Manfaat Bedak Bayi untuk Kecantikan Secara Alami

  • 2 min read
  • Nov 09, 2020
Manfaat Bedak Bayi untuk Kecantikan Secara Alami

Bedak bayi memiliki keharuman yang khas dan memberikan ketenangan. Selain itu kandungannya ringan dan aman untuk semua jenis kulit, keseharian buah hati semakin indah karena keharumannya yang khas. Jangan salah loh, manfaat bedak bayi bagus untuk kesehatan secara alami. Bahkan viral di zaman modern ini karena manfaatnya beragam.

Manfaat Bedak Bayi untuk Kecantikan

Banyak penelitian membuktikan bedak bayi sebagai penunjang kecantikan, bahkan semua orang bisa menerapkannya di rumah. Selain itu harganya terjangkau sehingga disukai banyak orang, berikut ada berbagai manfaat bedak bayi untuk kecantikan:

  1. Bisa Digunakan Sebagai Baking Makeup

Wanita dan make up tak bisa dipisahkan karena keseharian menggunakan make up. Banyak yang resah lantaran make up mudah luntur, padahal baru beberapa jam. Hal tersebut memicu masalah karena menurunkan tingkat kepercayaan diri.

Anda bisa gunakan bedak bayi sebagai baking makeup. Dengan begitu makeup lebih tahan lama dan tak memicu minyak berlebih pada wajah, cukup oleskan concealer di bagian tertentu wajah. Misalnya dagu dan area bawah mata, kemudian taburkan bedak bayi di olesan concealer. Diamkan 3 sampai 4 menit , lalu hilangkan bedak bayi menggunakan kuas.

Manfaat pakai bedak bayi untuk wajah ini tidak menimbulkan efek samping karena kandungan bedak yang aman. Alhasil anda bisa mengaplikasikannya setiap hari,

  1. Bulu Mata Lebih Panjang

Banyak wanita menginginkan bulu mata panjang dan lentik karena membuat kecantikanmu semakin terpancar. Sayangnya membutuhkan budget besar jika menggunakan cara instan, bedak bayi ampuh membuat bulu mata lebih panjang.

Aplikasikan maskara dan bubuhkan bedak bayi secukupnya pada lapisan maskara pertama. Pastikan maskara masih basah agar bedak bayi menempel sempurna, dijamin bulu mata lebih panjang dan lentik. Pastinya rutinitas lebih bermakna karena kecantikan anda terpancar.

  1. Lipstik Lebih Tahan Lama

Anda resah karena lipstik cepat pudar padahal baru beberapa menit? Tak perlu khawatir. Bedak bayi solusi alami membuat lipstik tahan lama, mengaplikasikannya mudah. Yaitu, ambil tisu dan letakan pada bibir, lalu sapuan kuas yang telah dibubuhi bedak bayi pada bibir yang telah dilapisi tisu. Jika anda ragu, cari tahu informasinya pada website PickyBest Indonesia.

Cara tersebut dapat dipraktekan dimana saja karena simple. Bahkan afektif membuat lipstik tahan lama karena bedak bayi memiliki formula ampuh menyerap minyak pada lipstik.  Manfaat memakai bedak bayi sebelum tidur juga patut dicoba, formula alami pada bedak mampu mencerahkan wajah dan senantiasa sehat.

  1. Terbebas dari Pasir

Pantai termasuk destinasi andalan banyak orang, khususnya kaum wanita. Bahkan dijadikan pelepas penat usai beraktivitas, sayangnya pasir senantiasa menempel di kulit dan harus dibersihkan dengan air.

Agar kegiatan di pantai tak menjadi beban, gunakan bedak bayi sebagai penghilang pasir pada tubuh. Tuangkan bedak bayi pada kulit, otomatis pasir terlepas dari kulit. Cara tersebut alami dan tidak menimbulkan iritasi kulit, pastinya bisa digunakan untuk anak-anak.

  1. Mengatasi Jerawat

Jerawat termasuk permasalahan wajah yang umum, walaupun tidak berbahaya tetapi mengganggu rutinitas. Bahkan jika dibiarkan akan menyebar dan membandel, kepercayaan diri bisa menurun karena bentuk jerawat ada yang kecil dan besar.

Tenang saja, jadikan bedak bayi sebagai cara alami mengatasi jerawat. Dijamin jerawat tidak mengalami peningkatan, caranya adalah jadikan bedak bayi sebagai bedak utama setiap hari. Kandungan alaminya tidak memicu minyak dan iritasi pada wajah, bahkan bisa dijadikan masker secara berkala agar jerawat hilang sempurna.

Manfaat bedak bayi sangat beragam, khususnya untuk kecantikan. Bahkan manfaat masker bedak bayi dan air biasa mampu memutihkan kulit wajah secara maksimal. Anda bisa menerapkannya di rumah atau tempat favorit agar pikiran rileks, jika membutuhkan informasi lebih lengkap bisa mengunjungi website PickyBest Indonesia.