Punya Hobi Koleksi Parfum Tetap Oke Kalau Pakai digibank KTA

  • 2 min read
  • Apr 20, 2020
Punya Hobi Koleksi Parfum Tetap Oke Kalau Pakai digibank KTA

Jika kamu punya hobi mengoleksi parfum, maka biaya yang cukup besar akan kamu butuhkan. Ya, apalagi jika parfum yang ingin kamu miliki dijual dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Sudah jelas biaya akan sangat dibutuhkan. Jika biaya ini belum ada kamu bisa ajukan pinjaman di digibank KTA.

Pakai Pinjaman Online Untuk Beli Koleksi Parfum

Parfum memang benda unik, lovely, dan membuat siapa saja suka. Dengan parfum, tubuh kamu bisa beraroma kue, bunga-bungaan, vanila, atau aroma lain yang kamu suka. Sudah banyak pula merk parfum di dunia ini yang siap membuat hidungmu nyaman dan merasa lebih sempurna. Pastikan kamu tidak kekurangan dana saat beli, karena sudah ada pinjaman dari digibank KTA.

Berbagai merk parfum memiliki keunikan masing-masing. Ada yang dirancang khusus untuk remaja, ada juga parfum yang menawarkan aroma mewah untuk orang berkelas. Beberapa merk parfum yang menjadi idola dan mungkin juga kamu suka adalah Victoria’s Secret, Bath and Body Works, Dolce Gabbana, dan masih banyak lagi. Kalau ada pinjaman dari digibank by DBS kamu tak perlu ragu untuk beli yang mahal-mahal.

Masing-masing merk parfum dijual dengan kisaran harga yang berbeda. Kamu bisa beli Victoria’s Secret yang body mist dan Bath and Body Works mulai dari 160 an ribu sampai 300 an ribu rupiah. Lain cerita kalau kamu beli yang EDP atau Eau De Parfume, pasti harganya jutaan. Ingat, berapapun harganya kalau ada pinjaman dari digibank KTA bukan masalah.

Punya koleksi parfum bisa membuatmu lebih cinta dengan diri sendiri. Sesuaikan mood dan acara hari itu dengan aroma parfum yang kamu koleksi. Ya, dengan punya koleksi parfum pasti kamu punya beberapa aroma berbeda. Maka dari itu, jumlahkan biaya yang kamu butuhkan dan ajukan pinjaman online di digibank KTA.

digibank KTA, Satu Produk Keuangan dengan

Bagi pecinta parfum mahal sepertimu, apply digibank KTA akan sangat banyak yang bisa diperoleh. Penasaran apa saja  keunggulannya? Ini ulasan lengkapnya.

  1. Pasti tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Proses approval cepat dalam 60 detik.
  3. Tanpa harus menunggu berjam-jam, dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Besarnya bunga kompetitif mulai 0,95 dan pastinya sangat ringan.
  5. Takut penipuan? Jangan deh, karena digibank KTA aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.

Langkah Kilat Apply digibank KTA Super Cepat

Yuk cari tahu 5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp80 juta

Setelah ajukan pinjaman online di digibank KTA nanti kamu bisa beli body mist, eau de parfume, eau de toilette, bahkan hingga shimmer body mist sekalipun. Parfum shimmering siap membantu kamu tampil dengan aroma wangi dan glitter di kulit yang tampak mewah. Jangan tunda lagi, ajukan digibank KTA yang pasti aman dari perizinan legal OJK.