Kumpulan Lagu Mp3 Melow Paling Sedih

  • 2 min read
  • Aug 01, 2021
Kumpulan Lagu Mp3 Melow Paling Sedih

Banyak orang yang lebih suka mendengarkan lagu atau musik pada saat mereka sedih. Entah mengapa, mendengarkan lagu yang memiliki lirik sesuai dengan apa yang dirasakan dapat memberikan ketenangan tersendiri bagi sebagian besar orang. Meski harus banjir air mata setelah mendengarkan lagu tersebut, namun tetap saja mereka melakukannya.

Kumpulan Lagu Mp3 Melow Paling Sedih

Berikut ini beberapa lagu Mp3 melow yang bisa menjadi pilihanmu di saat sedih atau galau. Yuk simak apakah ada lagu favoritmu di bawah ini.

1. Pamungkas – I Love You but I’m Letting Go

Lagu pertama ini sangat cocok kamu dengarkan jika kamu sedang dalam kegalauan. Meski menggunakan lirik berbahasa Inggris, namun lagu Indonesia ini cukup bisa membuatmu terpaku. Lagu yang dibawakan oleh Pamungkas ini menceritakan tentang seorang lelaki yang mencintai seorang perempuan, tapi terpaksa harus merelakan cintanya karena hubungan mereka harus berakhir.

Siapa sih yang tidak tahu Pamungkas? Seorang penyanyi Indonesia yang lahir 14 April 1993 ini merilis lagu I Love You buta I’m Letting Go ini pada tahun 2018, lagu ini menjadi salah satu hit single dari debut Pamungkas loh.

2. Someone Like You – Adele

Lagu mellow berikutnya merupakan lagu dari Adele yang cukup populer dan hits. Someone Like You dapat menjadi salah satu lagu yang bisa kamu dengarkan ketika galau. Lagu ini menceritakan kesedihan seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya. Terlebih mantan kekasihnya itu sudah menemukan kekasih baru, menikah, dan hidup bahagia dengannya.

Berharap sang mantan kekasih melihat dan mengingatnya, namun itu semua sia-sia. Ia hanya bisa pasrah, rasa kecewa, penyesalan, kesalahan, semuanya bercampur menjadi satu menghasilkan sebuah kenangan. Sungguh menyedihkan bukan? Apa kamu memiliki kisah yang sama? Lagu ini cocok untuk kamu dengarkan.

3. 12 Tahun Terindah – Bunga Citra Lestari

Siapa yang tidak kenal dengan BCL? Penyanyi wanita Indonesia yang multitalent, merilis banyak lagu-lagu yang selalu hits pada masanya. Tentu sudah tidak asing lagi tentang kisah cinta BCL dan Ashraf Sinclair. Sangat menyentuh dan mengharukan, ditambah lagi dengan lagu ini, membuat para pendengar tak berhenti meneteskan air mata.

Lagu ini berisi ungkapan hati seorang BCL untuk Almarhum suaminya, Ashraf. Dinyanyikan dengan penghayatan yang luar biasa, terlebih dengan video clipnya yang sangat menyentuh hati. Bisa dipastikan kamu akan berderai air mat ajika mendengarkan lagu ini di saat galau.

4. Hati yang Kau Sakiti – Rossa

Selanjutnya adalah lagu yang dirilis pada tahun 2009 oleh Rossa dan tetap hits hingga detik ini. Lagu berjudul Hati yang Kau Sakiti ini diciptakan oleh Endah Ungu dan memiliki arti tersendiri oleh seorang Rossa. Tak hanya di Indonesia, lagu ini juga booming bahkan sampai ke manca negara, mulai daro Malaysia, Singapura, hingga Korea.

5. Cinta Sejati – BCL

Terakhir, lagu yang menjadi soundtrack dalam film Habibie & Ainun ini juga cukup melow loh. Ditambah dengan liriknya yang cukup dalam maknanya, sangat cocok kamu dengarkan ketika lagi galau. Lagu ini menceritakan seseorang yang ditinggal kekasihnya menghadap Sang Pencipta. Sepasang kekasih yang memiliki cinta sejati, tetap saling mencintai meski sudah di dunia yang berbeda. Tetap setia dan saling menunggu, berharap suatu saat dapat bertemu di dalam keabadian.

Kelima lagu Mp3 melow di atas bisa menjadi pilihanmu di saat sedang galau atau sedih. Rekomendasi lagu-lagu di atas dijamin bisa membuatmu berderai air mata. Menangislah, tenangkan hatimu, dan segera sudahi sedihmu dan silahkan downloadlagump3.org.