Mungkin Kamu Belum Tahu? Ini dia Cara Mengaktifkan SPayLater

  • 2 min read
  • Sep 26, 2021

Mungkin baru-baru ini ada sebuah aplikasi Shoppe yang menyediakan fitur terbarunya yaitu Shopee PlayLater atau bisa di sebuah juga dengan SPayayLater yang merupakan sebuah metode sebuah pembayaran dari sebuah shopee yang cara kerjanya sangat irip dengan kredit. Dengan sebuah metode yang tersedia untuk semua pelanggan setia Shoppe yang memenuhi sebuah syarat saja. Dengan adanya sebuah fitur dari Shopee Paylater ini, kamu juga sangat bisa untuk mendapatkan sebuah pinjaman instan dengan sebuah harga dengan sebuah bunga yang sangat kecil sekali. Untuk sebuah pembayaran, Mungkin kamu juga bisa dapat untuk mencicil sebanyak 3 kali sampai dengan 12 kali dengan jatuh tempo setiap bulannya, yaitu setiap tanggal 5 ataupun juga tanggal 25. Yang tentunya, shoppe ini yang muncul hadir yang sangat memudahkan sekali pelanggan setianya dalam melakukan berbelanja.

Dengan sebuah metode pembayaran shopee Playlater ini yang bisa dapat membantu kamu untuk berbelanja dengan sangat mudah sekali tanpa harus kamu merasa khawatir dengan biaya bunga yang sangat besar, yang terutama di waktu yang mendadak sekali. Dengan berbelanja yang pastinya sangat senang untuk semua orang untuk mendapatkan sebuah barang yang dia mau. Oleh karena itu bagaimana jika saat menemukan sebuah barang yang kita inginkan tetapi tidak memiliki sebuah uang yang sangat cukup untuk membelinya. Nah, untuk itu Shoppe juga Sebagai sebuah Marketplace yang sangat terbesar di tanah air dengan memberikan sebuah solusi untuk kamu yang ingin berbelanja saat uang kamu tidak mencukupi. Shoppe PayLater ini merupakan sebuah fitur yang terbaru yang di berikan untuk shoppe pinjaman hingga dengan Rp. 750.000. Nah, ini dia cara mengaktifkan shopee paylater Berikut Simak sampai selesai :

Keuntungan Shopee Paylater

Untuk kamu yang membeli sekarang bayar nanti yang pada setiap tanggal 5 atau juga tanggal 25 bulan depan dengan berbagai sebuah cicilan yang da[at tersedia dengan sebuah bunga yang sangat terbilang rendah atau juga kecil. mungkin denganĀ  bisa untuk mendapatkan sebuah limit sampai dengan 15,000,000 dalam 24 jam. Oleh karena itu, Shopee juga dapat memberikan sebuah persyaratan untuk sebuah pengguna yang mungkin ingin mengaktifkan sebuah fitur Shopee Paylater ini. Berikut Syarat Ketentuannya :

  1. Kamu dapat melakukan sebuah chekout sebanyak dengan sesuai sebuah limit dengan sebuah pinjaman yang dimiliki
  2. Kamu juga Harus Warga Negara Indonesia (WNI) yang minimal umurnya yaitu 17 tahun dan juga wajib untuk mempunyai sebuah KTP untuk dapat mengaktifkan sebuah Shopee Paylater
  3. Kamu juga tidak disarankan untuk mengubah sebuah metode pembayaran dan juga membatalkan sebuah pesanan selama pengajuan penambahan sebuah limit yang sedang kamu membeli sebuah produk dari kategori Voucher
  4. Kamu juga tidak boleh untuk memakai sebuah Shopee Paylater untuk dapat membeli sebuah produk yang digital

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Dengan beberapa sebuah metode untuk dapat mengaktifkan secara otomatis, dengan SPayLater ini yang hanya dapat dinikmati oleh sebuah pengguna yang aktif yang dianggap memenuhi sebuah syarat untuk memakai Shoppe Paylater.

  1. Akun kamu harus sudah dengan terdaftar dan juga sudah di verifikasi Oleh pihak Shoppe
  2. Akun Shoppe kamu minimal sudah berusia 3 bulan
  3. Sering di pakai untuk melihat Aplikasi Shoppe
  4. Harus Update Soppe Terbaru

Nah, Itu dia cara Mengaktifkan Shopee Paylater, dengan memenuhi sebuah syarat dan juga dapat mengaktifkan SPaylater kamu yang sekarang juga. Kamu bisa menikmati Kemudahan Berbelanja di Shopee dan mendapatkan Keuntungannya.