Tabungan Valas Biar Masa Depan Kayak Zayn Malik dan Gigi Hadid

  • 2 min read
  • Oct 20, 2020
Tabungan Valas Biar Masa Depan Kayak Zayn Malik dan Gigi Hadid

Source Gambar: https://unsplash.com/photos/5NLCaz2wJXE

Kabar gembira datang dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik karena mereka sudah resmi jadi orang tua. Malik mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan di akun Twitter dan Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan kebahagiaannya seraya mengucap syukur dan bangga atas kelahiran putrinya itu.

Hanya saja Malik dan Hadid belum memberi informasi tentang kelahiran putrinya tersebut dari tanggal hingga tempatnya. Sebelumnya, mereka sudah melangsungkan pernikahan secara tertutup. Sebelum melahirkan, Mohamed Hadid, ayah dari Gigi, sempat mengunggah surat untuk cucu pertamanya di Instagram.

Bahkan sang ayah ini menandai akun Instagram Gigi pada fotonya. Sementara pada Mei 2020, Gigi mengkonfirmasi kehamilan pertamanya saat tampil di acara malam bersama Jimmy Fallon melalui panggilan video. Desas-desus mulai menyebar di media sosial awal pekan ini dan berita itu dikonfirmasi dalam sebuah wawancara berita TV Belanda, RTL Boulevard.

Ibu Gigi, Yolanda Foster, pun sempat mengatakan sudah tidak sabar menjadi nenek. Ia juga mengatakan bahwa bayinya diyakini akan lahir sekitar bulan September. Sejak berita itu menjadi pembicaraan publik, penggemar telah berusaha mencari tahu sebanyak mungkin tentang penambahan marga Malik-Hadid.

Pasangan muda ini pun menantikan kelahiran bayinya. Terutama setelah banyak penggemar mengatakan perayaan ulang tahun ke-25 Gigi pekan lalu punya banyak balon, tas kado dan kue merah muda. Pada Februari lalu, Gigi juga sempat melakukan wawancara dengan Vice.

Saat itu ia sedang berada di luar New York untuk beristirahat dari hingar bingar gemerlap dunia fesyen. Ia menceritakan banyak hal termasuk refleksi ke depan selama masih berkarir di bidang modelling. Gigi mengatakan dirinya menyukai sisi kreatif dunia mode karena memuaskan dan membuatnya bahagia.

Persiapan untuk Membesarkan Sang Anak

Gigi pun sempat ngidam banyak makanan. Selain cupcakes, Gigi mengungkapkan camilan favorit lainnya seperti brownies ketika ditanya oleh seorang penggemarnya. Kemudian Gigi dan Zayn juga renovasi apartemen mereka di Manhattan, New York senilai 4 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Tempat yang direncanakan keduanya untuk membesarkan buah hati mereka. Properti ini punya dua kamar tidur, dua kamar mandi dan dapur koki yang semuanya direnovasi oleh Gigi di sepanjang tahun 2019. Di dalam gedung apartemennya juga ia punya pramutamu, penyimpanan dan pusat kebugaran.

Gigi juga memilih warna-warna berani di seluruh rumahnya. Ruang tamu dan makan terbuka dilengkapi dengan sofa sudut dengan bantal oranye bergaris dan dua warna. Ditempatkan di samping meja kopi kayu dengan berbagai buku, majalah dan lilin. Satu set pintu kaca dari lantai ke langit-langit mengarah ke teras pribadi.

Siapkan Masa Depan Melalui Tabungan Valas digibank by DBS

Cukup menarik dan sempurna bukan selama persalinan dan persiapan pasangan ini untuk membesarkan anaknya yang baru lahir? Bukan tidak mungkin kamu juga bisa seperti Zayn dan Gigi jika memulai tabungan valas sejak dini. Soalnya, tabungan valas kerap menjadi kebutuhan masyarakat. Sejumlah bank swasta menawarkan salah satu layanan tabungan dollar tersebut. Salah satunya digibank by DBS.

Lalu kenapa harus punya rekening valas di Aplikasi digibank by DBS? Soalnya, buka rekening valas kini lebih mudah di digibank. Kamu tinggal klik di aplikasi tanpa harus datang ke cabang.Dengan 10 mata uang asing, kam bisa atur dan terima kapan dan di mana saja sesuai kebutuhanmu. Menyimpan dalam 10 mata uang asing seperti yang disebutkan sebelumnya. Nilai tukar dan bunga tabungan valas digibank pun kompetitif.

Tentunya, semua bebas biaya rekening dan konversi. Juga semakin dipermudah dengan akses 24/7 sehingga tanpa harus ke cabang untuk mengaturnya. Maka tunggu apalagi, rancang masa depan ke luar negeri dengan rekening valas dari digibank by DBS!