5 Spot Wisata Paling Seru Dekat Hotel di Denpasar

  • 3 min read
  • Dec 18, 2020
5 Spot Wisata Paling Seru Dekat Hotel di Denpasar

Bali terkenal dengan destinasi wisatanya yang mendunia. Hampir di setiap daerah di Bali memiliki destinasi wisata favorit turis domestik maupun mancanegara. Denpasar menjadi ibukota provinsi Bali yang juga memiliki banyak spot wisata menarik. Tidak mengherankan jika banyak fasilitas setiap tahunnya terus diperbaiki kualitasnya. Selama liburan, kamu bisa memilih hotel di Denpasar terbaik.

5 Wisata Seru di Dekat Hotel Denpasar

Beberapa tempat wisata di Denpasar yang paling banyak dikunjungi yaitu Pantai Sanur, Pantai Kuta, Pura Agung Jagatnatha, dan masih banyak lainnya. Untuk mendukung akomodasi liburan di Bali, kamu bisa menginap di POP! Hotels, hotel di Denpasar terlengkap.

Lengkapnya fasilitas dan pelayanannya yang bagus menjadi alasan mengapa kamu harus menjadikan POP! Hotels sebagai tempat tinggal selama di Bali. Letaknya juga tidak jauh dari tempat wisata terkenal di Denpasar seperti berikut ini.

  1. Pantai Sanur

Pantai Sanur sudah menjadi tempat wisata favorit sejak lama. Kurang rasanya bila liburan ke Bali tapi belum ke Pantai Sanur. Setiap akhir pekan atau hari libur, banyak wisatawan lokal dan mancanegara selalu memenuhi kawasan Pantai Sanur.

Kawasan Pantai Sanur menjadi salah satu tempat yang eksotis di Bali. Pengunjung selalu menantikan momen pemkamungan matahari terbit dan tenggelam. Pantai Sanur memang sudah terkenal dengan hingga ke luar negeri tempat untuk melihat fenomena sunrise dan sunset. Selain itu, ombak yang besar juga sangat cocok untuk berselancar.

Pantai Sanur beralamat di Jalan Kusuma Sari nomor 1, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

  1. Desa Budaya Kertalangu

Tempat wisata Denpasar tidak hanya pantai saja. Jika kamu ingin merasakan suasana pedesaan yang masih asri serta udaranya segar, segera berkunjung ke Desa Budaya Kertalangu. Wisata pedesaan Bali ini beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai nomor 88, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar.

Saat berada di desa ini, pengunjung akan merasakan suasana pedesaan Bali zaman dahulu. Lingkungannya yang asri dan perkampungan persawahan yang hijau membuat siapapun betah berlama-lama. Berwisata ke Desa Budaya Kertalangu semakin seru dengan beberapa fasilitas yang ada. Fasilitas tersebut antara lain, keliling sawah dengan naik kuda, dan kolam pemancingan.

  1. Taman Werdhi Budaya Art Centre

Bali memiliki budaya tradisional yang bernilai seni tinggi. Kesenian dan budaya tradisional Bali sudah sampai hingga seluruh penjuru dunia. Jika pernah melihat kesenian tradisional Bali, banyak sekali turis asing yang sangat antusias menyaksikannya.

kamu bisa datang ke Taman Werdhi Budaya Art Centre untuk menyaksikan kesenian dan kebudayaan khas Bali. Berbagai tarian terkenal Bali akan disuguhkan, seperti tari kecak dan tari barong.

Yang paling istimewa, untuk menyaksikan kesenian Bali, pengunjung tidak akan ditarik biaya masuk alias gratis. Jadi, tempat wisata budaya ini kamu kunjungi selama berada di Bali. Lokasi dari Taman Werdhi Budaya Art Centre ada di Jalan Nusa Indah nomor 1, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

  1. Wisata Hiu

Spot wisata Denpasar yang sayang untuk dilewatkan adalah Wisata Hiu. Saat ini kamu bisa menyaksikan ikan hiu secara dekat. Wisata Hiu berlokasi di Gunung Bintang Laut, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Letaknya tidak jauh dengan pusat konservasi kura-kura dan penyu.

Di sini, pengunjung bisa berkesempatan untuk berenang bersama hiu. Jangan takut, karena selama berenang bersama ikan buas ini, para pelatih yang sudah profesional akan menemani kamu. Area Wisata Hiu sangat cocok untuk berenang, karena air lautnya sangat tenang dan tidak ada ombak besar.

  1. Tanah Lot

Tanah Lot sudah menjadi tempat piknik favorit yang wajib wisatawan kunjungi di Denpasar. Di Tanah Lot terdapat sebuah tempat seperti pulau kecil yang menjadi ciri khasnya. Di atasnya terdapat sebuah pura dengan latar belakang Samudera Hindia yang luas. Bisa dibilang Tanah Lot merupakan spot foto terbaik di Denpasar.

Supaya dapat mengunjungi banyak tempat wisata seru di Denpasar, sebaiknya pilihlah hotel murah dan yang tidak jauh dari lokasi wisata. Kami menyarankan untuk memilih POP! Hotels di kota Denpasar.

POP! Hotels memiliki fasilitas serta pelayanan yang paling baik se-Denpasar. Setiap kamar hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk AC, TV LCD, kamar mandi lengkap dengan peralatannya, dan Wi-Fi gratis. Fasilitas lainnya yaitu tempat parkir gratis dan ruang khusus merokok. Front Office juga selalu melayani setiap tamu hotel selama 24 jam.

Segera rencanakan liburanmu ke Bali dan tentu butuh hotel di Denpasar, kamu bisa memilih menginap di POP! Hotels. Dengan menginap di hotel tersebut, liburan bersama keluarga di Bali menjadi lebih menyenangkan dan seru. Dan pastinya, akan menjadi liburan yang tidak terlupakan.