Game Konsol Terbaik 2019

  • 2 min read
  • Oct 25, 2019
Game Konsol Terbaik 2019

Game Console merupakan salah saty bahian dari sejarah dunia gaming. Me ski mobile gaming tengah digandrungi, konsol game terbaik masih memiliki penggemar setianya tersendiri. Karena game console sudah menjadi bagian dari sejarah dunia gaming. Meskipun kini mobile gaming terbaik masih memiliki penggemarnya tersendiri. Harga games terbaru mulai dari Playstation besutan Sonym Xbox dari Microsoft hingga nintendi menawarkan kesenangan tersendiri pada saat dimainkan. Apalagi berbagai game yang tersedia begitu variatif dan juga menarik.  dibawah ini akan ada berbagai macam gamer untuk membantu waktu luangmu yang akan lebih seru.

  • Playstation 2 Slim 

Konsol game yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan game-game pada konsol game legendaris dari Sony, yaitu Playstation 2. Playstatsion 2 Slim memiliki prosesor 300 Mhz dan bentuk yang lebih ringkas dibandingkan denga Versi playStation 2 terdahulu. Sekarang konsol game paling laris dari Sony ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

  • Sony Playstation 3 Super Slim 

Sont PlayStation 3 Super Slim adalah salah satu varian konsol game Sony Playstation 3 yang memiliki ukuran lebih kecil dari versi terdahulunya. Konsol Game terbaik ini disematkan CPU CPU cell microprossesor berkecepatan 3,2 Ghz yang didukung GPU RSZ reality Syntheizer NVIDIA G70 500 Mhz.

  • Sony PlayStation 4 Pro

Sony playstation 4 Pro merupakan game console yang menjadi suksesor dari playstation 4. Sony Playstation 4 pro ono masih menggunakan CPU yang sama yang digunakan pada versi sebelumnya. Namun saat ini Playstation 4 Pro menggunakan GPU terbaru, Semi custom AMD CGN radeon dnegan 8 buah core yang membuatnya mampu mampu memainkan game dengan resolusi 4K.

  • Xbox One

Xbox One merupakan konsol game andalan dari Microsoft Untk melanjutkan kesuksesan produk terdahulunya yaitu Xbox 360. Microsoft ini membekali konsol game terbaiknya dnegan CPU AMD X86-64 8 core dengan kecepatan 1,75 Ghz dan didukung GPU 853 Mhz AMD Radeon HD 7000 Series. Dengan begitu, ia menawarkan pengalaman terbaik dalam memainkan konsol game dari Microsoft ini.

  • Xbox 360 

Xbox 360 merupakan konsol game kedua dari seri Xbox besutan Microsoft. Perangkat ini bersaing dengan game konsol game seperti playstation 3 buatan sony dan Nintendo wii. Salah satu fitu andalan yang ditawarkan saat pertama kali meluncur, yaitu layanan Xbox live. Dengan fitur ini pengguna bisa bermain game secara onliner. Men-download hingga mencoba game demo

  • Nintendo Switch 

Nintendo merupakan konsol game yang terbatu andalan dari Nintendo Konsol ini diancang sangat fleksibel dan dilengkai dengan Wireless control. Nintendo Swotch memiliki layar LCD multi touch danb dilengkapi dengan CPU Nvidia Custom Tega processoer dengan kapasitas memori internal 32GB yang bisa di-extend hingga 2 TB.

  • Nintendo DS Lite 

Nintendo DS lite merupakan salah satu konsol game portable terfavorit keluaran Nintendo. Pertama kali diperkenalkan di pasaran pada tahun 2006, konsol game yang memiliki dua buah layar touchscreen ini menyediakan slot untuk catridge Gameboy Advabce yang merupakan konsol portable yang juga dimiliki oleh Nintendo.

  • Nintendo 3DS

Nintendo 3DS adalah konsol Game ortable terbaik yang menjadi suksesoer dari produk terdahulunya, yaitu Nintendo DS. Nintendo 3DS dibekali CPU dual core ARM11 MPCore & Single core ARM9 yang didukung GPU DMP PICA200 yang lebih powerful dibandingkan dnegan Nintendo DS.