Setting Sensitivitas Free fire Terbaik di HP android buat Pemula

  • 3 min read
  • Dec 10, 2020
Setting Sensitivitas Free fire

Sensitivitas Free fire Terbaik pro Player – Sebagai salah satu game Battle Royale online Android Nomor 1 di Indonesia, Free fire masih jadi tujuan utama dalam bermain game peperangan yang masih aktif dimainkan hingga saat ini. Game besutan garena tersebut laris dimainkan untuk semua kalangan mulai dari remaja hingga dewasa.

Salah satu daya tarik game Free fire ialah ketika kita mendapatkan Booyah, artinya kita menang dan berhasil menjadi jadi juara yang berhasil bertahan hidup terakhir. Maka kepuasan tersendiri akan bisa kita rasakan. Namun untuk dapatkan Booyah dan eliminasi 49 orang bukanlah hal mudah. Kamu bisa lakukan beberapa cara selain melatih Skill permainanmu seperti mengatur Sensitivitas FF pada menu pengaturan.

Banyak Cara dilakukan untuk selalu mendapatkan mendapatkan Booyah di game FF seperti menggunakan Cara Legal maupun Ilegal. Contohnya saja menggunakan program ilegal seperti cheat maka kemenangan otomatis selalu didapatkan. Namun tentu resikonya adalah Banned akun. Cara lainnya yang bisa kalian lakukan ialah dengan mengatur Sensitivitas di Game FF seperti yang dilakukan para pemain pro.

Pernahkah kamu berfikir meskipun kamu memiliki taktikal yang bagus, namun tidak di iringi dengan Skill mumpuni? Itu bisa jadi dikarenakan kamu kurang nyaman dan gaya permainanmu kurang cocok dengan Interface dan pendukung lainnya. Oleh karena itu kamu perlu atur Sensitivitas Game Garena Free fire tersebut.

Apa itu Sensitivitas Free fire?

Menurut tehdian.com Sensitivitas merupakan sebuah fitur yang ada dalam game Free fire yang berguna untuk mengatur pengelihatan sekeliling, mengatur cepat tidaknya perpindahan teropong bidik serta Recoil dan Aim supaya sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Dengan mengatur Sensitivitas, tentunya Aim dan recoil lebih bisa kita kendalikan dengan sempurna. Aim merupakan titik tengah dan Recoil ialah pergerakan aim yang biasanya menentukan seringnya mendapatkan Headshot.

Settingan Sensivitas Terbaik Free Fire – Banyak dipakai Pemain Pro

Dengan memakai Sensitivitas yang cocok, maka pemain akan lebih gampang membidik dan mengatur ketepatan tembakan.

Berikut adalah Konfigurasi Sensitivitas milik Pro player yang sekaligus seorang youtuber Ruok FF, Frontal gaming dan pemain top Global lainnya di game Free fire.

Untuk mempermudah kamu mengaturnya, maka kami sediakan dalam bentuk gambar beserta penjelasan dari Aturan sensitivitas FF berikut ini.

Keterangan:

Lihat sekeliling

Pada saat permainan berlangsung maka usaha yang biasa dilakukan seorang survivor untuk menghindari serangan musuh dan mencari keberadaan musuh ialah melihat dari segala arah dengan cara menggeser kanan dan kiri ataupun memakai fitur lihat sekeliling.

Supaya pergeseran tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lamban, maka pada sensitivitas lihat sekeliling perlu kamu tambahkan angka 30 sampai 40. Sesuai rekomendasi pemain profesional angka tersebut dipakai untuk pemain kelas Pemula.

Teropong bidik Red Dot Sight

Teropong bidik dengan titik pusat (aim) tengah berwarna merah tersebut sangat ampuh dipakai dalam kondisi pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu, kamu perlu tambahkan angka 60 sampai 80 supaya aim yang ditonjolkan cepat.

2x Scope

Meskipun Scope 2x tidak banyak digunakan pada pemain pro, namun faktanya banyak sekali para pemula yang memakai Teropong bidik 2x ini.

Teropong dengan jarak pengelihatan 2x ini memang bisa diandalkan ketika jarak posisi musuh berada diantara bangunan sebelah posisi kita. Untuk itu, kamu perlu atur angka sensitivitas 2x Scope 45 hingga 60.

Hal ini merupakan antisipasi musuh melakukan Rush dan memaksa untuk bertempur dengan jarak yang sangat dekat.

4x Scope

Scope dengan jarak penglihatan paling jauh di FF ialah 4x. Scope seperti ini sangat bagus dipakai untuk mengintai dan membidik musuh dengan jarak yang sangat jauh.

Scope 4x bisa dipakai untuk melakukan Spray kepada musuh yang sedang menaiki kendaraan motor atau Mobil. Oleh karena itu, selain ketepatan dan kelenturan, faktor gerak juga perlu diperhatikan. Kamu perlu tambah angka 30-40 saja pada scope 4x karena tidak butuh banyak gerakan saat mode bidik.

AWM Scope

 Scope pada senjata sniper AWM game FF sudah otomatis dan ukuran mode bidiknya ialah 6x. Namun AWM seringkali meleset karena jarak jauh.

Untuk memaksimalkan ketepatan tembakan dengan damage yang besar, kamu perlu atur 0 saja.

Setting Sensitivitas free fire di Android terbaru

Perlu diketahui jika tingkat kehalusan setiap smartphone berbeda-beda tergantung spesifikasinya. Jika ponsel yang dipakai Hp android dengan spek rendah, meskipun merk-nya terkenal seperti Oppo, Vivo dan Xiaomi maka kamu perlu atur Sensitivitas di mode Training Free fire.

Note: aturlah Sensivitas setepat mungkin dan senyaman mungkin karena akan mempengaruhi kemampuan kamu bermain dan memenangkan tiap pertandingan di game free fire.

Itulah tadi cara yang digunakan oleh www.tehdian.com setting Sensitivitas Free fire Terbaik pro Player yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan membuatmu jadi pemain profesional terkenal game garena FF.