Deretan Game Online Terbaik Dunia yang Paling Banyak Jadi Favorit Para Gamers

  • Bataviase
  • Jun 25, 2022
Game Online Terbaik Dunia

Di zaman sekarang ini rasanya kebutuhan akan bermain game sudah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dilakukan. Jika dulu bermain game dilakukan hanya untuk mengisi kekosongan waktu, maka saat ini bermain game dilakukan karena memang orang tersebut ingin serius mendalami permainan tersebut. Tidak heran kalau saat ini penikmat game diluar sana semakin bertambah dari berbagai kalangan.

Sebelumnya untuk bisa bermain game mungkin kita memang harus mengeluarkan uang yang sedikit berlebih untuk membeli alat tambahannya. Namun sekarang jika anda ingin bermain game, maka anda hanya perlu mengunduhnya dan bermain secara online lewat smartphone anda. Dengan begitu maka anda bisa memainkan game tersebut dimanapun dan kapanpun selama anda mendapatkan koneksi internet.

Dengan semakin tingginya minat dari para pemain game online tersebut, akhirnya kini banyak bermunculan game online baru. Bahkan dalam satu jenis permainan ada bebrapa game online yang bisa anda mainkan. Namuan tentunya dari banyaknya game online tersebut tetap ada beberapa game yang mendapatkan julukan game online terbaik karena berhasil mendapatkan jumlah pemain terbanyak.

Kira – kira apa sajakah game online yang termasuk kedalam kategori game online terbaik tersebut, berikut beberapa ulasan singkatnya.

  • PUBG Mobile

Permainan Player Unknown Battleground Games atau yang biasa dikenal dengan PUBG ini merupakan jenis permainan survival. Dalam permainan para pemain diharuskan bertahan dari serangan musuh lainnya. Cara untuk mempertahankan diri yaitu dengan mencari senjata dan bermain sebaik mungkin sampai jumlah pemain yang tersisa hanyalah anda seorang. Jika sudah begitu barulah anda bisa memenangkan permainan tersebut.

  • Mobile Legend

Permaiann Mobile Legend ini merupakan permainan berjenis MOBA yang mengharuskan pemainnya menjaga wilayah atau benteng timnya dari serangan lawan. Dalam sekali permainan dibutuhkan 5 orang pemain dalam satu tim untuk melawan tim lainnya. Sebelum bermain nantinya pemain bisa memilih hero atau karakter mana yang akan digunakan dalam permainan tersebut.

  • E-Football PES 2021

Permainan PES 2021 ini merupakan game online berbentuk mobile dari permainan PES yang biasa ada didalam game Playstation (PS). PES sendiri merupakan game bola yang memungkinkan pemainnya bisa melakukan pertandingan bola dengan menggunakan tim andalan masing – masing.

  • Garena Free Fire

Permainan Garena Free Fire ini merupakan jenis permainan survival battle royal yang sering dibilang mirip dengan permainan PUBG Mobile. Meski sering dibilang mirip nyatanya game ini tetap mendapat perhatian dan minat dari para pecinta game online diluar sana. Namun bedanya dalam sekali permainan hanya dibutuhkan 50 orang pemain untuk bisa bertahan menjadi pemenang nantinya.

  • Valorant

Permainan Valorant ini adalah game yang merupakan campuran dari game counter strike dan overwatch. Didalam game ini nantinya anda akan diharuskan memilih hero untuk bermain dan nantinya menantang lawan dengan melakukan first person shooter. Didalam permainan ini terdriri dari 25 ronde yang dimana tim yang terlebih dahulu memenangkan 13 ronde pertama maka akan keluar sebagai pemenang dalam permainan.

  • Dota 2

Permainan Dota 2 ini merupakan salah satu jenis permainan MOBA yang paling terkenal pada masanya. Bahkan Dota juga menjadi salah satu game online yang pertama kali di pertandingkan dalam E-sport. Sama seperti game MOBA lainnya, didalam DOTA para pemainnya juga harus menjaga daerah kekuasaannya dari serangan musuh.