Merk Suplemen Imun Tubuh Terbaik dan Terbaru 2020

  • 2 min read
  • Mar 12, 2020
Imboost Force

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa imun tubuh merupakan aktor utama dalam menghadang radikal bebas yang menjadi penyebab dari timbulnya berbagai jenis penyakit. Apabila daya tahan tubuh kita rendah, tentu saja kita juga akan mudah terserang penyakit. Maka dari itu, kita harus tetap menjaga system imun tubuh dengan menerapkan pola hidup sehat, atau juga mengonsumsi suplemen-suplemen seperti di bawah ini :

  1. Imboost Force

Merk suplemen imun tubuh terbaik pertama yang akan dibahas, yakni bernama Imboost Force. Suplemen yang satu ini dapat dikonsumsi orang dewasa maupun anak-anak yang usianya berada diatas 12 tahun. Menurut informasi yang di dapat, Imboost Force mempunyai kandungan ekstrak tanaman Echinacea, yang diyakini dapat membantu untuk menyembuhkan tubuh dari berbagai jenis penyakit seperti, influenza, common colc, dan berbagai infeksi saluran pernafasan. Lalu, bagaimana dengan harganya? Nah, bagi kamu yang ingin tahu tentang harga Imboost Force, silahkan kunjungi situs Farmaku.

  1. Holisti Care – EsterC Non-Acidic Vitamin C

Sesuai dengan namanya, dimana produk ini kaya akan kandungan vitamin C yang mampu meningkatkan system daya tahan tubuh. Bukan hanya itu, Holisti Care juga mempunyai kandungan metabolit threonat yang bisa mempercepat proses penyerapan vitamin C dalam tubuh. Bahkan, tingkat keasamannya hampir mendekati netral sehingga cocok bagi penderita maag maupun asam lambung tinggi. Mengenai harganya, EsterC ini dibanderol sekitar Rp 42.500.

  1. Zevit Grow – Multivitamin & Mineral Untuk Masa Pertumbuhan

Suplemen yang satu ini sangat cocok untuk kalangan remaja yang sedang berada dalam masa pertumbuhan. Pasalnya, Zevit Grow mempunyai kandungan vitamin D yang berfungsi untuk membantu proses penyerapan kalsium dalam tubuh. Bukan hanya itu, ia juga mempunyai kandungan kalsium yang dapat memelihara kesehatan dan memperlancar pertumbuhan tulang. Soal harganya, Zevit Grow ini hanya dibanderol Rp 13.700 saja lho.

  1. Bayer – CDR Calcium-D-Redoxon

CDR merupakan produk suplemen yang diperkaya dengan kandungan vitamin C dan B6, yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dan system kekebalan tubuh. Disamping itu, produk ini juga mempunyai kandungan vitamin D yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan tulang dan gigi lho. Melalui resep dokter, tentunya CDR Redoxon ini sangat aman dikonsumsi bagi ibu hamil maupun menyusui. Cara k=meonsumsinya pun sangat mudah, dimana kamu hanya perlu melarutkan 1 tablet ke dalam segelas air putih. Menurut kabar yang beredar, CDR ini dibanderol dengan harga sekitar RP 39.600.

  1. Vege Blend – 21 Vegetable Extracs for Adult

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang tidak terlalu suka mengonsumsi sayuran? Jika iya, maka Vege Blend merupakan suplemen pilihan yang paling tepat. Ya, terang saja demikian, sebab suplemen tersebut telah dilengkapi dengan ekstrak 21 jenis sayuran yang diproses dengan teknologi canggih, sehingga vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya tetap utuh.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Vege Blend ini juga bermanfaat untuk penambah nafsu makan serta dapat melancarkan susah buang air besar. Soalnya, hal tersebut berkat kandungan bioaktif enzim dan probiotik yang dimilikinya. Untuk urusan harganya, Vege Blend ini dibanderol sekitar Rp 135 ribuan.

Nah, itulah beberapa merk suplemen imun tubuh terbaik yang direkomendasikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Nah, bagi yang ingin membelinya secara online, silahkan kunjungi situs apotik online yang bernama Farmaku.