Cara Membuat Facebook di HP dengan Cepat dan Mudah, Perhatikan Langkah-langkahnya

  • Bataviase
  • Jan 19, 2023

Facebook merupakan salah satu web jejaring sosial sangat terkenal di Internet. Nyaris seluruh orang di dunia mempunyai akun pada aplikasi media sosial bikinan Mark Zuckerberg ini.

Orang- orang memakainya buat tersambung dengan sahabat serta keluarga; industri memakainya buat mempromosikan produk mereka; serta bila Kamu mempunyai bisnis serta mau mempromosikannya di Facebook, Kamu bisa membuat satu taman Facebook buat melampirkan seluruh profil bisnis Kamu.

Taman Facebook merupakan profil publik yang tidak bisa bergaul namun bisa mempunyai penggemar yang menggemari taman ataupun tujuan taman tersebut. Bila Kamu tidak bisa membuat taman Facebook dari web website, Kamu bisa buatnya memakai aplikasi Facebook di fitur Android Kamu kapan saja, di mana saja.

Dikala ini, kepemilikan smartphone pula sudah menyebar secara masif di segala dunia. Smartphone apalagi sudah dikira selaku benda kebutuhan primer, sebab banyak urusan serta aktivitas tiap hari yang tergantung pada gunanya. Mempunyai sosial media pula merupakan perihal yang universal untuk pengguna smartphone, paling utama facebook.

Lalu, gimana metode membuat facebook di hp smartphone tersebut dengan gampang serta kilat? Untuk Kamu para pengguna baru hp smartphone serta mau mempunyai satu akun facebook, hingga perhatikan langkah- langkahnya di dasar ini dari Anak Dagang.

Metode Membuat Facebook di HP

Berikut ini merupakan metode membuat akun facebook di HP, mengutip dari Pusat Dorongan facebook. com:

  • Buka facebook. com, kemudian klik Buat Akun Baru.
  • Masukkan nama, email ataupun no ponsel, kata sandi, bertepatan pada lahir, serta tipe kelamin Kamu.
  • Klik Catatan.
  • Buat menuntaskan pembuatan akun, Kamu wajib mengonfirmasi email ataupun no ponsel Kamu.

Metode Mengendalikan Profil Facebook yang Baru Dibuat

Tambahkan foto profil

Perihal awal yang wajib Kamu jalani sehabis membuat akun facebook merupakan meningkatkan foto ataupun gambar profil. Perihal ini hendak mempermudah orang lain buat bisa memandang serta mengidentifikasi Kamu selaku owner akun.

Tambahkan teman

Langkah berikutnya merupakan dengan meningkatkan sahabat. Facebook tidak hendak berarti tanpa terdapatnya sahabat serta keluarga buat silih berbagi aktivitas.

Kamu bisa mencari orang dengan nama ataupun email yang mereka pakai, mengimpornya dari catatan kontak hp, serta Kamu pula dapat mengundang sahabat yang belum memakai Facebook buat bergabung. Kala telah menciptakan nama yang dicari, klik ataupun seleksi‘ tambahkan selaku sahabat’ serta tunggu konfirmasinya.

Kelola pengaturan privasi

Kamu pula dapat mengendalikan bermacam perihal demi melindungi pribadi. Siapa saja yang tidak dapat memandang bermacam kegiatan Kamu mulai dari gambar, artikel status, siapa saja yang jadi sahabat di akun facebook Kamu, informasi diri pekerjaan, serta lain sebagainya.