Review Film Welcome to Waikiki 2

  • 2 min read
  • Jul 17, 2020
Welcome to Waikiki 2

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sebagian besar masyarakat sangat menyukai drama Korea alias drakor. Terlebih di kalangan perempuan, dimana merekalah yang paling terdepan dalam urusan menonton drakor. Nah, berbicara soal drakor, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar synopsis dari film Welcome To Waikiki 2. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Welcome To Waikiki kembali hadir dengan musim 2, yang menceritakan tentang persahabatan, percintaan, dan impian anak muda. Pada musim pertamanya, drama kocak yang satu ini cukup booming baik di Indonesia maupun di berbagai Negara lainnya. Welcome to Waikiki 2 diperankan kembali oleh Lee Yi Kyung, dimana perannya itu memang sangat menghibur para penggemar.

Bahkan, para penonton pun sangat antusias dengan kehadiran kembali sosok Lee Yi Kyung sebagai pemeran utamanya. Jika pada musim yang pertama menghadirkan teman-teman sekelasnya di kampus Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), maka pada musim kedua ini ia menghadirkan sosok teman-temannya sewaktu SMA.

Sinopsis Singkat Welcome To Waikiki 2

Lee Joon Ki merupakan aktor yang tidak terkenal serta memiliki karakter yang konyol namun terkadang menyedihkan. Ia menjalankan bisnis yang berupa sebuah wisma bernama Waikiki. Tapi sayangnya, perusahaan tersebut tengah menghadapi masalah kebangkrutan. Demi membangun kembali bisnis wisma Wakiki, Le Joon Ki pun menjebak kawan-kawan SMA-nya itu untuk menanamkan investasi pada bisnisnya. Akhirnya mereka semua melakukan berbagai upaya, guna menjaga wisma Waikiki agar tetap berjalan.

Cha Woo Sik merupakan mantan idol yang tidak terkenal, namun memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi top di Korea. Sedangkan Kook Ki Bong dulunya merupakan pemain bisbol professional, namun saat ini ia hanya bermain di sebuah klub bisbol kecil. Ki Bong adalah seorang laki-laki yang memiliki pikiran dan jiwa murni.

Lain halnya dengan sosok Han Soo Yeon (Moon Ga Young), yang merupakan cinta pertama dari ketiga laki-laki yang tinggal di wisma Waikiki tersebut. Kemudian ada sosok Kim Jung Eun (Ahn So Hee), yang merupakan teman lama dari Joon Ki yang mempunyai segudang pekerjaan paruh waktu. Dan sosok yang terakhir adalah Cha Yoo Ri (Kim Ye Won), yang merupakan adik dari Cha Woo Shik. Ia adalah seorang wanita yang memiliki karakter kuat sehingga mampu memerintah semua orang yang ada di wisma Waikiki.

“Drama Welcome To Waikiki 2 tersebut mempunyai suasana yang sama dengan musim pertamanya, namun pada musim kedua ini jauh lebih kocak. Bukan hanya itu saja, skala kecelakaan dan peristiwa untuk para karakternya pun menjadi jauh lebih besar”, kata Kim Ki Ho sebagai penulis drama Waikiki.

Ia juga menambahkan, “Tolong awasi dan nantikan kejadian yang tak terhitung yang akan menimpa ketiga teman sekelas di SMA tersebut. Tokoh-tokoh baru adalah semua anak-anak muda yang kesulitan memecahkan masalah dalam hidup mereka, tetapi mereka mempunyai energy dan semangat untuk meraih impian mereka. Saya ingin menunjukkan bagaimana energy positif pemuda dapat mengatasi kesulitan”.

Film Welcome To Waikiki 2 tersebut telah dirilis pada 14 – 25 Maret 2019 lalu, yang menampilkan sebanyak 16 episode. Bahkan film ini melibatkan beberapa penulis ternama Korea Selatan seperti KimKi Ho, Song Ji Eun, Song Mi So, dan Seo Dong Beom.