Bebaskan Wajahmu dari Jerawat Sekarang Juga dengan Hade Beauty

  • 4 min read
  • Jan 21, 2021
Hade Beauty

Memiliki wajah cerah, bersih serta sehat terbebas dari jerawat adalah impian semua orang. Untuk mendapatkan wajah seperti itu, biasanya kita melakukan skincare routine dengan produk-produk andalan tentunya. Harapannya adalah mendapatkan wajah yang lebih bersinar dan lebih bersih dari sebelumnya. Namun tak banyak dari kita yang merasa kecewa akibat dari penggunaan skincare tersebut. Tak sedikit merasa terbodohi ataupun mendapatkan wajah yang malah lebih berjerawat dari sebelumnya. Hal ini bisa saja terjadi dikarenakan Anda mungkin melakukan dengan cara yang salah ataupun menggunakan produk yang salah atau tidak cocok.

Banyaknya produk skincare saat ini memang terkadang membuat bingung para penggunanya. Itulah yang menyebabkan banyak yang memilih untuk mencoba produk-produk skincare tanpa ada review sebelumnya sehingga berujung hasil yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Perlu diketahui, bahwa hasil maksimal dari skincare akan tampak ketika kita menggunakan produk yang tepat dan penggunaan yang teratur. Itu sebabnya Anda perlu memilih skincare yang aman dan juga terpercaya yang cocok dengan jenis kulit Anda. Gimana cara memilih skincare? Check pada ulasan berikut ini.

Cara memilih Skincare yang Baik

Jika Anda adalah salah satu pemula dalam skincare ataupun orang yang belum menemukan skincare yang tepat. Anda perlu memperhatikan bagaimana cara memilih skincare yang tepat agar Anda nantinya menerima hasil yang maksimal. Tujuannya sangat jelas yaitu menghindari dari produk yang salah yang bisa saja membuat wajah yang tidak berjerawat malah jadi berjerawat atau membuat wajah yang berjerawat malah tambah parah. Nah langsung aja, gimana cara memilih skincare yang tepat? Kuy, kita bahas bersama-sama.

1. Perharhatikan Izin Produk

Perharhatikan Izin Produk

Yang pertama adalah perhatikan izin produk. Di Indonesia untuk melihat apakah skincare tersebut aman atau tidak, ijin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) adalah salah satu hal yang harus Anda perhatikan. Sebagai rekomendasi Hade Beauty adalah salah satu skincare yang telah lolos ijin BPOM dan pasti aman untuk digunakan.

2. Penyesuaian Skincare dengan Jenis Kulit

Yang kedua adalah sesuaikan produk skincare dengan jenis kulit. Biasanya skincare akan menyertakan jenis kulit yang ditujukan oleh skincare tersebut. Akan lebih baik saat skincare disebutkan cocok untuk semua jenis kulit. Hal tersebut akan mengurangi kemungkinan iritasi. Produk rekomendasi yang cocok untuk semua jenis kulit adalah hade beauty. Hade beauty bisa digunakan untuk usia remaja hingga dewasa.

3. Perhatikan Komposisi Produk

Nah, sebelum membeli produk skincare pastikan juga Anda untuk memeriksa kandungan apa saja yang terdapat dalam produk tersebut. Pastikan tidak terdapat bahan-bahan mengandung racun seperti merkuri dan sebagainya. Salah satu produk skincare yang memiliki kandungan yang aman adalah hade beauty. Komposisi produk hade beauty diakui halal dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan kulit.

4. Coba dengan Starter Kit

Untuk menghindari kerugian saat mulai menggunakan skincare, pastikan Anda membeli dalam bentuk starter kit saja terlebih dahulu. Agar apabila memang tidak cocok dengan produk tersebut, Anda tidak akan merasa dirugikan.

Nah, itulah beberapa tips yang dapat Anda gunakan dalam memilih skincare. Dan buat Anda yang saat ini bingung mencari produk yang aman, Hade beauty adalah rekomendasi terbaik untuk Anda.

Masalah Jerawat, Hade Bauty Solusinya

Masalah Jerawat, Hade Bauty Solusinya

Jerawat adalah masalah terbesar wajah baik untuk pria dan wanita. Melihat masalah ini, brand skincare pun mengeluarkan produk-produk yang dikhusukan untuk kulit bermiyak dan berjerawat. Salah satu brand yang telah teruji lulus BPOM, cocok untuk semua jenis kulit dan memiliki komposisi yang aman untuk kulit adalah Hade Beauty. Hade beauty memberikan rangkaian produk skincare yang bisa mengatasi masalah wajah terkhusus bagi Anda yang memiliki masalah jerawat.

Masalah jerawat bisa saja timbul dari genetik, kebiasaan malas mencuci muka atau pun salah penggunaan produk. Jika Anda mengalami jerawat dikarenakan malas mencuci muka, solusinya adalah rajin mencuci muka. Berbeda saat Anda mendapatkan masalah jerawat dari genetik atau pun penggunaan produk yang salah. Hal ini adalah masalah serius yang harus segera Anda selesaikan dengan produk terpercaya dan aman yaitu Hade Beauty.

Hade adalah salah satu produk skincare lokal Indonesia yang sangat terpercaya yang bisa membuat wajah Anda lebih glowing dan terbebas dari jerawat. Produk ini sudah dikenal masyarakat dan diakui aman dan nyaman untuk digunakan. Penasaran dengan produk skincare hade beauty? Yuk simak pada ulasan berikut ini.

1. HADE Night Cream Brightening

Yang pertama adalah night cream hade. Pada produk ini terkandung Vitamin B3 (Niacinamide) yang bisa melembabkan kulitĀ  dan dapat meredakan peradangan akibat jerawat.Tak hanya itu produk ini juga memiliki kandungan Chamomile Extract dan Tranexamic Acid yang berfungsi untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh timbulnya jerawat dan dapat mengobati penyakit kulit di wajah seperti iritasi akibat jerawat dan melasma. Untuk penggunaanya, aplikasikan pada kulit wajah pada malam hari sebelum tidur.

2. HADE Serum Brightening

Yang kedua adalah serum. Serum hade ini memiliki kandungan Simmondsia Chinensis Jojoba Seed Oil yang diakui dapat melembabkan kulit, perlindungan dari radiasi sinar UV, penyeimbang kadar minyak, sebagai anti aging dan mencegah jerawat & mengatasi Komedo.

3. HADE Toner

Yang berikutnya adaah toner. Toner hade ini juga memiliki fungsi untuk menyembuhkan masalah jerawat pada kulit wajah. Hal ini dikarenakan toner tersebut memiliki kandungan Chamomile Extract. Chamomile tersebut memiliki kandungan anti irritant yang berfungsi mengurangi peradangan yang disebabkan oleh timbulnya jerawat.

4. HADE Day Cream SPF

Selanjutnya adalah produk hade day cream SPF. Memiliki kandungan Zinc Oxide, cream wajah ini dapat menangkal terjadinya infeksi bakteri penyebab jerawat. Tidak hanya dapat menghilangkan jerawat, namun pengobatan dengan zinc juga akan mempercepat hilangnya bekas luka jerawat. Tak hanya itu hade day cream ini juga memiliki kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang bisa melembabkan kulitĀ  dan dapat meredakan peradangan akibat jerawat.

5. HADE Facial Wash

Yang terakhir adalah facial wash. Tak lengkap rasanya apabila skincare tidak dilengkapi dengan facial wash. Dengan facial wash dapat membersihkan kulit wajah dari make up, debu dan kotoran serta membantu melembabkan kulit wajah sehingga terhindar dari masalah jerawat.

Gimana nih, udah tahukan produk-produk Hade Beauty yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih glowing dan terhindar dari masalah jerawat. Terbukti dari kandungan-kandungan yang ada pada produk tersebut dan juga telah lulus dari ijin BPOM dan terjamin halal. Bagi Anda yang sangat penasaran dengan produk ini. Yuk kunjungi sekarang juga di Hade Beauty. Pastikan Anda memesan langsung produk nya dan dapatkan wajah sehat bebas jerawat dan juga glowing.

Dan pastikan juga untuk menggunakan produk tersebut dengan cara yang teratur. Ingat! Kulit sehat dihasilkan dari penggunaan produk yang tepat dan juga penggunaannya yang teratur. Jangan sampai terlewatkan. Dapatkan produknya sekarang juga.