Bikin Baper, Ini Rekomendasi Anime Movie Romance Paling Keren dari yang Pernah Ada

  • 2 min read
  • Jul 26, 2021
Kimi No Na Wa (Your Name)

Yang namanya movie memang menjadi primadona bagi semua kalangan baik muda ataupun tua. Hal ini bisa terlihat dari masih eksisnya bioskop di suatu kota atau daerah. Hal ini membuktikan akan masih eksisnya dunia perfilman di Indonesia.

Dalam dunia dunia film juga ada banyak sekali jenisnya salah satunya adalah anime movie. Movie jenis ini memang lebih banyak digandrungi oleh kalangan remaja. Karena para pemain di dalamnya dalam bentuk seperti halnya kartun.

Selain itu, anime movie yang sangat disenangi adalah anime movie dalam genre romance. Hal ini karena banyaknya aksi percintaan di dalam movie tersebut yang asli bikin baper. Bahkan kamu bisa saja melotot terus tanpa berkedip melihatnya. Langsung saja, ini dia rekomendasi anime movie yang terbaru dan bikin kamu baper

Kimi No Na Wa (Your Name)

Bagi kamu penggemar anime rasanya kurang tepat jika tidak nonton movie satu ini. Sebab movie Kimi No Na Wa ini merupakan yang paling populer diantara yang lainnya. Bukan hanya populer tetapi juga terbaik dalam genre romance. Jadi, bagi kamu yang suka dengan yang namanya cinta-cintaan memang wajib nonton ini.

Movie satu ini dibuat oleh seorang yang sudah tidak asing lagi namanya dalam dunia movie yaitu Makota Shinkai. Movie buatan Makota ini dinobatkan sebagai yang terbaik karena alur cerita di dalam movie yang tidak bisa dibayangkan ke depannya. Misalnya saja diperkiraan akan mati terbunuh tetapi malah masih hidup

Movie jenis seperti ini tentu akan banyak mengundang rasa penasaran bagi para penggemarnya. Sehingga, akan ada kesan tersendiri bagi penonton yang melihatnya. Selain itu, tidak hanya alur ceritanya tetapi grafis pada movie ini juga sangat luar biasa. Apalah artinya movie dengan alur cerita yang bagus tetapi grafisnya di bawah standard.

Tamako Love Story

Dilihat dari judulnya saja dapat dipastikan anime movie ini pasti lebih banyak mengandung unsur cinta. Terlepas dari ini semua, movie Tamako ini memang layak ditonton bagi penggemar anime. Hal ini karena pada film satu ini ada sesuatu hal yang dalam ceritanya seperti bilang cinta tapi takut benci

Dalam anime satu ini peran di dalamnya ada dua orang yang menonjol yaitu Tamako dan Mochizou. Dalam cerita ini Tamako digambarkan sebagai seorang gadis yang sangat imut sekali dan punya mimpi yang sangat besar dalam hidupnya. Sedangkan Mochi digambarkan sebagai seorang lelaki yang lebih suka dalam bidang pendidikan

Tamako dan Mochi ini di masa kecilnya adalah teman yang sangat akrab. Sebagai teman akrab, pasti sudah saling memahami satu sama lain karena sudah tau kelebihan dan kekurangannya. Meski sama akrab, keduanya dalam hal keinginan memang tidak sama.

Hal ini tergambar dalam film tersebut ketika Tamako lebih tidak berencana untuk melanjutkan sekolah dan ingin bekerja di restoran. Sedangkan Mochi lebih suka untuk kuliah di suatu universitas. Mochi sendiri sudah menyukai Tamato ketika dia sudah terlalu sering bersama dalam suatu aktivitas. Tetapi dia takut karena ketika diungkapkan maka gadis pilihannya akan membencinya.

Setelah kisah itu ada moment-moment luar biasa lagi yang juga sulit ditebak. Untuk mengetahui bagaimana dan seperti apa alur lengkapnya tentang anive movie ini kamu bisa kunjungi batchkun.co. di blog ini semuanya disajikan lengkap mulai dari awal hingga akhir cerita anime movienya.