Mengulas Layanan Paliatif Kanker di Rumah dari Aido

  • 2 min read
  • Aug 24, 2021
paliatif kanker dari Aido

Kanker merupakan penyakit berbahaya yang banyak ditakuti oleh masyarakat. Penyakit ini mempunyai tahapan tertentu dan bisa berbahaya apabila tidak diobati dengan segera. Sehingga akan lebih segera melakukan langkah pengobatan saat masih dalam tahap awal, agar juga bisa mempunyai resiko sembuh lebih besar. Pengobatan penyakit kanker mempunyai beragam cara mulai dari kemoterapi, radioterapi, operasi, hingga juga perawatan paliatif. Dimana untuk perawatan paliatif kanker merupakan pendekatan yang bisa diberikan untuk meningkatkan kualitas hidup dari penyintas kanker. Perawatan ini dilakukan untuk penderita kanker tahap stadium lanjut dan dapat memberikan manfaat untuk meringankan gejala dan juga meresepkan obat yang tepat untuk pasien.

Perawatan paliatif untuk penyintas kanker bisa dilakukan di rumah sakit terdekat atau yang dipilih. Akan tetapi selama pandemi, keluarga tentunya tidak leluasa untuk membawa keluarga yang mempunyai kanker untuk datang ke rumah sakit karena mempunyai penularan yang lebih besar. Oleh karena itulah, agar tetap mendapatkan perawatan paliatif yang dibutuhkan bisa memilih layanan perawatan paliatif yang bisa datang ke rumah. Salah satu layanan perawatan paliatif untuk penyintas kanker di rumah bisa didapatkan dengan mudah dari aplikasi Aido health. Ada banyak tindakan yang bisa diberikan mulai dari pemasangan infus, kateter, dan juga pemasangan hingga perawatan kemoport. Berbagai layanan tersebut bisa didapatkan di rumah dari tenaga medis yang berpengalaman dari aplikasi Aido.

Perawatan paliatif kanker dari Aido mempunyai banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Mulai dari memberikan informasi biaya yang transparan, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah tersebut. Sebelum membayar akan ada rincian tarif yang tertera sehingga bisa untuk membayar sesuai dengan kemampuan yang dipunyai. Selain itu sistem pembayaran juga secara cashless menggunakan aplikasi Aido. Anda juga bisa memanfaatkan voucher yang bisa membuat biaya yang dihabiskan untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan lebih terjangkau. Selain pembayaran yang mudah dan terjangkau, keunggulan layanan Aido lainnya adalah mempunyai langkah pemesanan yang mudah seperti berikut ini:

  • Pilih layanan perawatan paliatif

Langkah pertama adalah bisa mengunduh aplikasi Aido terlebih dahulu. Aido merupakan aplikasi kesehatan yang menawarkan banyak layanan lainnya selain perawatan paliatif yang dibutuhkan. Seperti konsultasi online, kunjungan dokter, pemeriksaan covid, dan masih banyak lainnya. Sehingga Anda bisa memilih layanan kesehatan yang dibutuhkan, seperti perawatan paliatif. Sebelumnya jangan lupa juga untu mendaftar sehingga memudahkan melakukan transaksi layanan kesehatan yang dibutuhkan.

  • Pastikan lokasi sesuai dengan lokasi tempat tinggal

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan setelah mengunduh aplikasi dan mendaftar adalah dengan mengatur lokasi. Setelah memilih layanan perawatan paliatif, Anda bisa memastikan bahwa lokasi yang dipilih sudah sesuai dengan lokasi tempat tinggal yang dipunyai. Hal ini akan memudahkan tenaga medis yang telah dipilih untuk datang dan menemukan rumah untuk memberikan layanan yang dibutuhkan oleh pasien. Sehingga pastikan bahwa lokasi sudah diatur dengan benar.

  • Lakukan pembayaran

Terakhir, Anda hanya perlu menyelesaikan pembayaran setelah membuat jadwal dan juga memilih tenaga medis yang diinginkan. Di Aido menawarkan lebih dari 1000 tenaga medis yang berpengalaman dan mempunyai kemampuan yang dibutuhkan. Sehingga hal tersebut juga memungkinkan Anda menemukan tenaga medis langganan ketika mendapatkan perawatan paliatif di rumah sakit atau klinik. Setelah membuat jadwal yang fleksibel, maka selesaikan pembayaran sesuai dengan biaya yang telah tertera. Apabila pembayaran berhasil maka tinggal menunggu jadwal perawatan paliatif di rumah dari Aido yang Anda butuhkan.