Bahayakah Memakai Akun PUBG Gratis

  • 2 min read
  • May 25, 2021
Akun PUBG Gratis

Pada saat bermain game baik offline ataupun online, siapa saja juga pasti pernah kesal saat mereka kalah serta tidak bisa menyelesaikan game tersebut dengan baik, ataupun pada saat diam di suatu level. Sehingga akhirnya ada beberapa orang yang menggunakan cara licik dengan jalan pintas serta menggunakan segala cara hanya agar bisa terlihat jago dan mampu menyelesaikan sebuah game. Ditambah lagi mereka yang sangat aktif di website streaming yang mampu mendatangkan penghasilan, sehingga cara cheat semakin banyak digunakan dan para pengembangnya semakin bersaing menggunakan program khusus yang bisa mempermudah mereka untuk memenangkan setiap pertandingan.

Begitu pula pada permainan PUBG Mobile juga tidak aman dari para cheater, sehingga siapa saja bisa dengan mudah mencari program third-party serta bermain curang. Akan tetapi pihak Tencent tentunya tidak akan diam saja dan akan langsung menangguhkan para akun yang curang.

Akan tetapi ternyata bukan hanya menggunakan program hacking saja yang bisa membuat akun seseorang dapat di banned oleh pihak PUBG, namun hal-hal berikut ini juga dapat membuat kalian kehilangan akun PUBG.

1. Memakai Program Hacking

Untuk siapa saja yang menggunakan program ilegal, demi mendapatkan kemenangan memang sudah sepantasnya jika langsung terkena banned oleh pihak pengembang. Namun sampai saat ini masih banyak juga yang curang dan dengan mudah dapat mencari cara serta mengunggah program untuk bermain PUBG dengan cara curang.

Para pengembang program itu mempunyai pendirian jika game PUBG masih bisa di jebol oleh program ketiga, maka berarti masih banyak bug yang harus diperbaiki dalam program nya, serta para hacker itu telah menunjukkan apa-apa saja dari PUBG yang belum sempurna sehingga terus punya niat untuk memproduksi program serta membobol game tersebut.

Banyak juga yang terhitung sampai detik ini pihak PUBG juga masih terus menambahkan fitur anti jebol serta bergerak dengan cepat jika masih ada program ketiga yang berusaha masuk ke dalam sistem.

2. Membuat Top Up Palsu

Para pemain game online juga pasti sering kali tergiur serta hal yang benar-benar merogoh isi kantong untuk membeli pernak-pernik karakter, senjata, serta barang-barang langka agar permainan lebih seru. Namun harganya saat Top Up PUBG terbilang mahal belum lagi untuk para bocil dan anak sekolah.

Hal ini lah yang menyebabkan banyaknya website serta channel yang menawarkan cara Top Up abal-abal dengan harga miring, sehingga banyak sekali yang Top Up lewat jalan ilegal tersebut. Namun sangat disayangkan sekali, akun PUBG akan terkena banned serta uang yang sudah dikeluarkan tidak akan bisa kembali. Jika ingin Top Up yang legal lebih baik kamu menabung dulu.

3. Ada teman dalam Satu tim menggunakan cheater

Meskipun kamu bermain jujur, namun ketika tidak beruntung nanti bisa saja akan mendapat teman satu tim yang menggunakan program hack. Sehingga hal tersebut juga bisa membuatmu terkena imbasnya.

Untuk kamu pecinta game PUBG pasti dengan nama Shroud sudah tidak asing di telinga, ketika Shroud memainkan game PUBG dalam mode tim kemudian ia bertemu dengan seorang hacker yang memakai nama Wizard dan akhirnya dia dapat memindahkan mobil serta berpindah tempat sangat cepat. Akhirnya Shroud dan teman satu tim yang lain juga ikut terkena banned oleh pihak PUBG selama satu bulan penuh.

Bukan hanya itu, banyak juga yang menawarkan akun PUBG sultan di berbagai situs, dan bisa jadi akun tersebut abal-abal sehingga akan mengakibatkan kamu di banned oleh pihak PUBG, jadi usahakan selalu berhati-hati dan bermainlah secara sportif.