Dalam game battle royale layaknya Free Fire, masing-masing pemain tentu akan mengawali permainan dengani terjun parasut. Hal kesatu yang dilaksanakan ini pun dapat memprovokasi permainan kamu, di mana siapa yang lebih dahulu tiba mempunyai peluang lebih banyak untuk membunuh musuh.

Namun tidak semuanya yang lebih dahulu tiba mempunyai keuntungan lebih besar, urusan tersebut dapat anda atasi andai kamu mengikuti tips berparasut terbaik dari artikel ini. Ingin tahu Tips Menggunakan Parasut Free Fire? Simak keterangan berikut ini.

  1. Usahakan Tidak Terjun Pada Garis Terbang Pesawat

Hal kesatu yang perlu anda lakukan saat hendak terjun yakni meyakinkan tempat tujuanmu jauh dari garis yang dilewati oleh pesawat. Hal ini guna mencegah anda mendarat di lokasi yang tidak sedikit musuhnya.

  1. Carilah Tempat Mendarat yang Sepi

Tempat yang sepi ialah tempat yang sangat aman dalam mendarat. Usahakan anda mendarat di lokasi yang sepi atau jauh dari musuh. Hal ini bakal membantu anda bertahan lebih lama di dalam game, serta anda dapat loot dengan tenang.

  1. Jangan Mendarat di Atap Rumah

Hal ini butuh kalian hindari, di samping tidak terdapat item yang tersedia, guna turunnya juga akan menyerahkan damage pada diri sendiri. Hal ini perlu diacuhkan lagi supaya apa yang anda lakukan tidak sia-sia.

  1. Pilihlah Bangunan yang Ada Lantai 2

Daripada tiba di atas atap, lebih baik anda memilih lokasi tinggal yang terdapat lantai 2 nya. Hal ini lebih baik anda lakukan, minimal di lantai 2 itu ada item atau senjata yang dapat anda gunakan.

  1. Jangan Jauh Dengan Timmu

Hal terakhir yang perlu anda lakukan yakni tetap bareng dengan kesebelasan mu. Jika anda terpisah dari tim, maka musuh bisa dengan gampang menyerangmu secara bersamaan.

Nah, itulah tips berparasut terbaik di Free Fire. Usahakan tiba di lokasi sepi dan tidak boleh jauh dari kesebelasan kamu. Mendarat yang baik juga dominan besar untuk anda tetap bertahan dalam game. Dalam suatu game Battle Royale, sesudah kita seluruh masuk kedalam pesawat dan akan dikirimkan ke suatu pulau yang dimana pulau itu akan dipakai sebagai arena bertempur anda nantinya. Hal ini pun berlaku pada game Free Fire juga, menilik game ini bertipe Battle Royale yang lumayan laku di Indonesia.

Setelah kalian turun dari pesawat dan langsung mengarah ke ke tempat pendaratan yang kalian inginkan. Pastinya andai kalian hendak melakukan pendaratan mesti pun menggunakan suatu parasut. Dalam memakai sebuah parasut ini juga dapat dibilang sebagai urusan yang lumayan penting juga. Dengan teknik yang benar, maka kalian bakal secara otomatis pun menjadi lebih unggul dari player lainnya sebab pendaratan ini adalahinti dari permainan kalian nantinya.

Di dalam game Free Fire ini juga, terdapat tidak sedikit sekali tempat untuk mengerjakan pendaratan dan pada setiap tempat tersebut pun ada tidak sedikit sekali item-item yang bermanfaat untuk kita pakai nantinya. Kalian pun akan berpeluang untuk mendapatkan suatu item dengan level yang lumayan tinggi juga. Pada ketika kalian memakai parasut juga, kalian juga dapat turun dan mengarah ke posisi yang lumayan jauh pun dari pesawat dengan memakai atau menunjukkan parasut dengan benar.

Terdapat tidak sedikit hal yang mesti kalian simaklah jika hendak menjadi pemenang. Mulai dari pemilihan karakter, pemilihan senjata, tempat tempat looting, hingga teknik terjun memakai parasut.