Cara Mudah Menonton Drama Korea di Telegram Android

  • 2 min read
  • May 19, 2020
Menonton Drama Korea di Telegram Android

Sedang hits nya drama Korea saat ini, membuat drama ini bisa kita lihat di media apapun. Drama Koea sendri merupakan sinetron atau film yang berasal dari negeri gingseng. Drama kKorea atau Drakoe, sampai sekarang ini sangat banyak peminatnya. Kareba berbagai faktor, mulai dari alur ceritanya yang menarik, sampai artis nya yang menawan. Apalagi, saat masa karantina atau Work From Home selama isu Pandemi ini, banyak orang yang mencari hiburan yang busa dinikmati langsung dari rumah, Banyak para pecinta drma korea yang marathon menonton serial kesayangan mereka.

Tetapi untuk menonton drama korea sendiri kita harus mempunya stasiun TV Korea supaya bisa mengaksesnya,. Tentunya tidak semua orang di Indonesia ini bisa mengakses channel yang menayangkan drma korea, namun, untuk yang tidak bisa mengakses TV Korea, dapat menyaksikan drma korea melalui apliaksi Telegram.

Untuk Telegram nya sendiri adalah aplikasi sosial media berbasis Android yang hampir sama seperti Whatsapp. Tetapi pada apliaksi Telegram ini, lebih mudah untuk memasukan file dengan ukuran besar dan tidak mempunyai limit. Karena itu, kamu busa untuk menonton drma korea di Telegram. Nah saat ini anda bisa gunakan cara nonton drakor di Telegram, berikut beberapa caranya.

Langkah:

  1. Download dan install aplikasi Telegram di Android
  2. Buka Telegram dan daftar kan di aplikasi Telegram untuk anda yang belum mempunyai akun telegram.
  3. Lalu pada menu utama Telegram, tekan icon search di pojok kanan atas, dan ketik K_Lober dan pilih K Lober Korea Drama Finish atau K_lover Drma Korea OnGoing.

Noted: Gruo K_Lober Korea Drama Finish adlah grup untuk drama Korea yang sudah tamat, sementar aK_ Lver Drmaa Korea OnGoing merupakan grup utnuk darma kora yang masih on Going

  1. Setelah memilih grupnya, kemudian carilah drama korea mana yang mau kamu lihat, bisa dengan klik tombol search di pojik kanana tas untuk mencari judulnya atau dengan pencarian manual.
  2. Kemudian, jika sudah melihatnya, klik link pada postingan drama korea yang kamu cari.
  3. Lalu pilih join pada pop up baru yang keluar.
  4. Pada grup darma korea tersebut, kamu bisa memilih episode [ada postingan yang disediakan, kemuidan klik icon play pada video yang tersedia.
  5. Kamu bisa menikmati nonton drma korea langsung dari Telegram
  6. Atau kamu busa untuk mendownload episode tersbeut, dengan klik bagian kanan atas lalu pilih save to gallery

Beberapa rekomendasi darma korea terbaik di bawah ini bisa kamu nikmati:

 The Legends of The Blue Sea

Pada akhir tahun 2016, sajian istimewa dibelikan pada para K-Dramalover, bagaumana tidak dua bintang yang sangat ditunggu kembalinya, Lee-Min-Ho dan Jun Ji-Hyun, beraksi dengan peran yang sama-sama menarik. Ji-Hyun menjadi putri duyung kolosal yang berusaha beradaptasi dengan kehidupan manusia, sedangkan Min-Ho menjadi penipu yang karismatik dan juga tampan. Mereka sebetulnya mempunyai koneksi dari masa lalu. Dua bintang ini sukses meroketkan rating dan drama.

Boys Before Flower

Boys Befre Flower merupakan salah satu drama Korea terbauk yang menjadi icon remaja dunia pada sat penayangann pada tahun 2009. Cerita dalam drama ini berkutuau pada kisah cinta 4 orang pemuda kaya pewaris kekayaan sebuah group konglomerat di Korea dan sorang gadis biasa dimana mereka semaua adalah teman sekolah pada bangsu sekolah emenengaj. Cerita asli drma korea ini sebenarnya diadaptasi dari komik manga Jepang yangb erjudul Hana Yori Dango.