Cara Membuat Ganyu Genshin Impact Wallpaper Bergerak Di HP Android Tanpa Aplikasi

  • 2 min read
  • Dec 27, 2020
Ganyu Genshin Impact Wallpaper

Akhir akhir ini, para penggemar game bergaya anime sedang mengganderungi Ganyu Genshin. Visual sekaligus skill karakter ini mampu memikat perhatian para pemain. Supaya tampilan layar HP Android Anda semakin menarik, coba terapkan cara membuat Ganyu Genshin Impact wallpaper yang bisa bergerak.

Cara Membuat Ganyu Genshin Impact Wallpaper Bergerak di HP Android

Meskipun termasuk karakter baru, para pemain Genshin Impact pasti sudah akrab dengan Ganyu. Banyak yang menantikan eksistensinya, bahkan sebelum resmi rilis ke dalam game kerena dari bocoran trailer tampak bahwa ia memilki beberapa skill andalan untuk mencapai keberhasilan misi.

Salah satu cara mengapresiasi rilisnya karakter baru ini yaitu dengan menjadikan gambarnya sebagai hiasan pada halaman utama ponsel Anda.

Jika ingin tampilannya lebih menarik, coba untuk mengikuti langkah-langkah membuat Ganyu Genshin Impact Wallpaper bergerak di HP tanpa perlu menambah aplikasi berikut:

  1. Download Gambar Ganyu

Sekarang di internet sudah ada banyak situs yang menyediakan koleksi Ganyu Genshin Impact wallpaper, mulai dari menggunakan kostum andalannya hingga baju sehari-hari yang lebih santai. Silahkan cari dan pilih salah satu gambar Ganyu favorite Anda.

Tips memilih gambar terbaik untuk membuatnya bergerak yaitu pilih yang memiliki background luas. Misalnya ketika Ganyu sedang berada di tengah taman dan rambutnya tertiup angin serta terdapat kelopak lotus beterbangan di udara.

  1. Kunjungi Situs Plotaverse

Salah satu cara membuat wallpaper Ganyu Genshin Impact bergerak tanpa aplikasi yaitu dengan memanfaatkan situs-situs yang menyediakan fitur tersebut. Gunakan browser langganan Anda di HP android untuk mengunjungi web Plotaverse. Setelah itu, silahkan masuk ke halaman “in Plotagraph”.

  1. Sign in

Setelah berada di halaman “in Plotagraph” lanjutkan “sign in”. Jika Anda belum mempunyai akun pada situs Plotaverse maka silahkan membuat yang baru terlebih dahulu dengan memilih opsi “create a free account”. Syarat pembuatannya cukup mudah yaitu hanya perlu memasukkan alamat email dan nama saja.

  1. Tambahkan Foto

Jika sudah sign in, selanjutnya Anda akan benar-benar masuk ke dalam situs. Mulai langkah membuat wallpaper Ganyu Genshin Impact bergerak dengan klik tombol + lalu pilih Plotagraph.

  1. Pilih Gambar

Sekarang saatnya memilih gambar Ganyu Genshin Impact favorite Anda untuk diedit menjadi wallpaper bergerak dengan klik “choose image”. Selanjutnya, pilih “create” kemudian tunggu hingga keseluruhan gambarnya selesai terunggah.

  1. Edit Gambar

Setelah gambar Ganyu Genshin Impact favorite Anda terunggah sepenuhnya ke Plotaverse, maka otomatis akan masuk ke dalam halaman editing. Setelah itu klik “stabillizer/anchor points” dan batasi bagian background supaya lebih fokus pada karakter inti untuk membuat gambarnya bergerak.

  1. Masukkan Animation Point

Langkah selanjutnya yaitu klik opsi “animation points” sehingga background gambar Ganyu Genshin Impact tersebut memiliki arah gerak. Anda dapat membuat gerakan animasi dalam jumlah banyak serta bisa mengatur kecepatan geraknya.

  1. Export File

Setelah selesai mengedit gambar Ganyu Genshin Impact lanjutkan langkah dengan mengklik “file” lalu pilih opsi “export as custom export”. Selanjutnya biarkan pengaturan aslinya dengan klik “export”

  1. Unduh File

Setelah proses sebelumnya selesai silahkan buka “my export”. Masuk ke halamannya kemudian tunggu hingga situs Plotaverse selesai menyimpan filenya. Selanjutnya, klik download untuk mengunduh file tersebut dalam bentuk video. Kemudian Anda dapat menggunakannya sebagai wallpaper bergerak di HP android.

Demikian cara membuat Ganyu Genshin Impact wallpaper bergerak di hp android tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat.