Download Lagu Pop yang Enak untuk di Dengar

  • Bataviase
  • Jan 08, 2022

Dengan mendengarkan lagu pop sesuai suasana hati atau mood seseorang itu biasanya akan membuat kita sebagai pendengar menjadi lebih terhanyut ke dalam lagu tersebut. Selain menurut suasana hati pemilihan lagu juga biasa berasal dari rekomendasi teman atau keinginan sendiri. Kita sudah tahu bahwasannya seseorang itu tidak bisa lepas dari sebuah lagu.

Lagu sering didengarkan ketika suasana hati sedang buruk, agar suasana tidak sepi dan di dengarkan ketika sedang bekerja itu akan menambahkan mood kita. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali lagu pop yang populer dan yang pasti enak untuk di dengar. Untuk Anda yang sedang bingung ketika akan Donwload lagu pop yang enak untuk di dengar, kami merekomendasikan beberapa lagu untuk Anda.

Rekomendasi Lagu Pop yang Enak di Dengar

  • Tentang dirimu-Raisa

Lagu dari Raisa ini menceritakan tentang seseorang yang saat ini masih mengenang kisah-kisah masa lalu dengan seseorang yang pernah hadir di hidupnya. Inti dari lagu ini seseorang yang belum bisa move on.

  • Terlukis indah-Rizky febian feat Ziva magnolya

Lagu yang dirilis tanggal 14 juli 2021 ini menjadi lagu yang sempat viral di tiktok digunakan sebagai backsound video. Sempat masuk trending youtube 25 lagu ini sangat cocok untuk Anda yang saat ini sedang merasakan jatuh cinta.

  • Ingkar-Tulus

Lagu yang diciptakan oleh Tulus ini dirilis pada masa pandemi yaitu sekitar tanggal 13 Agustus 2021. Tulus berkolaborasi dengan Erwin Gutawa ketika membuat aransemen lagu ini.

  • Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja-Judika

Kanal youtube Judika Entertainment merilis lagu ini sekitar tanggal 13 Juli 2021. Lagu ini bercerita tentang perpisahan dari sepasang kekasih yang masih saling sayang dan cinta.

  • Bisa tanpamu-Andmesh

Andmesh merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang sangat terkenal berkat lagu-lagunya yang galau. Dan baru-baru ini Andmesh merilis sebuah lagu yang sangat cocok untuk Anda yang ingin move on.

Untuk Anda yang sedang mencari Download Lagu yang Enak Untuk di Dengar tahun 2000-an, kami juga akan merekomendasikannya untuk Anda.

Rekomendasi Lagu yang Enak di Dengar Tahun 2000-an

  • Sempurna-Andra & The Backbone

Sempurna merupakan lagu yang fenomal pada tahun 2007. Banyak sekali orang yang suka akan lagu ini, bahkan di aplikasi musik online lagu ini masih termasuk ke dalam lagu hits tahun 2000-an.

  • Laskar pelangi-Nidji

Salah satu film Indonesia yang sangat terkenal dan sukses yaitu Laskar Pelangi. Sesuai dengan judul dari filmnya soundtrack dari film ini juga menjadi sangat sukses dan dikenal oleh banyak orang.

  • Merindukanmu-D’Masiv

Lagu yang muncul di tahun 2008 ini mengisahkan seseorang yang sedang merindu karena hal itu judul lagu ini “Merindukanmu’. Lagu ini juga termasuk ke dalam lagu yang populer.

  • Cinta dalam hati-Ungu

Untuk Anda yang termasuk ke dalam anak 2000-an, pastinya Anda sudah tidak asing dengan lagu ini bukan? Lagu-lagu dari ungu ini sangat di gemari anak muda pada tahun 2000-an. Salah satu lagunya yang sangat populer adalah “Cinta Dalam Hati”.

  • Kenangan terindah-Samsons

Untuk Anda yang mempunyai kenangan terindah bersama masa lalu, lagu ini sangat cocok untuk Anda dengarkan. Lagu kenangan terindah dari samsons termasuk lagu yang sangat populer.

Itulah beberapa rekomendasi Download mp3 yang Enak di Dengar untuk Anda yang sedang bingung memilih lagu yang akan di download. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan lagu yang kamu cari.