Cara Mendownload WhatsApp Mod Terbaru

  • 2 min read
  • Feb 13, 2021
WhatsApp Mod

Jika sekilas kita ketahui bahwa WhatsApp mod adalah salah satu aplikasi yang memliki kemiripan dengan aplikasi WhatsApp yang biasa kita download dengan melalui sistem Android pada fitur Google Play Strore, sedangkan pada sistem iPhone OS dengan fitur App Store. Akan tetapi, pada WhatsApp mod memiliki beberapa fitur tambahan yang lebih menarik dibanding dengan WhatsApp biasanya, tambahan fitur tersebut ditambahkan oleh developer lain.

 Untuk terkait cara dalam mendownload WhatsApp mod, bagi yang ingin mencoba untuk menggunakan aplikasinya, tulisan ini akan mengulas cara untuk mendownload aplikasi WhatsApp mod yang paling terbaru dan juga cara untuk dapat menginstall WhatsApp mod.

  1. Lakukan Download APK WhatsApp Mod

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah terlebih dahulu melakukan download APK WhatsApp mod dengan versi terbaru. Dengan cara mencari pada pencarian yang sudah tersedia pada fitur iOS App Store, Google Play Store, dan fitur lainnya. Pilih dan kemudian mulailah untuk mendownloadnya.

  1. Setelah Berhasil Mendownload, Carilah File APK WhatsApp Mod untuk melakukan Installisasi

Setelah proses download aplikasi WhatsApp mod kamu berhasil dan telah selesai. Kemudian selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah memulai proses untuk mengistall WhatsApp mod. Carilah letak aplkasi WhatsApp mod kamu yang tadi telah berhasil di download tadi.

Jika kamu sudah berhasil menemukan aplkasi WhatsApp mod tersebut, kamu dapat langsung klik penginstallan. Tunggulah sampai beberapa menit hingga fitur icon dari WhatsApp mod muncul pada halaman home page smarphone kamu.

  1. Mulailah Membuat Akun Pribadi WhatsApp

Dari beberapa tahap tadi, jika kamu telah berhasil melaluinya semua dalam penginstallan WhatsApp mod versi terbaru, untuk selanjutnya kamu harus melakukan proses pembuatan akun. Untuk pendaftaran akunnya, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor telepon pribadi persis seperti mendaftar WhatsApp yang dipakai pada umumnya.

Kamu juga akan mendapatkan perintah untuk memasukkan kode OTP (One Time Password) yang akan dikirim kepada kamu. Setelah selasai memasukan kode  OTP, kamu busa langsung mengisi data diri untuk akun yang akan kamu gunakan dan gunakan foto pribadi kamu sebagai bukti bahwa akun tersebut di aktifasi oleh kamu.

Perlu di perhatikan juga, ketika kamu akan memulai untuk mencoba mendownload dan menginstall APK WhatsApp mod yang terbaru, kamu juga harus memastikan bahwa sistem Android atau pun iOS pada smartphone. Harus benar men-check dan memastikan pada smartphone yang kamu mempunyai dukungan untuk dapat mengoperasikan APK WhatsApp mod. Karena tidak semua sistem operasi Android dapat mampu menjalankan WhatsApp yang dikelola dan dikembangkan oleh developer lain. Terdapat batas minimal yang hanya dapat mengoperasikan APK WhatsApp mod, untuk ukuran smartphone yang diharuskan menggunakan sistem operasi Android dengan versi 4.4 (Kitkat) dan tingkatan keatasnya.

Utnuk tadi diatas sudah dijelaskan beberapa langkah yang digunakan untuk dapat mendownload dan menginstall APK WhatsApp mod dengan versi terbarunya, yang mungkin saja akan kamu gunakan dan mencobanya. Perlu kamu kethaui juga bahwa APK WhatsApp mod adalah sebuah aplikasi yang dikelola dan dikembangkan oleh developer lain yang ditambahkan beberapa fitur yang memang tidak ada dalam WhatsApp pada umumnya dan menjadi kebutuhan kamu. Namun dengan mengetahui semua itu, ya mungkin terdapat beberapa resiko yang akan terjadi pada pengguna APK WhatsApp mod, selain aplikasinya yang dirasa illegal. Untuk itu tetap disaranka dengan menggunakan aplikasi WhatsApp yang asli tanpa ada tambahan apapun seperti pada umumnya.