Tips Apply Kartu Kredit BRI Mudah dan Cepat

  • 2 min read
  • Feb 11, 2020
apply kartu kredit bri

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin maju. Bahkan, semua hal rasanya dapat terpenuhi dengan mudah sekarang ini. Beragam hal pun telah tersedia untuk memanjakan banyak orang. Salah satu yang kini tersedia adalah kartu kredit yang siap dimiliki siapa saja termasuk dari BRI. Bahkan, ada tips apply promo kartu kredit BRI cepat dan mudah yang bisa Anda coba.

Yap, sebagai bank sekaligus lembaga keuangan, BRI selalu menawarkan beragam hal untuk memuaskan nasabahnya. Hal ini juga berlaku untuk kartu kredit dari BRI. Bahkan, BRI menyediakan beragam tipe kartu kredit yang siap untuk Anda miliki. Bahkan, tipe kartu kredit ini pun juga menyediakan beragam promo spesial untuk Anda lho.

Dengan demikian, dijamin Anda pun akan mendapatkan banyak keuntungan saat memiliki kartu kredit dari BRI ini. Tipe kartu kredit yang tersedia ini mulai dari BRI Touch Visa Gold, BRI Wonderful Indonesia, BRI Platinum, BRI World Accsess dan BRI Easy Card yang tiap tipe ini sudah sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda agar lebih praktis dan mudah.

Promo yang tersedia pun juga berbeda untuk tiap tipe dan keuntungannya pun juga demikian. Semakin bagus kartu kredit yang Anda pilih, pasti keuntungan dan promo yang Anda dapatkan pun juga semakin besar. Hanya saja, agar bisa mendapatkan promo ini Anda wajib mengetahui tips apply promo kartu kredit BRI cepat dan mudah saat melakukan transaksi.

Banyak Promo Kartu kredit BRI

Tiap tipe kartu kredit ini sendiri memiliki syarat yang sepenuhnya sama agar Anda bisa mendapatkan promo. Yang pasti, Anda wajib melakukan transaksi ke supermarket, restoran atau tempat lain yang telah bekerjasama dengan BRI. Dengan demikian, Anda pun dijamin akan mendapatkan promo yang tersedia tersebut dengan mudah.

Berikutnya, Anda juga harus mengecek promo yang tersedia saat hari itu. Pasalnya, tidak semua promo tersedia setiap hari yang dalam hal ini tersedia di hari tertentu saja seperti weekend atau yang lain. Maka dari itu, agar dapat mengapply promo ini pastikan terlebih dahulu jadwal promonya agar tidak mengalami masalah saat melakukan transaksi.

Tips apply promo kartu kredit BRI cepat dan mudah selanjutnya adalah Anda wajib mengaktifkan kartu kredit Anda. Pasalnya, terkadang ada beberapa orang yang membawa kartu kredit tapi sedang tidak diaktifkan. Jika hal ini terjadi, maka kartu kredit Anda tak dapat dipakai dan promo pun tidak bisa Anda klaim saat melakukan transaksi.

Pastikan juga jika Anda sudah membayar iuran tahunan sesuai dengan tipe kartu kredit BRI yang Anda miliki. Jika iuran sudah Anda bayar, maka kartu kredit pun masih bisa Anda pakai selama belum melebihi limit yang sudah Anda tentukan sebelumnya dan promo kartu kreditnya pun bisa Anda nikmati dengan mudah.

Nah, jika Anda ingin cepat dalam mengapply atau mengklaim promo kartu kredit ini maka Anda juga bisa melakukan transaksi secara online. Pasalnya, ketika Anda melakukan transaksi secara online dan melakukan pembayaran via kartu kredit ini, maka promo pun bisa Anda dapatkan dengan praktis tanpa perlu pergi ke tempat tersebut.

Setelah mengetahui tips apply promo kartu kredit BRI cepat dan mudah ini maka Anda pun bisa langsung menerapkannya. Pastikan pula untuk mengklaim dan mengecek promo sesuai dengan tipe kartu kredit yang Anda miliki. Langsung dapatkan kartu kredit BRI dan manfaatkan promonya sekarang juga.