Kamu akan membutuhkan kartu nama saat ingin membangun relasi dengan orang orang bisnis ataupun profesional. Pasalnya dengan memiliki kartu nama cetak sendiri, maka secara otomatis kamu bisa membuka kesempatan kesempatan baru terhadap diri atau bisnis kamu. Dengan memiliki kartu nama sendiri maka ini sudah seperti menjadi representasi diri kamu. Secara tidak langsung kartu nama ini akan memperlihatkan identitas diri kamu. Oleh karena itu sangat penting untuk kamu mencetak kartu nama dengan desain bagus, tetapi seringkali saat kamu ingin mendapat kartu nama berdesain bagus itu harus menyewa jasa desainer yang cukup mahal.

Kamu pun kemungkinannya akan mengalami kesulitan untuk mendesain sendiri, terlebih kamu tidak memiliki latar belakang desain. Tetapi sekarang kamu tidak perlu khawatir karena masih bisa bikin kartu nama berdesain bagus yang murah. Sekarang ini kamu bisa membuat kartu nama secara online melalui website, salah satu website yang menyediakan layanan buat kartu nama dengan desain bagus berharga murah adalah Printerous.com. Lalu bagaimana cara memesan kartu nama di Printerous.com? Berikut dibawah ini cara mudah membuat kartu nama di Printerous.com diantaranya yaitu :

  1. Pertama tama mengetik com atau bisa dengan mencari kata kunci Printerous di google atau browser kamu.
  2. Lalu akan munculnya tampilan homepage Printerous.com. Sebelum memulai membuat kartu nama, untuk mempermudah prosesnya terlebih dahulu kamu harus daftar masuk atau mendaftar terlebih dahulu. Kemudian kursornya diarahkan ke bar masuk. Lalu klik dan akan munculnya pilihan masuk atau daftar dengan menggunakan akun Google atau Facebook, lalu klik dan masukkan alamat email dan juga kata sandi kamu. Setelah berhasil mendaftar atau masuk, pastikan email kamu sudah terverifikasi untuk melanjutkan.
  3. Setelah itu klik pilihan produk cetak kartu nama. Kamu bisa memilih jenis kartu nama yang ingin dicetak. Tetapi sebelum memilih jenis kartu nama yang akan dicetak, kamu harus mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan karakteristik dari masing masing jenis kartu nama tersebut.
  4. Setelah kamu memilih jenis kartu nama yang akan dicetak, kamu tinggal memilih spesifikasi kartu nama yang menjadi dambaan kamu.
  5. Setelah spesifikasi yang diinginkan dipilih, kamu tinggal scroll kebawah untuk memilih kuantitas dan waktu kartu nama yang sekiranya kamu butuhkan untuk kegiatan bisnis.
  6. Lalu pastikan jika pilihan kamu sudah benar, setelah itu kamu bisa memulai mendesain kartu nama impian kamu dengan template desain gratis website ini dengan klik Pilih Desain.
  7. Kemudian kamu akan dibawa langsung ke editor desain online website Printerous. Nah di editor desain online Printerous ini kamu bisa mencoba puluhan template desain gratis yang bisa kamu pilih sesuai selera. Di Printerous adanya beberapa desain kartu nama yang bisa disesuaikan dengan bidang usaha yang kamu jalankan.
  8. Kemudian memilih template kartu nama yang kamu sukai desainnya, Printerous telah membagi template desain sesuai dengan kategori bidang pekerjaan kamu, hal ini tentunya untuk mempermudah kamu mendesainnya.
  9. Setelah memilih template yang sesuai dengan selera, kamu akan diarahkan untuk mendesain langsung secara online. Disini kamu bisa merubah teks, ukuran, posisi, hingga menambahkan gambar yang kamu sukai.
  10. Jika kamu sudah merasa puas dengan desain kartu nama yang dibuat, kamu tinggal klik finish dan add to cart untuk segera mencetaknya. Lalu kamu akan masuk ke tampilan cart untuk siap siap check out pembayaran.
  11. Setelah semuanya dipastikan sudah sesuai, kamu tinggal menyelesaikan pembayaran kamu dengan klik bayar sekarang. Lalu kamu akan diarahkan ke metode pembayaran.
  12. Setelah melakukan pembayaran, bantu Printerous untuk bisa semakin baik. Printerous akan sangat menghargai partisipasi dan respons kamu.
  13. Dan terakhir setelah selesai melakukan pembayaran, kamu tinggal menunggu produk dicetak dan diantarkan ke alamat kamu setelah selesainya proses cetak.