Tufts University, Amerika, Juli 2021

Untuk kamu yang ingin summer course dari Amerika, bisa ikut program dari Tufts University. Keterampilan bahasa Inggris lah yang akan diajarkan di program ini. mata uang yang dipakai USD.

  1.   Accademia Del Lusso, Italia, Juni 2021

Tertarik belajar gaya mode atau fashion dari Italia langsung? Universitas di Milani, Academia Del Lusso mengadakan summer course di bulan Juni nanti. Mata uang yang digunakan juga Euro.

Itu baru empat diantaranya saja, di internet kamu bisa menemukan lebih banyak lagi pilihan summer course yang akan diadakan. Di mana saja summer course yang ingin kamu ikuti, kamu harus siap dengan registrasinya. Punya aplikasi yang bisa digunakan untuk kirim uang ke luar negeri adalah solusinya.

Aplikasi digibank by DBS membolehkan kamu transfer valas ke banyak negara dengan cara yang sangat mudah. Hanya dari genggaman smartphone saja uang dari Indonesia bisa sampai di negara tempat summer course berada dan sudah dengan mata uang yang berlaku di sana.

Untungnya Ada Aplikasi digibank by DBS

Kelola keuangan kamu dengan cara punya aplikasi ini, sebab segala remittance bisa dilakukan di sini. Transfer valas di aplikasi ini akan berikan banyak keuntungan. Kamu harus tahu apa saja itu.

Akses penuh selama 24 jam dalam 7 hari bisa dinikmati tanpa harus pergi ke cabang. Apakah kamu ingin cek saldo, menerima transferan, hingga transfer valas semuanya bisa lewat aplikasi. Gratis biaya transfer akan buat kamu lebih irit, negara dengan mata uang GBP, CAD, EUR, USD, SGD, HKD, dan AUD tidak akan bebankan biaya tambahan.

Uang bisa sampai di hari yang sama, kalau-kalau batas pembayaran sudah sangat terbatas. Masih ditambah dengan FX rate yang terkini dan juara sehingga kamu bisa dapat nilai tukar yang paling kompetitif sesuai dengan kurs terupdate.

Langkah Mudah Bayar Tagihan ke Luar Negeri Pakai Transfer Valas

Kamu bisa melakukan beragam pembayaran untuk melakukan summer course di luar negeri. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS
  2. Login menggunakan akun digibank kamu
  3. Pilih menu transfer pada beranda lalu klik Transfer valas
  4. Klik tambah penerima setelah itu ikuti langkah berikutnya
  5. Pilih Negara yang dituju, misalkan Singapore
  6. Pilih mata uang
  7. Pilih bank yang akan dituju lalu masukan detail penerima
  8. Masukan jumlah yang akan dikirim.
  9. Lalu klik lanjut dan selesaikan transaksi kamu.

Kini, kamu bisa melakukan kursus atau pelatihan apapun di luar negeri dengan proses pembayaran yang muda. Sangat menarik bukan?