Cara Memilih Agen Properti Terpercaya ya tentunya ERA Integrity

  • 2 min read
  • Feb 06, 2021
Agen Properti Terpercaya

Memang dalam memilih agen properti kita harus jelih. Karena menjadi salah satu Langkah krusial yang bisa di ambil Ketika kamu ingin membeli rumah, bisa membeli sebuah rumah atau mungkin sebuah apartemen. Saat menggunakan jasa agen properti sedang popular, mungkin kamu juga sudah tahu nama lain dari agen properti yang biasa di kenal sebagai broker. Jasa agen properti terpercaya dan banyak di percaya untuk di jadikan teman partner dalam mencari rumah atau apartemen, karena mereka sangat paham betul dan telah berpengalaman dalam pasar properti secara besar kemudian jasa agen properti juga tidak canggung untuk terjun langsung melakukan survei lokasi secara langsung.

Bukan hanya itu, mungkin saja di antara kita yang memiliki kesibukan yang padat sehingga tidak ada waktu luang untuk mencari properti sendiri, maka dari itu dengan menggunakan jasa agen properti adalah pilihan yang pas untuk kamu yang sangat sibuk. Kemudian dengan mempercayakan semuanya terhadap agen properti kamu akan jauh lebih menghemat waktu.

Akan tetapi, saat kamu akan memilih agen properti tidak boleh asal pilih. Kamu harus melakukan pemilihan dengan teliti, dan pilihlah agen properti terpercaya dan yang pasti sudah memiliki pengalaman di bidang properti, namun, bagaimana caranya untuk bisa memilih agen properti yang seperti itu, di bawah ini saya akan memberikan informasi tentang 5 cara untuk bisa mendapatkan agen properti terbaik.

1. Kumpulkan Beberapa Nama Agen Properti

Langkah awal yang biasanya saya lakukan dalam mencari agen properti adalah mengumpulkan nama-nama calon agen properti yang ingin saya pilih, kamu bisa melakukan review terhadap agen yang telah kamu kumpulkan dari referensi orang-orang atau dari internet. Jika di antara teman atau keluarga kamu yang pernah menggunakan agen properti tersebut maka jangan malu untuk bertanya tentang kualitas dari agen tersebut yang telah di sarankan oleh teman atau keluarga kamu tersebut.

2. Survei Lokasi Agen Properti

Jangan lupa kamu harus melakukan survei kepada agen properti yang telah kamu pilih, apakah agen properti tersebut sudah memiliki lisensi yang jelas dan terdaftar. Cara mengetahuinya kamu bisa melakukan riset di internet atau kamu juga bisa melakukan dengan melihat di situs resmi agen properti tersebut, seperti di situs agen yang telah saya gunakan di www.eraintegrityindonesia.com yang sudah memiliki banyak agen yang berlisensi jelas dan terdaftar.

3. Selalu Aktif

Jika kamu telah menetapkan agen yang telah kamu incar, maka Langkah selanjutnya kamu bisa melihat apakah agen tersebut selalu aktif dalam berkomunikasi atau tidak. Karena jika pihak agen selalu aktif berkomunikasi berarti memang benar di adalah agen yang telah berpengalaman dan dapat di percaya.

4. Dapat Menguasai Area

Agen yang terpercaya dan berpengalaman biasanya dapat menguasai area baik di dalam maupun di luar area. Bukan hanya itu, agen properti juga memiliki pandangan properti dalam beberapa daerah di sekitar. Bahkan jika sifat agen tersebut kritis dalam segala hal tentunya dalam bidang properti seperti terhadap lingkungan di sekitarnya, yang meliputi sekolah dan Moda Transportasi di lokasi yang telah di incar.

5. Survei Listing dari Agen

Dengan melakukan survei terhadap listing agen properti, kamu dapat melihat bahwa agen tersebut sering tau telah menangani proses jual atau beli properti. Lihat juga harga yang di tawarkan dari properti yang telah di tangani oleh pihak agen tersebut.

Jasa agen properti terpercaya yang kami rekomendasikan adalah ERA Indonesia yang telah menangani dan membantu pelanggannya dalam membeli atau menjual properti, jasa ini juga akan selalu menjunjung tinggi integritas dan akan selalu berusaha mendapatkan kepercayaan dari customer dalam usaha jasa agen properti, kamu juga bisa melihat dan melakukan reset dengan cara mengunjungi situs resmi nya seperti di alamat web di atas, dan juga bisa melihatnya melalui Instagram di @eraintegrity @dhirajkelly.