3 Alasan Mengapa Anda Perlu Memasang TV Berbayar Bulanan

  • 2 min read
  • Jun 03, 2021
TV berlangganan

TV berlangganan atau juga bisa disebut dengan TV kabel adalah salah satu sumber hiburan di beberapa decade terakhir. TV kabel telah lama menjadi sumber utama hiburan televisi bagi sebagian besar rumah tangga Indonesia. Program TV favorit dapat diakses dengan mudah hanya dengan menekan tombol remote.

Seiring dengan kemajuan teknologi telekomunikasi, TV kabel menghadapi persaingan ketat dari situs dan platform streaming video seperti Netflix, IFlix, Viu, Mola TV dll. Meskipun demikian, TV kabel masih memiliki keunggulan kuat dan menjadikannya pilihan utama bagi kebanyakan orang. Apakah Anda belum berlangganan TV kabel? Jika belum, coba lihat 3 alasan di bawah ini mengapa Anda perlu untuk memasang TV kabel di rumah.

Alasan Perlu Berlangganan TV Kabel

  1. Pengalaman Menonton yang Stabil dan Dapat Diandalkan

Stabilitas adalah salah satu keunggulan utama TV kabel dibandingkan TV satelit dan situs streaming internet seperti Netflix atau aplikasi TV lainnya. TV satelit rentan terhadap gangguan yang disebabkan oleh cuaca, seperti hujan, badai hebat, angin topan, dan hembusan angin yang tiba-tiba. Situs streaming bergantung pada kekuatan sinyal WiFi. Namun, tidak demikian dengan TV kabel.

  1. Opsi Saluran yang Luas

TV Kabel memberi Anda kemudahan dalam memilih program dan acara hebat dari serangkaian saluran yang tersedia. Jumlah saluran dapat bervariasi tergantung pada paket dan bundel langganan penyedia layanan TV kabel.

Operator biasanya dapat memberi Anda pilihan paket TV kabel yang dapat Anda pilih dan sesuai dengan anggaran dan preferensi program TV. Sebagian besar penyedia internet akan memberi Anda daftar saluran tempat di mana Anda dapat memilih paket yang memenuhi preferensi setiap anggota keluarga.

  1. Fleksibilitas Bundel dan Paket

Hal baik lainnya tentang TV kabel adalah fleksibilitasnya dalam mentransmisikan informasi. Jika Anda ingin memanfaatkan layanan internet di rumah, jangan memotong kabel-kabel dulu. Sebagian besar perusahaan TV kabel menawarkan bundel dan paket berlangganan yang mencakup layanan lain dalam satu paket. Layanan tersebut dapat berupa koneksi internet, koneksi darat, kombinasi koneksi internet dan telepon bahkan layanan telepon seluler.

Mau berlangganan TV kabel murah? Ya, ke Indihome saja! Kami menawarkan layanan berlangganan TV kabel bersama paket internet dan telepon dengan biaya yang sangat terjangkau!