Download WA Aero di JalanTikus dengan Mudah

  • 2 min read
  • Oct 27, 2020
WA Aero

Download WA Aero di JalanTikus dengan Mudah – Aplikasi media chatting belakangan banyak digunakan untuk melakukan komunikasi, terutama menggunakan smartphone dan gadget. Salah satu aplikasi chatting yang populer di Indonesia adalah WhatsApp. Dengan desainnya yang minimalis, ia menjadi aplikasi chatting yang paling banyak diunduh di Play Store.

Tampilan UI atau user interface dari aplikasi WhatsApp juga dianggap tidak membosankan. Hal ini terlihat dengan keleluasan pengguna yang bisa menggubah wallpaper maupun foto profil akun yang dimiliki. WhatsApp ternyata juga memiliki aplikasi MOD yang memiliki fitur lebih menarik, Anda bisa melakukan download WA Aero di JalanTikus untuk mendapatkannya.

Fitur WhatsApp Aero

MOD WhatsApp yang satu ini tentu berbeda dengan WhatsApp resmi yang dikelola oleh Facebook. Di modifikasi oleh Bozkurt Hazarr, aplikasi ini baru saja dirilis pada pertengahan tahun 2020 dan memiliki beberapa fitur unik, diantaranya adalah:

  • Menghilangkan Fitur Centang

Jika Anda tipe orang yang enggan membuka pesan WhatsApp karena punya kewajiban untuk membalasnya, maka notifikasi centang biru merupakan fitur yang sedikit menganggu. Dengan menggunakan WA Aero, Anda tetap bisa membaca pesan, namun centang biru sebagai tanda pesan Anda telah terbaca tidak diaktifkan.

Untuk mengaktifkan fitur centang biru yang non aktif, Anda bisa masuk ke bagian pengaturan dan memilih Aero Setting. Di bagian Privacy dan Security, Anda bisa memberikan centang pada menu yang bertuliskan hide second thick, kemudian tekan tombol OK. Maka Anda bisa membuka pesan dan membacanya, namun centang biru Anda tetap berwarna abu-abu.

  • Menghilangkan Status Online

Di WA MOD terbaik JalanTikus ini Anda bisa menghilangkan status online yang dirasa menganggu, apalagi untuk Anda yang tidak ingin terlihat online pada kesempatan-kesempatan tertentu. Di WA Aero, Anda juga bisa mematikan status online tersebut secara penuh, berbeda dengan WA biasa yang tetap terlihat walaupun sudah menonaktifkan last seen yang terdapat di dalam pengaturan.

Agar dapat menggunakan fitur tersebut, Anda hanya perlu mengatifkannya di menu Aero Priveleges, kemudian pilih Aero Setting seperti cara sebelumnya. Di dalamnya terdapat menu privasi yang bisa langsung Anda gunakan untuk mematikan status online. Dengan mengaktifkan menu tersebut, Anda bisa tetap menggunakn WA tanpa takut untuk terlihat sedang menggunakan jaringan internet atau online.

  • Melakukan Filter pada Panggilan Masuk

Jika Anda tidak nyaman menerima panggilan dari beberapa orang, Anda bisa menggunakan fitur filter telepon yang dimiliki  oleh Aero WA. Dengan menggunakan fitur tersebut, kontak yang Anda pilih tidak akan bisa melakukan panggilan ke kontak yang Anda miliki, sebab diblokir menggunakan fitur khusus.

Cara mengaktifkan fitur yang bisa Anda temukan di menu Aero Setting. Disana Anda harus memilih menu yang bertuliskan Privacy and Security, kemudian memilih kembali menu Who can call me. Jika sudah, Anda bisa melakukan filter pada fitur telepon yang tersedia, yakni tidak seorangpun bisa menelpon Anda, hanya nomor tertentu ataupun semua orang.

Anda bisa melakukan unduhan WA MOD terbaik di JalanTikus tersebut dengan mudah. Akan tetapi Anda tidak dapat menggunakan Play Store untuk mengunduh aplikasi tersebut, Anda hanya bisa mendapatkannya melalui website tertentu.

Itulah penjelasan singkat mengenai download WA Aero di JalanTikus dan fitur kelebihan yang ada di dalamnya. Karena bukan merupakan WA resmi, jangan lupa mengaktifkan anti virus untuk mencegah adanya scamming dan malware.