Inilah Beberapa Rekomendasi Hotel di Bandung

  • 2 min read
  • Aug 28, 2020
Hotel di Bandung

Hotel di Bandung bisa menjadi akomodasi yang menyenangkan untuk wisatawan. Pemandangan yang indah, fasilitas yang lengkap, hingga kamar tidur yang instagramable. Sepertinya bisa menjadi tempat hiburan yang menarik untuk kamu dan juga teman-teman. Jangan sampai terlambat booking untuk liburan nanti, simak dulu ulasan kami tentang hotel di Bandung yang tepat buat kamu.

Stevie G Hotel

Hotel ini sangat pas untuk kamu yang berjiwa dinamis dan tidak perlu fasilitas terlalu banyak di dalam satu hunian, tapi mengutamakan kelengkapan pelayanan hangat dari sebuah penginapan. Stevie G Hotel merupakan hotal di Bandung yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang ‘tidak terlalu ribet’ namun tetap berjiwa stylish. Hal ini terllihat dari arsitektur bangunan yang sangat simple namun tetap terlihat menarik untuk menjadi latar instagram kamu.

Untuk wisatawan milenial, jangan sampai lewatkan hotel yang terletak di Jalan Sersan Bajuri ini. Kamu akan disuguhkan arsitektur kayu klasik di dalam interior dan pemandangan rumput hijau yang luas. Hotel ii tidak jauh dair kawasan wisata Lembang, meski harus melalui perjalanan beberapa kilometer untuk mencapai ke sana. Sentuhan kayu dan warna putih membuat penginapan ini semakin homie dan hangat. Intinya, kamu seperti berasa di dalam hunian sendiri. Pelayanannya ramah dan kamu bisa memilih berbagai jenis kamar sesuai kebutuhan.

Beehive Boutique Hotel

Bagi kamu yang suka dengan hidangan hotel yang lengkap, Beehive Boutique Hotel adalah penginapan yang tepat. Mengusung nama sebagai beehive cafe & boutique hotel, pengelola membuat tempat ini terasa homie dan ramah di kantong bagi milenial. Arsitekturnya yang simpel namun tetap mengutamakan kebersihan, sedangakn cafe & resto yang terdapat di lantai dasar selalu menyajikan makanan berselera dengan harga yang terjangkau. Selain untuk tempat menginap, Beehive Boutique Hotel juga tempat yang sangat reccomended untuk kamu menyelenggarakan pesta ulang tahun, wedding, atau gathering.

Summerbird Hotel

Sesuai dengan namanya, Summerbird Hotel merupakan hotel di Bandung dengan konsep alam nan hijau. Berbagai jenis tanaman menjadi penghias sekaligus memberi atmosfer kesejukan bagi pengunjung. Setiap sudut hotel ini sangat instagramable dan juga menarik untuk dikunjungi. Tak jarang calon pengantin menikmati foto pre-wedding di hotel ini dan selalu menghasilkan foto yang ciamik. Sementara makanan yang tersaji disini merupakan hidangan sederhana dengan cita rasa premium.

The House Tour Bandung

Penginapan lain dengan suasana hijau tropis terdapat di The House Tour Bandung. Hotel yang dulu bernama Oliver’s Hostelry ini mengusung tema greenhouse sebagai area andalan mereka. Konsep setiap ruangannya sangat homie dan hangat, pelayanannya yang ramah dan juga didesain sangat menarik. Kamu bisa melihat ornamen serba kayu dan tanaman hijau di sekitar kamar mandi maupun jendela kamar.

Lokasi hotel di Bandung ini sangat strategis, tepat di tengah kota. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi di tengah kota, namun ingin merasakan suasana kota yang homie. Hotel ini sangat dekat dengan Rumah Mode Factory Outlet, Gereja Santo Laurent, Forest Walk Babakan, dan Bandung Zoological Garden.

Blackbird Hotel

Blackbird Hotel adalah penginapan murah di Bandung dengan gaya modern yang terletak di wilayah Kabupaten. Kamu bisa menikmati bathub yang menghadap ke langit, kolam renang yang elegan, dan area hijau ke dalam kamar. Arsitektur modern berpadu dengan tanaman hijau menambah kesan asri hotel di Bandung ini. halamannya luas dan lapang, sehingga kamu bebas berfoto di area taman. Sementara berjemur di tepi kolam, kamu bisa memesan makanan berselera.