Karena lokasinya yang dekat dengan Pusat Kota, Puncak Bogor masih menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang paling menarik. Tidak tahu kapan musim rendah atau puncak, puncak selalu menjadi sorotan stasiun televisi. Terutama jika itu bukan lalu lintas jam.

Namun, di balik puncaknya yang nyaman menjadi tempat wisata dan tempat beristirahat dari hiruk pikuk ibu kota dengan Sewa Villa Puncak Bogor, ada sisi buruk yang harus Anda waspadai agar tidak menjadi korban dari beberapa elemen nakal di kota ini. kawasan wisata puncak.

Hati-hati dan Ajukan Pertanyaan Sepenuhnya Sebelum Menggunakan Panduan Jalan Alternatif

Panduan profesional atau panduan memang bisa menjadi malaikat ketika Anda terjebak dalam lalu lintas. Namun, itu akan berbeda ketika Anda menggunakan layanan panduan ketika terjebak kemacetan di gerbang tol Ciawi atau persimpangan Cisarua Gadog. Lebih baik mempertimbangkan dulu, karena menurut beberapa sumber jalan alternatif, termasuk jalan sempit dan curam dengan medan terjal. Akan sangat berbahaya bagi Anda yang masih amatir dalam mengendarai mobil.

Selain itu ada juga beberapa pungutan liar di beberapa tikungan dan persimpangan. Anda tidak hanya harus menyiapkan uang kecil atau uang receh, Anda juga harus menyiapkan beberapa rupiah agar kendaraan Anda aman dari goresan atau rawan. Tidak ada solusi untuk mengatasi kemacetan selain bersabar saat bepergian ke Puncak.

Apa yang Harus Diwaspadai Saat Wisata dan Sewa Villa di Puncak Bogor?

Tanyakan Harga Makanan Sebelum Makan

Jangan pernah ingin menjadi korban kena harga makanan di pinggir jalan atau di warung-warung yang menjual makanan saat pergi ke Puncak. Kadang-kadang Anda juga bisa mendapatkan untung dengan harga di warung Padang. Orang-orang seperti ini terkadang tidak terlalu banyak. Biasanya mereka memilih korban. Jika mereka sesuai dengan profil yang mereka pikir, mereka akan meluncurkan tindakan dengan meningkatkan tagihan harga makanan hingga 200% dari harga normal.

Verifikasi Lokasi GPS Sebelum Sewa Vila Puncak Bogor

Sewa villa di Puncak Bogor masih cukup sibuk walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa kadang-kadang digunakan untuk hal-hal yang tidak seharusnya. Jika Anda membawa keluarga, hindari menyewa villa dengan layanan broker di pinggir jalan. Tetapi jika Anda harus memastikan lokasi GPS Map terlebih dahulu, maka Anda bisa memperkirakan jarak dari jalan raya. Beberapa villa sangat murah tetapi memiliki jarak yang cukup dari jalan raya untuk mengakses untuk membeli makanan sehingga cukup sulit.

Jika Anda memiliki masalah dengan harga villa di tepi jalan raya yang cukup untuk menguras kantong, coba turun sedikit dari puncak ke daerah Cipanas. Ada banyak pusat penyewaan villa seperti Kota Bunga. Selain menikmati kuliner dan tempat wisata di sekitarnya juga patut dicoba.

Jangan Melakukan Parkir Acak

Jika Anda membawa kendaraan roda dua atau roda empat, pastikan tidak parkir sembarangan meski hanya untuk istirahat sebentar. Terkadang Anda akan diminta untuk biaya parkir dengan harga berlebihan. Lebih baik mencari tempat parkir di pompa bensin atau minimarket yang cukup ramai dan lebih mudah untuk masuk dan keluar sehingga tidak menghalangi jalan.

Namun ada cukup banyak tempat wisata dan Sewa Villa Puncak Bogor yang masih menjadi salah satu tempat wisata bagi keluarga. Selain hawa yang sejuk beberapa tempat wisata juga memiliki tarif yang masih bersahabat di kantong.