Virtual Wedding dengan Jasa Live Streaming Studio Pelangi

  • 2 min read
  • Apr 21, 2021
Virtual Wedding dengan Jasa Live Streaming Pelangi Studio

Semua kegiatan terhambat karena adanya pandemi COVID-19 salah satu kegiatan yang banyak terhambat adalah akad pernikahan atau wedding. Pernikahan adalah salah satu ikatan suci yang sangat di dambakan oleh setiap orang, pernikahan bukan hanya diapit oleh dua insan tapi oleh dua keluarga berbeda.

Pernikahan adalah suatu momen yang paling dinantikan oleh setiap orang, karena pernikahan yang suci adalah pernikahan yang dilakukan hanya satu kali dalam seumur hidup. Maka dari itu momen dalam pernikahan ini jangan kamu lewatkan, sehingga kamu harus menyewa salah satu perusahaan dokumenter agar bisa menangkap semua momen dalam kegiatan pernikahan tersebut. Namun pastinya untuk menyewa perusahaan dokumenter pastilah mahal biayanya, namun ada satu lagi jasa yang bisa kamu gunakan, yaitu jasa live streaming dari studio pelangi.

Dengan menggunakan jasa live streaming ini semua momen dalam pernikahan kamu akan tertangkap dengan jelas dan juga akan sangat terkesan dalam hidup kamu. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memperlihatkan momen pernikahan kamu ke semua orang karena mereka bisa melihatnya melalui aplikasi salah satunya bisa melalui YouTube.

Virtual Wedding atau pernikahan dalam virtual juga sangat berguna saat seperti pandemi sekarang ini. Pastinya jika kita ingin melangsungkan akad pernikahan maka kita juga harus mematuhi peraturan pemerintah yaitu protokol kesehatan, salah satunya dalam jaga jarak. Karena seperti yang kita tahu bahwa jika kita melangsungkan pernikahan pastinya banyak tamu undangan yang datang ke acara pernikahan kamu. Sehingga hal ini yang tidak di ijinkan oleh pemerintah karena dapat menimbulkan kerumunan sehingga peraturan jaga jarak pasti di hiraukan.

Oleh sebab itu, wedding pernikahan juga sangat bisa diandalkan untuk kamu yang ingin melangsungkan pernikahan, karena bisa meminimalisir adanya kerumunan serta bisa menjaga jarak dengan orang lain, bahkan tamu undangan yang datang juga hanya dari keluarga pengantin saja yang diharapkan datang.

Tapi jangan khawatir untuk para tamu undangan yang bisa datang karena para tamu undangan juga tetap bisa melihat acar akad pernikahan sampai dengan resepsi pernikahan dengan menggunakan aplikasi YouTube atau yang lainnya sesuai kebutuhan, karena biasanya jasa live streaming ini membagikan video live streaming ini pada aplikasi tersebut.

Keuntungan Menggunakan Jasa Live Streaming

Jika kamu menggunakan jasa live streaming maka banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, berikut beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan, simak ulasannya secara lengkap dibawah ini:

Hemat Biaya

Jika kamu menggunakan jasa live streaming kamu akan jauh lebih menghemat biaya, salah satunya biaya catering, seperti yang kita tahu pemerintah sudah menghimbau untuk tidak berkerumun, maka para tamu undangan juga tidak ada yang datang, sehingga biaya catering akan lebih sedikit keluar.

Praktis dan Simpel

Selain hemat biaya virtual Wedding juga bisa lebih praktis dan juga simpel karena tidak perlu menyewa tempat yang megah untuk kegiatan pernikahan kamu, kemudian kamu juga tidak membutuhkan banyak gaun untuk kegiatan resepsi.

Hemat Waktu

Keuntungan yang selanjutnya yang bisa kamu dapatkan saat kamu melakukan virtual wedding adalah bisa hemat waktu, karena resepsi pernikahan tidak berlangsung lama jadi waktu dalam resepsi juga tidak lama.

Mengurangi Kerumunan

Dalam membantu melancarkan peraturan pemerintah yakni mengurangi Kerumunan, dan secara tidak langsung kita juga membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Pelang Studio adalah salah satu perusahaan jasa yang bergerak di layanan multimedia baik secara offline maupun online. Untuk kamu yang akan melangsungkan pernikahan tapi masih bingung kamu bisa pilih virtual wedding saja agar lebih aman.