Dahsyatnya 2021, Acara Musik Nomer Satu di Indonesia

  • 2 min read
  • Mar 18, 2021
Dahsyatnya 2021

Dahsyat adalah tayangan music yang sudah lama sekali ada di Indonesia. Dahsyat ini akan terus menghadirkan acara music yang berkualitas. Tidak heran jika dahsyat selalu menjadi tayangan music nomer satu di Indonesia. Anda yang pernah meragukan dahsyat akan kembali, anda salah. Nayatanya dahsyat kembali dengan format baru yang tetap menjadi rating terbaik. Bisa kita lihat hanya dahsyat yang kembali dan menghadirkan kembali music Indonesia.

Selama ini kita tahu promosi para penyanyi Indonesia di tv kurang. Sehingga orang jarang sekali tahu penyanyi Indonesia dengan lagu baru mereka. Nah, dengan adanya acara dahsyat ini akan membawa music Indonesia kembali bangkit. Selain dahsyatnya 2021 bisa ditonton di tv, kamu anak muda juga bisa menontonnya di rctiplus. Rctiplus menayangkan dahsyatnya 2021 dari awal penayangannya di tv. Tidak ada yang dipotong dan juga diedit, semua lengkap ada di rctiplus. Buka langsung websitenya dan klik di kolom pencarian dahsyatnya 2021, maka akan langsung muncul.

Format Baru Di Dahsyatnya 2021

Format Baru Di Dahsyatnya 2021

Dahsyatanya 2021 ini membawa format baru yang tidak kalah seru dengan dahsyatnya 2020. Sesuatu yang baru atau format baru ini berupa acara dan juga presenternya. Adanya Tiara andini bersama Denny cagur, Ayu Dewi dan Raffi Ahmad membawa sesuatu yang sangat baru. Jika biasanya pembahasan yang dibahas oleh Denny Cagur, Raffi Ahmad, dan Ayu Dewi cukup jadul. Kini dengan hadirnya Tiara Andini menjadi lebih baru dan anak muda juga suka. Apalagi Tiara ini merupakan peserta Indonesian idol yang sangan punya banyak bakat.

Bukan hanya bakat menyanyi, ia juga berbakat menjadi penghibur. Ia meskipun masih muda dan cantik, tidak malu untuk berjoget dan juga menghibur banyak pemirsa. Sehingga ia dijadikan presenter tetap dahsyatnya 2021. Format baru yang dihadirkan oleh dahsyatnya 2021 ini juga berkaitan dengan acara yang ada di dahsyat. Jika biasanya hanya menyanyi-nyayi saja. Kini ada permainan seru dengan bintang tamu sehingga anda akn menyaksikan bintang tamu melakukan hal yang konyol. Jadi sambil bernyanyi bersama dahsyatnya 2021 juga akan bermain bersama dahsyatnya 2021.

Episode Awal Dahsyatnya 2021

Format Baru Di Dahsyatnya 2021

Awal episode di dahsyatnya 2021 ini seru sekali. Pada awal episode, lagu yang pernah berjaya di 2020 diputar kembali sehingga anda akan bernostalgia di tahun 2020. Bukan hanya itu saja, hal-hal yang ada di tiktok sekarang ini juga akan dibawakan secara seru di dahsyatnya 2021. Seperti dengan adanya joget viral di tiktok akan ikut dibawakan oleh bintang tamu. Anda pasti tahu peserta Indonesian idol yang cantik Mahalini? Ia akan ikut membawakan dance tiktok yang viral di tiktok.

Ditambah lagi dengan hadirnya Cika Jesika. Nah, selain itu juga percintaan yang kini sedang viral antara anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani akan hadir di dahsyatnya 2021. Dul Jaeni membawa kekasihnya Tissa Biani ke dahsyatnya 2021. Bagaimana Dul Jaeni dan Tissa Biani bisa bertemu dan saling cinta? Kemudian anda pasti akan melihaty kecanggunan Dul Jaeni yang bertemu Tiara kembali bersama kekasihnya. Dikarenakan seperti kita ketahui Dul Jaeni pernah tertarik dengan Tiara Andini saat Tiara masih bernyanyi di Indonesian idol. Bahkan mereka pernah berduet bersama. Nah, apakah mereka akan berduet kembali? Saksikan keseruannya di dahsyatnya 2021 yang bisa anda tonton di rctiplus.