Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend

  • 3 min read
  • May 23, 2020
Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend

Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend – Banyak hal yang bisa kita lakukan bila memainkan game Free Fire Battlegrounds misalnya bermain bersama teman dengan begitu alur permainan akan lebih seru lagi. Game satu ini memang tidak pernah sepi dari pemain baru yang mana setiap harinya banyak pemain baru yang bermunculan ingin memainkan game ini, oleh karena itu banyak juga yang beranggapan kalau game free fire ini merupakan game battle royale terfavorit saat ini.

Itu bukan tanpa alasan sebab banyak game dengan genre serupa namun tidak bisa menyaingi game ini, dan terbukti di Playstore game free fire selalu menduduki posisi 10 besar game terfavorit dan angka downloadnya pun sudah sangat besar yaitu sudah mencapai ratusan juta kali download dan ini sudah cukup membuktikan bahwa game free fire sangat diminati sekarang ini.

Tentunya pihak free fire sendiri sudah mentiapkan metode pemasaran yang pas agar banyak gamers yang tertarik ingin memainkan game ini, seperti contoh sering mengadakan event dengan hadiah yang tidak tanggung-tanggung dengan demikian selain pemain setia makin betah lalu banyak pemain baru yang tertarik ingin mencoba game ini karena sering mengadakan event dengan hadiah item yang keren.

Dan kalian juga pastinya sudah tahu bahwa game free fire ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan game kompetitornya, seperti memiliki banyak karakter yang keren, banyak bundle terbaru yang super keren, skin gun, dan aksesoris lainnya lalu semua itu bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya ataupun dengan cara mengikuti event yang dihadirkan.

Namun semakin terkenal game free fire maka semakin banyak aplikasi-aplikasi illegal yang bisa kalian temukan di internet contohnya saja seperti aplikasi hack diamond ataupun cheat antena yang bisa kalian gunakan dalam pertempuran, akan tetapi menggunakan aplikasi semacam itu melanggar ketentuan yang sudah di terapkan oleh pihak free fire dan ketahuan maka bisa saja akun anda terkena suspend.

Berbicara tentang suspend akun pastinya kita semua tidak menginginkan hal itu terjadi apalagi pada akun yang sudah kalian buat dari nol hingga ranknya sudah tinggi, oleh karena itu kalian jangan tergiur dengan trik-trik seperti itu karena resikonya sangat tinggi, meskipun terdapat cara untuk memulihkan akunnya.

Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend

Bila akun anda sudah terlanjur terkena suspend maka kalian harus pasrah karena itu konsekuensi yang kalian terima bila menggunakan aplikasi illegal, meskipundi internet terdapat beberapa trik yang bisa kalian lakukan mulai dari memodifikasi file ff yang ada di smartphone kalian atau menggunakan imei ganda, namun semua itu tidak akan merubah apapun menurut sumber yang saya baca dari situs https://gamebleng.com.

Dan benar saja setelah mimin coba praktekan memang tidak berpengaruh apapun, namun dari situs tersebut menyarankan agar kita untuk menghubungi cs free fire dengan tujuan memohon agar akun free fire kalian bisa dikembalikan oleh pihak garena, sebab free fire sendiri sudah menyiapkan layanan pengaduan atau semacamnya.

Bila kalian penasaran ingin mengetahui bagaimana caranya? Maka saya akan memberitahukan tutorialnya pada ulasan ini, dan anda tinggal simak saja ulasan ini sampai akhir, dan berikut tutorialnya.

  1. Silahkan kalian akses situs resmi garena free fire disini https://help.garena.co.id/ticket/create
  2. Lalu silahkan kalian login dengan akun FB, VK ataupun akun Garena
  3. Bila sudah silahkan kalian isi form pembuatan ticket
  4. Pada bagian Isi Pesan maka silahkan kalian isi dengan permohonan agar akun kalian bisa diaktifkan kembali
  5. Jika sudah kini anda klik Kirim

Kini anda tunggu sampai pihak free fire membalas permohonan anda, dan perlu kalian ketahui bahwa ini tidak menjamin kalau akun anda akan kembali ini sebat ini bersifat untung-untungan, dan bila kalian beruntung maka akun free fire anda akan kembali bila tidak anda tidak perlu kecewa.

Dan demikianlah ulasan tentang cara mengatasi akun ff kena suspend yang bisa mimin sampaikan dan silahkan kalian ikuti trik ini dan saya doakan agar akun kalian bisa terbebas dari suspend.