Langkah Mudah Download YoWhatsApp Dan Kelebihannya

  • 2 min read
  • Mar 30, 2020
YoWhatsApp

Pastinya anak di zaman sekarang ini mengenal yang namanya aplikasi WhatsApp. Dengan fungsi dan juga fasilitas yang beragam serta bermanfaat bagi para penggunanya, sekarang ini ada banyak developer mod WhatsApp yang berlomba lomba menciptakan modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi. Aplikasi mod ini pastinya memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp resmi. Jika saat ini kamu hanya mengenal GBWhatsApp saja sebagai aplikasi mod WhatsApp, padahal masih ada lagi aplikasi mod WhatsApp terkenal lainnya, dan salah satunya adalah aplikasi YoWhatsApp (YOWA).

Aplikasi YoWhatsApp ini hampir sama dengan aplikasi GBWhatsApp, dimana memiliki banyak fitur menarik yang pastinya tidak bisa kamu temukan di aplikasi resminya. Bagaimana tertarik tidak untuk mencoba aplikasi YoWhatsApp ini? Karena YoWhatsApp ini bukan aplikasi resmi yang bisa ditemukan dengan mudah di Google Play, sehingga untuk bisa mendapatkannya kamu tinggal download aplikasinya di situs resmi YoWhatsApp.

Lalu bagaimana cara download YoWhatsapp yang mudah? Berikut dibawah ini langkah mudah download YoWhatsApp diantaranya yaitu :

  1. Langkah 1 – Kunjungi Situs Resmi YoWhatsApp

Kamu bisa download aplikasi YoWhatsApp apk di situs resminya di https://yousefalbasha.com/wa/yowa/.

  1. Langkah 2 – Pilih Tombol Download
  • Dilangkah yang kedua ini kamu akan disediakan dua pilihan package yaitu YoWhatsApp dengan atau tanpa varian emoji. Kamu bisa bebas memilih package yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Kemudian pilihlah tombol download.
  • Jika sudah selesai proses download, maka kamu sudah bisa segera menginstal aplikasinya.

Langkah langkah untuk menginstal aplikasi ini sam saja dengan langkah langkah saat menginstall aplikasi GBWhatsApp.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi YoWhatsApp ini lebih banyak jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp resminya. Sehingga jangan heran jika aplikasi ini banyak diminati para pengguna HP Android. Berikut dibawah ini beberapa kelebihan aplikasi YoWhatsApp diantaranya yaitu :

  1. Menghilangkan Centang Dua

Jika kamu sangat mengutamakan privasi, maka adanya fitur ini akan sangat berguna untukmu. Fitur ini memungkinkan kamu bisa menghilangkan centang dua, sehingga pengguna yang lainnya akan menganggap jika pesan yang mereka kirimkan kepadamu belum terkirim apalagi dibaca.

  1. Menyembunyikan Status Typing

Jika pada aplikasi WhatsApp resmi kamu tidak bisa menyembunyikan status typing, tetapi dengan menggunakan aplilkasi YoWhatsApp ini status typing bisa disembunyikan. Fitur ini memungkinkan para penggunanya bisa menyembunyikan status typing, sehingga nantinya orang lain tidak akan mengetahui apakah kamu sedang mengetik atau tidak.

  1. Bisa Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Fitur menarik lain dari aplikasi YoWhatsApp yang tidak bisa kamu temukan pada aplikasi WhatsApp resmi adalah adanya fitur anti-delete messages. Fitur ini memungkinkan para penggunannya untuk tetap bisa membaca pesan yang dikirimkan orang lain meski sang pengirim menghapus kembali pesan yang dikirimnya. Dengan memanfaatkan fitur ini maka nantinya kamu tidak akan penasaran lagi dengan isi pesan yang sudah dikirimkan orang lain meski sudah dihapus.

  1. Menyembunyikan Nama Kontak

Dengan memiliki aplikasi YoWhatsApp, kamu bisa melakukan screenshot hasil percakapan WhatsApp dengan orang lain tanpa harus memperlihatkan nama kontaknya. Pasalnya didalam aplikasi YoWhatsApp ini adanya fitur untuk menghilangkan nama kontak lawan chat kamu.

  1. Memblokir Panggilan WhatsApp Dari Kontak Tertentu

Jika pada aplikasi WhatsApp resmi kamu tidak bisa memblokir panggilan dari seseorang yang ingin dihindari. Tetapi dengan menggunakan aplikasi YoWhatsApp ini kamu bisa melakukan pemblokiran terhadap panggilan WhatsApp dari kontak yang tidak diinginkan.

Selain itu masih ada kelebihan lain dari aplikasi YoWhatsApp seperti mengunci sebuah chat tertentu, mengganti tema, mengaktifkan mode gelap, merubah varian emoji, dan mengirim video lebih dari ukuran yang ditentukan.