Aplikasi Edit Video Tanpa Watermak Gratis Terbaru 2020

  • 2 min read
  • Jul 05, 2020
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermak

Aktivitas mengedit video di era digital seperti sekarang ini memang banyak di lakukan oleh para pengguna entah itu smartphone maupun laptop/pc, karena memang banyak pengguna yang memiliki hobi untuk mengedit video untuk membuat konten youtube. Seperti yang kita tahu menjadi seorang youtuber sekarang ini menjadi trend, dan juga peluang untuk meraih kesuksesan lewat youtube juga cukup besar.

Oleh karena itu banyak pengguna yang belajar hingga kursus hanya untuk ingin bisa mengedit video supaya lebih keren dan maksimal, namun banyak juga yang belajar otodidak. Nah disini kami akan membagikan informasi kepada para pembaca semuanya seperti yang sudah kami kutip dari https://gameol.id/ yakni tentang aplikasi edit video tanpa watermak gratis yang bisa anda manfaatkan untuk mengedit konten youtube ataupun hanya sekedar iseng saja.

Aplikasi edit video tanpa watermak gratis yang kami bagikan ini bisa anda gunakan pada semua perangkat entah itu smartphone maupun PC/ laptop, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk masalah tersebut. Kami juga sudah menyiapkan link downloadnnya barangkali anda ingin emncoba semuanya, nah bagi anda yang penasaran dan ingin mendownload aplikasi tersebut? maka simak terus penjelasan dari kami selengkapnya disini.

Mungkin dinatara pembaca juga sudah banyak yang sudah melakukan aktivitas edit video lewat hp dengan menggunakan kinemaster, akan tetapi pada saat menyimpan video disitu muncul sebuah watermak alias nama dari pada aplikasi tersebut. Sehingga tentu saja ini akan mengurangi keunikan dari pada video tersebut, oleh karena itu anda bisa gunakan aplikasi yang sudah kami rekomendasikan dibawah ini.

Download Aplikasi Edit Video Tanpa Watermak Gratis

  1. Adobe Premier Clip

Aplikasi edit video tanpa watermak yang pertama yakni adobe premiere clip, mungkin bagi para pecinta edit video sudah banyak yang tahu dengan aplikasi ini. Dengan di lengkapi oleh fitur serta audio yang lengkap membuat aplikasi ini banyak di gunakan oleh para pengguna, tak hanya itu saja ukuran dari pada aplikasi ini sangaylah ringan sehingga tidak membuat perangkat menjadi lemot ataupun lelet.

  1. Kinemaster Pro Mod Apk

Nah jika anda para pengguna hp yang kerap menggunakan kinemaster dalam mengedit video, maka tidak ada salahnya anda mencoba kinemaster pro yang versi modifikasi ini. Karena dengan menggunakan aplikasi ini pada saat anda menyimpan video tidak ada watermak dan semua fitur yang ada di dalam aplikasi juga bisa anda gunakan secara gratis.

  1. Video Collage

Aplikais edit video tanpa watermak yang ketiga yakni bernama video collage, aplikasi yang satu ini tak kalah populer dengan kedua aplikasi diatas. Dengan menawarkan fitur yang keren membuat aplikasi ini juga banyak digunakan oeh para pecinta edit video, oleh karena itu langsung saja anda download aplikasinya.

  1. Quick-Gopro

Aplikais ini memang tidak begitu populer, akan tetapi juga sama menyajikan fitur dimana pada saat kita menyimpan video tidak ada watermak yang terpasang di dalam video yang kita edit tersebut dan pastinya itu semua gratis.

  1. Google Photos

Aplikasi yang terakhir yakni google photos, aplikasi produk dari pada google ini memang menjadi trending topik dan banyak digunakan oleh mereka untuk edit video tanpa watermak gratis. Sehinga kita tidak perlu lagi join ke aplikasi premium.

Demikianlah artikel yang kami ulas kali ini tentang aplikasi edit video tanpa watermak gratis, anda bisa langsung pilih salah satu aplikasi diatas dan langsung mencobanya sekarang juga.